Review NPURE Centella Asiatica Face Toner

N’PURE-Face-Toner

Hai Buds, dari awal aku kenal sebuah produk lokal yang satu ini yang berasal dari brand N'PURE maka aku langsung jatuh cinta. Yuk aku akan kenalkan dulu produk N’PURE ini. Selanjutnya akan aku kasih tahu manfaat hingga bagaimana saat aku aplikasikan N’PURE Centella Asiatica Face Toner  ke wajah nantinya.

Baik, N'PURE adalah local brand yang menggunakan natural ingredients sebagai bahan utamanya. N'PURE terbuat dari bahan alami yaitu daun Centella Asiatica atau disingkat Cica. Nah, kali ini aku akan review salah satu produknya N'PURE  Centella Asiatica Face Toner. 

N’PURE-Face-Toner


Di Indonesia, Centella Asiatica biasa dikenal nama daun pegagan. Daun hijau berbentuk kipas ini sudah sejak dulu dipakai oleh bangsa Asia sebagai tanaman herbal. Uniknya aku  bisa melihat daunnya langsung dari botol toner yang bening ini. Saat aku membuka botolnya akan tampak sebuah daun cica plus tangkainya, karena baru kali ini juga lihat face toner diperlihatkan bentuk daun aslinya. Nah yang paling aku juga suka sama wangi daunnya yang seger dan gak begitu menyengat. 


Manfaat dari centella asiatica ini banyak sekali yaitu mencerahkan kulit, mengangkat sel kulit mati, membersihkan wajah dari sisa make up, serta merawat kulit berjerawat. Selain itu, daun cica ini sangat kaya akan anti oksidan yang akan mampu menenangkan kulit kita, kaya akan asam amino, beta karoten, asam lemak, dan phytochemical yang mampu menjadi ‘Anti-aging power’, mempercepat penyembuhan jerawat/luka, membantu menghilangkan noda dan bekas luka, menenangkan peradangan kulit kemerahan (Acne Care), dan meningkatkan produksi kolagen. 


Yess setelah aku perhatikan banyak ya manfaatnya cica ini ternyata, Buds.


Product N’PURE juga sudah teruji secara dermatologi, Paraben Free atau tidak mengandung produk kimia yang berbahaya yang membuat iritasi wajah kita, Alcohol Free atau bebas alkohol, SLS Free, Mineral Oil Free dan halal. Serta sudah terdaftar di BPOM, eits, kalau sudah BPOM gini tentunya lebih aman ya, Buds.


Ingredients N’PURE Centella Asiatica Face Toner 

N’PURE-Face-Toner

  • Centella asiatica : berfungsi untuk menenangkan kulit, antibacterial, dan penyembuhan luka kulit.
  • Green Tea : berfungsi untuk memperbaiki kulit, anti aging, anti oksidan, dan anti jerawat.
  • Very berry acne (kiwi, strawberry, yuzu, unshiu orange, licorice, mengosteen, grape, salicylic acid, allantoin (perpaduan ekstrak buah-buahan) : berfungsi untuk anti jerawat.
  • Niacinamide : berfungsi untuk mengurangi munculnya garis dan kerutan, meningkatkan elastisitas kulit, menyeimbangkan warna kulit yang tidak merata, dan mengurangi perubahan warna di kulit.
  • Tranexamid Acid : berfungsi untuk mencerahkan dan menghidrasi atau melembabkan kulit.


Toner Cica N’PURE merupakan hydrating tone yang sangat aman dipakai karena formulanya yang ringan serta multifungsi kegunaannya, bisa digunakan sebagai masker wajah anti jerawat. Toner wajah dengan kandungan real seperti ingredients di atas tersebut cocok bagi yang memiliki kulit kering, kusam, dan berjerawat. 


Secara keseluruhan packaging toner berwarna bening dan memiliki ukuran 150 ml. Beningnya botol yang membuat daun Cica di dalam botolnya sangat jelas terlihat dan tonernya berwarna hijau yang memang membuktikan toner Cica ini terbuat dari bahan alami atau natural deh. 


Cara penggunaan N’PURE Centella Asiatica Face Toner 


N’PURE-Face-Toner

Cara pemakaiannya cukup mudah kok, tinggal kita tuangkan secukupnya ke dalam kapas dan usapkan dengan lembut pada wajah secara merata.


Setelah Aplikasikan N’PURE Centella Asiatica Face Toner


Kalau aku menggunakannya ketika malam hari sebelum tidur. Tapi pastikan sebelumnya wajah kita sudah dibersihkan dulu dengan face wash supaya lebih bersih lagi wajah kita tersebut saat toner ini diaplikasikan, Buds.

N’PURE-Face-Toner

Begitu seminggu pemakaian aku sudah mulai terasa manfaatnya, setelah diaplikasikan ke wajah. Wajahku berasa semakin segar, lembut dan lembab, aku senang deh apalagi air tonernya cair dan mudah menyerap sehingga wajahku jadi semakin kenyal gitu, hehehe. 

N’PURE-Face-Toner

Baiklah, sekian dulu ya review N'PURE Centella Asiatica Face Toner aku, kalau  teman-teman juga mau share pengalamannya menggunakan face toner atau bertanya, yuk sharing di kolom komentar .

