Daftar Isi [Tampil]


Hai Buds, setelah aku review Cica series. Dan kali ini aku gak sabaran ingin me-review produk terbaru N'PURE yaitu Marigold series Face Serum. Kalau di cica series kandungan yang di highlight yaitu daun Centella Asiatica. Sedangkan Marigold series kali ini kandungan utamanya adalah Marigold Flower Extract.

Baca juga :

Buds, seiring bertambahnya usia terutama kalau sudah berumur 20-an ke atas memang produksi kolagen di kulit semakin berkurang ya. Sehingga sangat perlu bagi kita merawat kulit lebih ekstra karena mencegah agar tidak keriput di usia muda. 


Kalau sekarang tidak usah takut lagi karena sudah bisa merawat kulit sejak dini dengan mengaplikasikan N'PURE Morigold ini. Yeayy! So, jangan skip hingga akhir nanti karena aku akan perkenalkan ke teman-teman N'PURE Marigold ini seperti apa. 




Tahukan Buds, kalau ekstrak bunga Morigold sangat bagus untuk kebutuhan wajah. Alasan inilah kenapa N'PURE yakin dan terinspirasi membuat serum dengan bahan dasar bunga Marigold. Kalau di Indonesia bunga Morigold dikenal sebagai Celendulanya Indonesia. Selain itu, serum juga mengandung Laminaria Digitata Algaw Extract, Gold, Hyaluronic Acid, Kolagen, dan Niacinamide yang semuanya sangat bagus untuk mencerahkan, menghidrasi, mencegah penuaan dini sehingga tampak lebih muda.


Sebenarnya manfaat utamanya, selain anti-aging atau memperlambat tanda-tanda penuaan dini pada kulit wajah maka manfaatnya juga dapat mencerahkan dan melembabkan kulit, lho. Selanjutnya bahas ingredient yang ternyata memiliki kandungan masing-masing ya. 


Ingredient N'PURE Marigold Face Serum




  • Ekstrak Kelopak Bunga Marigold (Calendulanya Indonesia) : mengandung Karotenoid. yakni sebuah pigmen organik yang terdapat dalam tumbuhan. Pigmen ini berperan sebagai antioksidan. Tak hanya itu, mengandung Trans-lutein yang memiliki fungsi anti penuaan dini (antiaging) karena terpapar radiasi sinar UVB matahari. Melawan radikal bebas dan juga melembabkan kulit.

  • Algaw Extract (Laminaria Digitata) : ganggang cokelat yang dapat membantu memulihkan respirasi sel kulit, meningkatkan konsumsi oksigen, serta mengandung antioksidan yang mengisi sel dengan energi untuk membantu memperlambat munculnya tanda-tanda penuaan.

  • Gold : berfungsi untuk kerutan, garis halus & noda hitam, menstimulasi pertumbuhan sel kulit, mencegah penuaan dini.

  • Aloe Vera : berfungsi untuk menjaga kelembaban kulit, menenangkan kulit.

  • Kolagen : mengencangkan kulit, mencerahkan kulit, mengurangi keriput dan garis halus.

  • Vitamin B3/ Niacinamide : berfungsi untuk menghidrasi kulit, memperlambat proses perpindahan melanin pada epidermis akibat sinar UV, sehingga resiko pembentukan hiperpigmentasi pun akan berkurang. Meningkatkan produksi kolagen dan elastisitas pada kulit. Permukaan dan tekstur kulit menjadi lebih halus, garis halus dan keriput di wajah pun akan lebih tersamarkan.


Manfaat N'PURE Marigold Face Serum


  • Membuat warna kulit menjadi lebih cerah dan merata.

  • Membantu melembabkan dan menghidrasi kulit.

  • Membantu tekstur kulit menjadi lebih halus dan lembut.

  • Mengurangi kulit kusam.

  • Mencegah dan menyamarkan kerutan, flek hitam, dan garis halus.

  • Cocok untuk semua jenis kulit.


Cara Penggunaan N'PURE Marigold Face Serum


Biasanya aku terlebih dahulu mencuci muka dengan facial wash, toner, baru deh aku pake serumnya. Simpel kan night rutin aku, hehehe.


Untuk aplikasikan ke wajah, pertama setelah pipet serum terisi maka aku teteskan di bagian wajah seperti kening, pipi kiri, dan pipi kanan. Usahakan pipet gak nempel ke wajah biar higienis gitu. Tapi bisa diaplikasikan ke tangan dan bagian leher. Trus kalau aku menggunakan serum tiap malam hari, terkadang aku gunain juga di pagi hari, cuma kalau teman-teman mau dipake pagi dan malam harinya akan lebih bagus.


Setelah Aplikasikan N'PURE Marigold Face Serum




Pengalamanku yang mempunyai tipe kulit kombinasi, selama kurang lebih seminggu menggunakan marigold serum ini, bisa dibilang menyenangkan. Marigold ini mampu membuat kulitku lumayan halus, mengurangi kulit kusam dan melembabkan kulit juga.


Selain lembab, efek serum yang mudah lengket dan menempel sehingga kulitku berasa semakin kenyal dan lembut. Walaupun kerutan di wajahku dikatakan masih belum jelas, beberapa kerutan terjadi di dekat mata yang tidak jelas kali. Kalau diaplikasikan terus dan rutin selama berbulan-bulan akan lebih menyamarkan kerutannya.


Baiklah, sekian dulu ya review N'PURE Marigold Face Serum kali ini. Yuk, kalau mau sharing atau bertanya boleh berbagi juga.