Review Suncreen Wardah UV Shield SPF 35 Jadikan Kulit Terlindungi secara Maksimal

September 22, 2023

 Review-Suncreen-Wardah-UV-Shield-SPF-35

Sunscreen Wardah UV Shield SPF 35 menjadi sunscreen dengan SkinBoost DNA™ berguna untuk perlindungan maksimal terhadap sinar UV sampai level DNA. 


Halo semua. Teman-teman pernah gak sih tiap hari itu keluar rumah pas siang hari itu terik banget? Akhir-akhir ini ya aku begitu, rasanya mukaku sangat panas apalagi kalau tidak diiringi dengan skincare. Nah, tentunya akan berefek panjang untuk kesehatan kulit kita nanti. 


Dapat kita perhatikan sekarang juga kita berada di musim kemarau, konon katanya kita harus was-was karena bisa membuat wajah kita rusak loh. Untungnya aku menyadari hal ini dengan cepat, karena begitu wajah rusak pastinya perawatan untuk mengembalikan wajah seperti semula itu lebih mahal ya. 


Nah, kali ini aku mau membagikan review bagaimana produk yang dapat membantuku melindungi wajah ini saat siang hari. Yaps aku bakal memberikan review tentang sunscreen wardah UV shield dengan SPF 35. 


Lalu teman-teman pasti penasaran bagaimana kandungan dan seperti apa produk sunscreen wardah ini? Yuk simak sampai habis ya!


Review Sunscreen Wardah UV Shield SPF 35


Wardah Sunscreen UV shield SPF 35 merupakan upgrade versi wardah sunscreen SPF 30. Karena lebih tinggi SPF yang digunakan maka percaya banget aku ini bakal menjadi pelindung dari teriknya sinar matahari. Ya, SPF dari sunscreen wardah terbaru ini diperkaya dengan SPF 35 yang membantumu untuk memberikan perlindungan maksimal pada kulit di siang hari.

Review-Suncreen-Wardah-UV-Shield-SPF-35

Lebih-lebih dengan dua kali perlindungan dari UV A dan UV B, Aloe Vera, dan Pro Vitamin B5 sebagai pelembab dan Vitamin E sebagai antioksidan. Untuk kita yang sering beraktivitas diluar penggunaan sunscreen ini sangat membantu banget deh.


Melihat teman-teman blogger dan influencer lainnya pernah gunain produk ini. Aku jadi makin yakin bahwa produk ini sudah terkenal banget dapat ngebantu melindungi kulitku deh. Kalau begitu, kita harus tau juga apa-apa saja kandungannya? Yuk disimak lagi.



Ingredients Sunscreen Wardah UV Shield SPF 35


Teman-teman pasti setuju mengapa setiap kali kita mengaplikasikan skincare mesti mempertimbangan hal ini, salah satunya yaitu kandungannya. Karena kita tidak bisa menebak kondisi wajah kita dengan kulit orang yang lain. Belum tentu nih saat orang lain mencoba tapi mereka cocok namun belum tentu saat kita mencoba bakal beda reaksinya. 


Namun teman-teman gak usah khawatir, karena kandungan sunscreen wardah kali ini bakal aku ulas deh lebih di sini. Ya, karena perlu banget untuk mengetahui kandungan-kandungan sunscreen yang aman dan tidak membahayakan kulit kita ini. 



Key Ingredient Sunscreen Wardah SPF 35


Vitamin C

Glutathione

Vitamin BE


Selain key ingredient ini dapat teman-teman temukan juga beberapa kandungan yang lebih dari wardah sunscreen ini. Berikut ingredients sunscreen Wardah UV Shield SPF 35 :


Aqua, ethylhexyl methoxycinnamate, niacinamide, butyl methoxydibenzoylmethane, phenyl trimethicone, octocrylene, cetearyl alcohol, phenoxyethanol, acrylates c10-30 Alkyl Acrylate crosspolymer, aminomethyl propanol, butylene Glycol, cetearyl glucoside, Chlorphenesin, allantoin, xanthan gum, disodium edta, fragrance, lecithin, glyserine, bht, glucose, dextrin palmitate, arbutin, Citric acid, sodium sulfite, acetyl tyrosinase, saxifraga sermentosa extract, paeonia suffruticosa root extract, aminopropyl ascorbyl phosphate, scutellaria baicalensis root extract, glutathione.


Semua kandungan ini dapat teman-teman rasakan lebih begitu mencobanya. Ya iya dong, kalau tidak percaya cobain juga deh.



Manfaat dari kandungan Sunscreen Wardah UV Shield SPF 35


Ohya adapun beberapa manfaat yang dapat teman-teman rasakan dari sunscreen wardah kali ini. Ya, berikut manfaatnya ya teman-teman:


Vitamin C


Vitamin C di dalamnya ini diklaim bermanfaat buat kulit kita loh. Karenanya berfungsi sebagai antioksidan bagi kulit kita yang dapat membuat kulit jadi lebih cerah dan teksturnya lebih halus. Tak hanya itu vitamin C juga dapat melembabkan kulit juga. 


