Review NPURE Marigold Eye Power Serum Concentrate

September 25, 2021
Review-N'PURE-Marigold-Eye-Serum



Hai Buds, kali ini aku ingin berbagi pengalamanku menggunakan produk N'PURE Eye Serum, Yeay! Btw, artikel sebelumnya aku pernah sharing memakai produk N'PURE Cica Face Toner, N'PURE Marigold Face Serum, N'PURE CICA Face Sheet Mask, dan sekarang N'PURE Marigold Eye Power Serum Concentrate. Scroll sampai akhir ya, Buds! Oiya, ngomong-ngomong setiap orang pasti setuju banget lebih suka matanya gak berkantung hitam kan. Kenapa? Mengganggu gak sih kalo mata hitam gitu. Kalau aku sih yes karena pasti kelihatan kayak orang kecapekan banget, hehehe. Aku cerita sedikit nih, hari-hariku yang sibuk bikin jadwal tidurku berantakan, seperti detik-detik aku ujian sidang. Tiap malam menghabiskan waktu buat melek. Banyak faktor sih mulai dari overthingking, mempersiapkan diri, hingga memperbaiki semua revisinya. Setelah itu selesai, aku sadar ternyata mataku menjadi mata panda. Pas aku tau ada N'PURE Eye Power Serum Concentrate, aku senang produknya udah meluncur ke rumah dengan baik. Okelah, tanpa panjang lebar aku mau review langsung ke N'PURE Marigold Eye Serum ini, Buds.


Review N'PURE Marigold Eye Power Serum Concentrate


Kalau kemarin aku berpikir produk N'PURE ini kebanyakan memiliki warna hijau. Ternyata setelah N'PURE Marigold Eye Serum ini datang dengan warna produknya yang berwarna kuning keemasan. Kok bisa ya? Ya iyalah, kalau aku lihat dan perhatikan namanya memberikan penjelasan kepada warna kuning emas. Kan warnanya emas dan namanya juga gold yang berarti emas juga, jadinya sepadan. Ah, itu bisa-bisa aku aja dan kalau logikanya masuk tu. Hehehe.


Balik ke layar, bicara tentang packaging nih. Produk N'PURE Marigold Eye Serum ini aman banget packagingnya. Kotak eye serum ini berlapis, kotak luar yang sangat tebal. Dan ketika buka penutup kotaknya maka tampak kotak pelapis putih yang juga tebal untuk eye serum ini. 


Review-N'PURE-Marigold-Eye-Serum-Concentrate



Terus eye serum ini berukuran 20 ml. Kemudian pada penutup eye serum ada pump yang unik dan ini bisa digunakan dalam proses pemakaian eye serum ini nantinya. Kemudian aku lanjut bahas ingredient eye serumnya ya, Buds.


Ingredient N'PURE Marigold Eye Power Serum Concentrate


N'PURE-Marigold-Eye-Power-Serum



Serum mata ini yang mengandung Ekstrak Calendula dan terhidrolisis kolagen sangat bagus untuk bagian bawah mata kita. Serum mata ini membuat bawah mata makin terhidrasi, cerah, dan menghambat pembentukan kerutan kulit. Diperkaya dengan Tranexamoyl Dipeptide, bahan dipeptida dan asetil tetrapeptida yang membuat kulit di bawah mata lebih cerah, kurang sensitif dan lebih seimbang. Jadi area sensitif di bawah mata pasti akan lebih tertolong oleh N'PURE Marigold Eye Power Serum ini.


Ingredient yang selanjutnya ada dalam N'PURE Marigold Eye Power Serum Concentrate ini  :


● Ekstrak Bunga Calendula Officinalis (Marigold) 

● Euglena Gracilis Polisakarida - Kolagen terhidrolisis 

● Multipeptida Non Alkohol ( Dipeptida, Asetil Tetrapeptida, - tranexamoyl dipeptida) 

● Ekstrak Poria Cocos 

● Ceramide 

● Gold

● Multi-peptida Non Alkohol & Ceramides, Aplikator Stainless Steel, Bebas Paraben, Bebas Sulfat, Bebas Alkohol, Bebas Alergen UE, Bebas Pewangi, Bebas Silikon, dan aman dari Milia.