35 comments:

  1. Selama ini kupikir toner itu fungsinya hanya membersihkan dan menyegarkan, tyt ada manfaat lain ya

    ReplyDelete
  2. product ini n'pure Centella Asiatica Face Toner ini buatan lokal? Untuk anti aging, apakah bagus yach? Jika kembali kepada fungsi utamanya untuk membersihkan kulit, kulit sensitife pun bisakah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Buatan Indonesia mba. Bisa banget mba, apapun jenis mukanya seperti aku yang mukany sendiri juga sensitif mba

      Delete
  3. Konsen utama saya untuk produk kecantikan gini memang harus sudah memiliki sertifikat BPOM dan halal. Agar lebih tenang dan aman ketika penggunaan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas, betull... Yang penting produk halal dan BPOM

      Delete
  4. Wah ternyata daun pegagan yaa, yang kaya banget akan manfaatnya, mulai dari mencerahkan kulit, mengangkat sel kulit mati, membersihkan wajah dari sisa make up, merawat kulit berjerawat pula.
    Nah ini menarik daunnya kaya akan anti oksidan yang akan mampu menenangkan kulit, bkin kulit tambah sehat yaa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba, menarik dan keren ya manfaat dari daun pegagan ini, apalagi kalau diambil jadi bahan dasar untuk perawatan wajah ya, kak :)

      Delete
  5. penting ya pakai face toner?

    hihihi saya juga mau pakai ah, selama ini lempeng aja cuma pakai face wash dan moisturizer

    ReplyDelete
    Replies
    1. Toner itu penting banget dipakai, karena moisturizer nggak bisa terserap ke wajah jika pH wajahnya belum dinetralisir oleh toner. Face wash membuat wajah kita jadi asam, moisturizer nggak bisa terserap ke wajah kita yang masih asam tanpa bantuan toner.

      Delete
    2. Wahh benar sekali mba. Sangat penting face toner ternyata buat menyerap moisturizer. Makasih atas infonya juga mba:)

      Delete
  6. Kandungan centella ini lagi hitz banget ya Mbak. Kayaknya makin banyak Skincare yang mengandung centella ini. Aku jadi pengin coba, soalnya sebelumnya belum pernah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa mba, lagi hits banget soalnya bagus banget kandungannya itu loh mba. Cuss dicobain deh mba biar terasa manfaatnya...

      Delete
  7. Pernah lihat ini dipakai selebtiktok. Auto nyari2 nama Toner yang dipakai apa, eh ternyata ketemu di sini yeaay. Makasih yah mba Ulfah atas info dan review nya ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yeayy, akhirnya ketemu dan terima kasih kembali mas adhe...

      Delete
  8. Selalu kepo dengan skincare natural hehe. Kandungannya ada daun pegagan pula. Btw brand ini memegang green value ga ya mbak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahh samaan kak. Brand ini green value malah kak, ekstrak alami dan natural gitu kak...

      Delete
  9. Wah banyak banget ya manfaat npure face toner ini, memang sekarang tidak cukup hanya cuci muka setelah kita bermakeup dan seharian beraktivitas, jadi harus pake face toner agar lebih bersih dan menyegarkan kulit

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa kak, sebenarnya bagus banget kita rutinkan night rutin seperti ini apalagi setelah beraktifitas seharian gitu...

      Delete
  10. Jadi bukan sekedar toner biasa yang berfungsi membersihkan wajah ya...tapi juga berfungsi sbg masker anti jerawat yaaa..thanks mbak reviewnyaà mau coba juga aku

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa nih mba, auto sebagai anti jerawat dan anti aging juga... Iya mba, terima kasih kembali mba..

      Delete
  11. fungsi toner itu untuk apa ya kalau sekarang. dulu seperti viva ada toner, buar membersihkan si milk cleansing.
    kalo sekarang lebih menutrisi sepertinya ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah kalo skrg lebih kompleks lagi ya kak, bukan hanya membersihkan tapi juga kaya manfaatnya kak

      Delete
  12. Aku taunya daun pegangan itu buat obat, tapi buat kecantikan juga bisa ya. Uwow bangeT. Aku mau nyoba ah toner nya kak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tau2nya bisa sbg obat dan buat kecantikan lagi ya kak, cuss aj dicobain kak, hehehe

      Delete
  13. wah terbuat dari pegangan ya
    bahan alami, pastinya hasilnya jadi lebih baik
    apalagi toner itu penting banget buat merawat muka

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa betull sekali kak, toner baru2 ini jadi night rutin kebanyakan orang juga saking pentingnya

      Delete
  14. Jadi ini hydrating toner ya? Aku pikir dulu ini toner untuk membersihkan muka semacam micellar water.. Menarik juga ya toner dengan kandungan cica ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukan ya ternyata, hehehe. Lebih kompleks dan kaya akan kandungan dari ekstrak daun Centella Asiatica atau cica nih kk.

      Delete
  15. Before Afternya keliatan banget hasilnya ya mba. Jadi pengen nyobain deh

    ReplyDelete
  16. Kebetulan lagi cari toner nih, Mbak. Banyak ya mnafaat daun pegagan ini :)

    ReplyDelete
  17. face toner dari npure centella baik untuk membersihkan wajah

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya, dont forget tinggalkan jejak (Komentar akan dimoderasi) dan saling follow ya, thanks 🙏😊

Theme images by diane555. Powered by Blogger.