Glutathione 

Glutathione ialah zat yang bersifat antioksidan dan berfungsi untuk membantumu menghalau efek paparan radikal bebas yang berakibat pada kerusakan kulit. Sama-sama diketahui bahwa radikal bebas dari lingkungan dan sinar ultraviolet akan mempercepat munculnya tanda-tanda penuaan dini pada kulit. Kalian gak mau kan ada garis-garis halus dan kerutan pada kulit wajahnya? 

Yuk gunain sunscreen wardah ini yaa.


Vitamin B3


Dilengkapi dengan powerful ingredients yakni vitamin B3. Vitamin B3 pada sunscreen wardah spf 35 dipercaya memiliki manfaat penting untuk kesehatan kulit. Karena dapat membantu kulit kita terasa nyaman dimanapun berada walau terkena matahari. Yap, fungsinya sangat dapat melindungi kita dari sinar UV.


Seperti itulah manfaat yang didapatkan dari kandungan wardah sunscreen UV dengan SPF 35 ini.



Cara Penggunaan Sunscreen Wardah UV Shield SPF 35


Btw, sunscreen ini memiliki tekstur gel lembut yang diberikan dengan formula barunya dan membuat kulit kita terasa lebih nyaman.


Review-Suncreen-Wardah-UV-Shield-SPF-35

How To Use :


Gunakan secara terus menerus pada saat kondisi kulit bersih. Oleskan pada kulit wajah secara merata. Lalu tunggu selama lima belas (15) menit sebelum melakukan aktifitas di luar ruangan. Kamu bisa ulangi lagi setelah membersihkan wajah. 



Klaim Sunscreen Wardah UV Shield SPF 35

Review-Suncreen-Wardah-UV-Shield-SPF-35

Jadi teman-teman pasti sudah tau kan bagaimana produk wardah dengan varian baru SPF 35 ini. Nah, beberapa klaim mengenai wardah UV Shield Essential Sunscreen Gel SPF 35 ini: 


✔️Formula baru. Beda dengan sunscreen yang lama, sekarang nilai SPF nya sedikit lebih tinggi, yaitu 35. Artinya dapat melindungi kulit lebih dari UVB hingga 97% dan PA+++ yang dapat melindungi kulit dari UVA 8-16x lebih lama. Walau untuk nilai PA nya masih sama dengan formula lama.

✔️Mengandung key Ingredients yang banyak bedanya dari formula lama: lebih banyak. 

✔️Wardah Sunscreen SPF 35 ini bertekstur cream, lebih ringan dibandingkan SPF 30, mudah meresap dan ga bikin lengket di tangan. Tidak white cast dan aromanya juga tidak terlalu menyengat.

✔️No alcohol

✔️No Paraben

✔️No Essential Oil

✔️Oil free.

✔️Cocok untuk semua tipe kulit, kecuali yang hypersensitif terhadap fragrance bisa di Test dulu aja.

✔️Produk skincare lokal yang Sudah bersertifikat BPOM dan Halal MUI

✔️Harga affordable. Rp. 31.700, lho.




Dimana Sunscreen Wardah UV Shield SPF 35 dapat Ditemukan?


Bagi teman-teman yang ingin mencobanya, teman-teman bisa menemukan produk sunscreen wardah ini di online store, melalui media sosial resmi wardah, dan dapat kunjungi toko/ minimarket terdekat.


Penutup


Jadi begitu banyaknya kegiatan kita di luar ruangan, hal ini membuat kita perlu menjaga dan melindungi kulit dari sinar matahari. Aktivitas di luar ruangan itu takkan lagi jadi halangan buat kita. Namun tetap yaa apply sunscreen ini setiap saat sepanjang hari.


Setelah teman-teman lihat review kali ini, teman-teman tidak usah ragu lagi mengapa sunscreen wardah SPF 35 ini jadi rekomendasi untuk teman-teman gunakan. Selain kandungannya yang gak kaleng-kaleng juga kemasannya yang mudah dibawa kemana-mana jadi dapat kita gunakan kapan pun deh.


Tak hanya itu, teman-teman akan semakin percaya diri melakukan aktivitas apapun di luar ruangan. 



Baik sekian review tentang wardah UV shield SPF 35 kali ini. Semoga bermanfaat dan suka ya 😍


2 comments:

  1. yess aku juga pakai produk ini mbak, dan selama pemakaian, kulit wajah aku baik baik aja, jadi cocok gitu
    Dengan spf 35 nya, aku rasa udah cukup untuk kebutuhan sehari-hari saat beraktivitas
    dan waktu di apply juga nggak white cast dikulitku

    ReplyDelete
  2. Dari kemarin masih bingung mau pakai atau enggak soalnya udah cocok sama yang SPF 30 tapi penasaran karena udah rame banget yang bermunculan jadi kepo pengen coba

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya, dont forget tinggalkan jejak (Komentar akan dimoderasi) dan saling follow ya, thanks 🙏😊

Theme images by diane555. Powered by Blogger.