N'PURE Marigold Eye Power Serum Concentrate dapat mengurangi dan mengatasi


● Garis halus dan kerutan

● Lingkaran hitam (mata panda)

● Meningkatkan kolagen, melembabkan dan menghaluskan kulit di daerah mata

● Melindungi mata dari tanda penuaan karena cahaya


Cara Penggunaan N'PURE Marigold Eye Power Serum Concentrate


Review-Penggunaan-N'PURE-Marigold-Eye-Power-Concentrate



Cara penggunaannya sangat unik dan sederhana, kita tidak perlu menaruh eye serumnya ke tangan karena di bagian ujung produknya ada seperti alat yang fungsinya memijat lembut kantung mata kita. Saat memegang tupe eye serum jangan terlalu ditekan ya sebab cairan eye serumnya akan mudah keluar. Kemudian, olesi eye serum ke sekeliling mata kita seperti yang aku contohkan di atas. Jangan lupa pijat dengan alat ujung eye serumnya pada seputaran mata kita agar eye serum menyerap. Dan biarkan eye serum menyerap di matamu. Penggunaan biasanya pada malam hari sebelum tidur, jadinya kita bisa merasakan hasilnya pada esok paginya. Tara! Rasakan hasilnya ya Buds. 


Hasil setelah Penggunaan N'PURE Marigold Eye Power Serum Concentrate


N'PURE-Marigold-Eye-Serum



Aku mengaplikasikan  N’PURE Marigold Eye Power Serum concentrate ini setelah mengikuti rangkaian semua skincare. Jadi ini dipakai paling akhir dari semua skincare. Terus hasilnya bagaimana? Btw, setiap produk hasilnya akan terasa setelah beberapa kali pakai ya dan gak mungkin instans gitu. Apalagi masing-masing wajah kita akan merespon beda tergantung kantung matanya juga. Kalau kantung mata aku begitu jelas karena aku suka begadang waktu itu, Buds. Dan memang biasanya aku jarang berkantung mata ya. Pastinya setelah terlihat kantung mata aku memudar dan boleh dikatakan hampir tidak ada aku pastinya senang banget. Aku akan semakin rajin memakai produk N’PURE Marigold Eye Power Serum ini. Secara rutin aku gunakan sebelum tidur supaya kantung mataku tidak ada kembali.


Oke sekian dulu review aku hari ini, Buds. Boleh juga kunjungi sosmed N’PURE ya Buds, @npure.id untuk mendapatkan info selanjutnya. Semoga kalian tetap setiap membaca sampai akhir ya dan semoga bermanfaat, Buds. See you artikel selanjutnya!

26 comments:

  1. N-pure Marigold Eye Power Serum ini aman gak buat ibu menyusui ya mmbak. Soalnya aku lagi banyak begadang karena punya bayi, jadi lingkaran mata keliatan hitam banget.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bolehh mba, produknya aman buat busui kok...

      Delete
  2. Menarik ini, tapi bagus buat yang lagi nyobain produk skincre untuk membantu mata lebih cerah dan menarik..

    ReplyDelete
  3. Jujur seumur2 blom pernah cobain serum mata. Padahal buat yg suka ngeblog relate bgt ya sama begadang dan bikin mata panda. Pingon deh cobain sensasi serum ini apalagi aplikatornya kayaknya nyaman bgt ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nahhh, iyaa mba kalo ngeblog suka bikin matanya jadi mata panda, Hihihi. Yukk cobain aja mba, nyaman dipake nih...

      Delete
  4. padahal aku sering begadang dan menghasilkan mata panda, tapi belum pernah nyobain serum mata begini. apalagi aku ga pernah pake make up, jadi keliatan banget mata pandanya.
    nanti mau cobain ah, biar mata keliatan lebih cerah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Uhuhu kalo gak bermake up keliatan ya mba, Wkwk. Asiyappp cobain mba biar lebih fresh nih mata kita...

