Daftar Isi [Tampil]
Review-N'PURE-Marigold-Eye-Serum



Hai Buds, kali ini aku ingin berbagi pengalamanku menggunakan produk N'PURE Eye Serum, Yeay! Btw, artikel sebelumnya aku pernah sharing memakai produk N'PURE Cica Face Toner, N'PURE Marigold Face Serum, N'PURE CICA Face Sheet Mask, dan sekarang N'PURE Marigold Eye Power Serum Concentrate. Scroll sampai akhir ya, Buds! Oiya, ngomong-ngomong setiap orang pasti setuju banget lebih suka matanya gak berkantung hitam kan. Kenapa? Mengganggu gak sih kalo mata hitam gitu. Kalau aku sih yes karena pasti kelihatan kayak orang kecapekan banget, hehehe. Aku cerita sedikit nih, hari-hariku yang sibuk bikin jadwal tidurku berantakan, seperti detik-detik aku ujian sidang. Tiap malam menghabiskan waktu buat melek. Banyak faktor sih mulai dari overthingking, mempersiapkan diri, hingga memperbaiki semua revisinya. Setelah itu selesai, aku sadar ternyata mataku menjadi mata panda. Pas aku tau ada N'PURE Eye Power Serum Concentrate, aku senang produknya udah meluncur ke rumah dengan baik. Okelah, tanpa panjang lebar aku mau review langsung ke N'PURE Marigold Eye Serum ini, Buds.


Review N'PURE Marigold Eye Power Serum Concentrate


Kalau kemarin aku berpikir produk N'PURE ini kebanyakan memiliki warna hijau. Ternyata setelah N'PURE Marigold Eye Serum ini datang dengan warna produknya yang berwarna kuning keemasan. Kok bisa ya? Ya iyalah, kalau aku lihat dan perhatikan namanya memberikan penjelasan kepada warna kuning emas. Kan warnanya emas dan namanya juga gold yang berarti emas juga, jadinya sepadan. Ah, itu bisa-bisa aku aja dan kalau logikanya masuk tu. Hehehe.


Balik ke layar, bicara tentang packaging nih. Produk N'PURE Marigold Eye Serum ini aman banget packagingnya. Kotak eye serum ini berlapis, kotak luar yang sangat tebal. Dan ketika buka penutup kotaknya maka tampak kotak pelapis putih yang juga tebal untuk eye serum ini. 


Review-N'PURE-Marigold-Eye-Serum-Concentrate



Terus eye serum ini berukuran 20 ml. Kemudian pada penutup eye serum ada pump yang unik dan ini bisa digunakan dalam proses pemakaian eye serum ini nantinya. Kemudian aku lanjut bahas ingredient eye serumnya ya, Buds.


Ingredient N'PURE Marigold Eye Power Serum Concentrate


N'PURE-Marigold-Eye-Power-Serum



Serum mata ini yang mengandung Ekstrak Calendula dan terhidrolisis kolagen sangat bagus untuk bagian bawah mata kita. Serum mata ini membuat bawah mata makin terhidrasi, cerah, dan menghambat pembentukan kerutan kulit. Diperkaya dengan Tranexamoyl Dipeptide, bahan dipeptida dan asetil tetrapeptida yang membuat kulit di bawah mata lebih cerah, kurang sensitif dan lebih seimbang. Jadi area sensitif di bawah mata pasti akan lebih tertolong oleh N'PURE Marigold Eye Power Serum ini.


Ingredient yang selanjutnya ada dalam N'PURE Marigold Eye Power Serum Concentrate ini  :


● Ekstrak Bunga Calendula Officinalis (Marigold) 

● Euglena Gracilis Polisakarida - Kolagen terhidrolisis 

● Multipeptida Non Alkohol ( Dipeptida, Asetil Tetrapeptida, - tranexamoyl dipeptida) 

● Ekstrak Poria Cocos 

● Ceramide 

● Gold

● Multi-peptida Non Alkohol & Ceramides, Aplikator Stainless Steel, Bebas Paraben, Bebas Sulfat, Bebas Alkohol, Bebas Alergen UE, Bebas Pewangi, Bebas Silikon, dan aman dari Milia.


N'PURE Marigold Eye Power Serum Concentrate dapat mengurangi dan mengatasi


● Garis halus dan kerutan

● Lingkaran hitam (mata panda)

● Meningkatkan kolagen, melembabkan dan menghaluskan kulit di daerah mata

● Melindungi mata dari tanda penuaan karena cahaya


Cara Penggunaan N'PURE Marigold Eye Power Serum Concentrate


Review-Penggunaan-N'PURE-Marigold-Eye-Power-Concentrate



Cara penggunaannya sangat unik dan sederhana, kita tidak perlu menaruh eye serumnya ke tangan karena di bagian ujung produknya ada seperti alat yang fungsinya memijat lembut kantung mata kita. Saat memegang tupe eye serum jangan terlalu ditekan ya sebab cairan eye serumnya akan mudah keluar. Kemudian, olesi eye serum ke sekeliling mata kita seperti yang aku contohkan di atas. Jangan lupa pijat dengan alat ujung eye serumnya pada seputaran mata kita agar eye serum menyerap. Dan biarkan eye serum menyerap di matamu. Penggunaan biasanya pada malam hari sebelum tidur, jadinya kita bisa merasakan hasilnya pada esok paginya. Tara! Rasakan hasilnya ya Buds. 


Hasil setelah Penggunaan N'PURE Marigold Eye Power Serum Concentrate


N'PURE-Marigold-Eye-Serum



Aku mengaplikasikan  N’PURE Marigold Eye Power Serum concentrate ini setelah mengikuti rangkaian semua skincare. Jadi ini dipakai paling akhir dari semua skincare. Terus hasilnya bagaimana? Btw, setiap produk hasilnya akan terasa setelah beberapa kali pakai ya dan gak mungkin instans gitu. Apalagi masing-masing wajah kita akan merespon beda tergantung kantung matanya juga. Kalau kantung mata aku begitu jelas karena aku suka begadang waktu itu, Buds. Dan memang biasanya aku jarang berkantung mata ya. Pastinya setelah terlihat kantung mata aku memudar dan boleh dikatakan hampir tidak ada aku pastinya senang banget. Aku akan semakin rajin memakai produk N’PURE Marigold Eye Power Serum ini. Secara rutin aku gunakan sebelum tidur supaya kantung mataku tidak ada kembali.


Oke sekian dulu review aku hari ini, Buds. Boleh juga kunjungi sosmed N’PURE ya Buds, @npure.id untuk mendapatkan info selanjutnya. Semoga kalian tetap setiap membaca sampai akhir ya dan semoga bermanfaat, Buds. See you artikel selanjutnya!