      Delete
  5. Nemu artikel yang pas gini aja udah senang banget. Karena saya memang lagi nyari serum/cream untuk mata gitu. Mata ini bukan lagi hitam, tetapi juga bengkak efek sering begadang. Dan harus nyobain N-Pure Marigold eye serum ini sih, makasih kak atas review dan rekomendasinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah akhirnya pas banget nemu ya mba... Kuyy wajib dicoba nih mba... Sama-sama mba, semoga bermanfaat...

      Delete
  6. Skin care wishlist saya ini kak, apalagi kantong mata sudah minta buat diperhatikan. Hampir semua produk dari Npure cocok di kulit wajah saya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah mesti cobain ini mah mbak apalagi kalo cocok semua produk N'PURE... Hehehe...

      Delete
  7. Masalah saya banget nih, berkantong mata efek dari suka begadang dan kelamaan lihat laptop atau HP.

    Dari dulu suka pake produk serum tuk mata ini itu, tapi hasilnya belum maksimal. Kayaknya boleh juga coba N'PURE Marigold Eye Power Serum Concentrate, mana tau cocok.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Suka liat laptop ternyata ganggu mata kita juga ya, bikin mata lelah kak...

      Boleh cobain kak, mana tau cocok kan ntar jgn lupa review ya kak, pasti aku mampir nihh...

      Delete
  8. Wah aku suka kepo sama produk untuk kantung mata nih. Bisa ga produk ini untuk umur jelang 40 tahun?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa banget mba, malahan bagus dipake untuk umur 40 mba...

      Delete
  9. wah aku galfok sama bentuk tutupnya dan rupanya itu memudahkan dalam mengaplikasikan ke area lingkah mata y mbak menarik sekali ehm iya iya tahap akhir dari skincare ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betull mba... Pump itu buat mengaplikasikan langsung ke mata jadinya lebih praktis mba...
      Iyaa mba, pemakaian ini di akhir rangkaian skincare mah kalo di aku...

      Delete
  10. Mewah banget ya kemasannya... Kebayang enak dan adem pas dipakai... Kalai yang di rumah udah abis, mau coba ini ah...

    ReplyDelete
  11. Wahh, ini dia eye serum yang sepertinya cocok buat saya.
    Kebetulan kantong mata saya mudah muncul kalau ngantuk dan kurang tidur bentar aja, huhu.
    Bentuknya juga lucu dan mudah diaplikasikan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pas banget nih kak, siapa tau cocok ma Kakak... Bentuknya unik ya kak...

      Delete
  12. Wkwk, sesuai namanya ya kak, karena gold, ya berarti kandungan dan kemasannya tentu ada goldnya. Asiknya nih bisa bantu lenyapkan si kantung mata. Bikin nggak keren sih saat di foto ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi benar sekali kakk... Senangnya kalo mata dah gak jadi mata panda kak, apalagi pas foto jadi gak keren keliatannya ya kak...

      Delete
  13. Serum mata itu salah satu skincare yg aku ga pernah skip sejak kuliah. Krn memang paling penting. Apalagi efeknya baru bener2 berasa setelah umur makin banyak gini 😄.

    Naaah udh kepikiran mau coba npure eye serum ini, apalagi Krn aku suka banget Ama npure yg toner marigold mba. Jadi kepengin aja coba yg produk lainnya. Tapi Krn ada serum mata yg sdg aku pake, mau tunggu abis dulu, baru cobain yg npure :D. Kalo dari ingredients ga ada yg bikin alergiku kumat sih, jadi harusnya aman buat kulitku yg super sensitif.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa setuju banget mbaa fan... Seperti jadi andalan kalau udah banyak aktivitas gitu ya mba, apalagi sampe begadang yg bikin mata kita berkantung...

      Wahh mba pake yg tonernya ya, iyaa aku juga suka mba karena bgus kan mba, yukk cobain mba.. Hehehe aman kok buat all tipe kulit mba...

      Delete

Terima kasih atas kunjungannya, dont forget tinggalkan jejak (Komentar akan dimoderasi) dan saling follow ya, thanks 🙏😊

Theme images by diane555. Powered by Blogger.