Daftar Isi [Tampil]

      

Review-N'PURE-face-mask

Halo Buds! Siapa nih yang mau aku kasih rekomendasi masker yang bagus untuk kulit berjerawat, tapi cocok juga buat kulit normal, kering dan berminyak lho. Dan buat yang ingin membuat kulit wajahnya tampak lebih cerah juga. Mengaplikasikan masker ini bakal membuat hari-hari kalian lebih menyenangkan pokoknya deh, hehehe. Aku ingin review salah satu produk dari N’PURE yang bikin aku amazing dengan keajaiban produk yaitu N'PURE CICA Face Sheet Mask. 


Brand lokal ini memiliki warna khas “hijau daun” yang mengandung bahan-bahan natural. Seperti terdapat pada namanya "CICA" atau kepanjangan dari daun ajaib Centella Asiatica. Ini dikatakan produk face sheet pertama dari N’PURE dan produk ini dikeluarkan setelah produk clay mask. Baik, aku akan review produk N’PURE satu ini ya, scroll terus ya Buds!


Review N’PURE CICA Face Sheet Mask

N’PURE ini terkenal dengan bahan-bahannya yang alami dan natural. Selain itu keunggulan product N’PURE sudah Dermatologically Tested, Paraben Free, Alcohol Free, SLS Free, Mineral Oil Free dan Halal yang pastinya telah terdaftar di BPOM. 

Sekilas dari kemasan produk Face Mask bagian depan terlihat warna dominan hijau dan putih, di bagian bawahnya kita lihat ada logo halal yang berasal dari MUI. Walaupun produk ini namanya seperti dari luar negeri tetapi ini asli dari Indonesia loh. Alih-alih dengan memperhatikan bagian depannya juga dapat kita lihat fungsi utama produk CICA ini yang mana berfungsi sebagai acne care, brightening, dan soothing


Ingredient N’PURE CICA Face Sheet Mask


• Centella asiatica leaf water : antibakteri, menenangkan dan menyembuhkan jerawat

• Niacinamide : mengurangi munculnya garis dan kerutan, meningkatkan elastisitas

kulit, menyeimbangkan warna kulit yang tidak merata, mengurangi perubahan warna, serta mencerahkan. Niacinamide sendiri memiliki sifat anti-inflamasi. Karena jerawat adalah kondisi peradangan wajah, peradangan itu sering menyebabkan banyak jerawat dengan penyembuhan yang lama dan jaringan jerawat. Niacinamide dapat mengurangi respon inflamasi secara keseluruhan, dan menghasilkan lebih sedikit jerawat.

• Kafein: sifat menenangkan dan antioksidan

• Allantoin : Bahan non-iritasi yang menenangkan dan melindungi kulit. dengan

kemampuan untuk membantu menyembuhkan kulit dan merangsang pertumbuhan jaringan baru, secara efektif melembutkan dan membantu melindungi kulit.

• Panthenol : melembabkan kulit

• Asam Salisilat : Asam salisilat bekerja paling baik untuk jerawat ringan (komedo dan komedo putih), mengurangi minyak berlebih di pori-pori, dan mengurangi penyebab pada kulit yang dapat memicu jerawat.


Review-N'PURE-face-mask



Magical Power dari N’PURE CICA Face Sheet Mask 


• Kaya akan antioksidan yang akan mampu menenangkan kulit 

• Kaya akan asam amino, beta karoten, asam lemak, dan phytochemical, yang mampu menjadi ‘Anti-aging power’ 

• Mempercepat penyembuhan jerawat/luka 

• Membantu menghilangkan noda dan bekas luka 

• Menenangkan peradangan kulit kemerahan (Acne Care) 

• Meningkatkan produksi kolagen


Tekstur N’PURE CICA Face Sheet Mask 


Sejujurnya masker N’PURE CICA Face Sheet Mask ini, baru pertama kali aku lihat dari semua masker yang warnanya hijau khas N’PURE “Hijau daun”, karena biasanya aku melihat masker gitu gak ada warnanya alias bening aja. Tapi menurut aku, N'PURE ini dibuat memiliki warna hijau supaya punya ciri khasnya serta mampu menjelaskan kandungan face mask dari daun Centella Asiatica tersebut.


Nah, tekstur masker ini seperti apa kira-kira ya? Baik, seperti masker pada umumnya tekstur  N’PURE CICA Face Sheet Mask ini kenyal dan lembut. Kelebihan lain N'PURE cairan maskernya banyak sehingga saat aku aplikasikan ke wajah cairan masker ini masih bisa digunakan ke bagian leher lagi. Selain itu, maskernya sendiri di wajahku berasa kenyalnya dan aroma yang ditimbulkan juga gak menyengat. Jadinya saat dipasangkan ke wajah kita dingin dan nyaman, Buds.


Cara Pemakaian N’PURE CICA Face Sheet Mask 


Review-N'PURE-face-mask

First, bersihkan wajah kita dengan menggunakan face toner terlebih dahulu. Second, letakkan masker pada wajah kita. Third, ratakan masker hingga menutupi seluruh permukaan wajah dan tepuk dengan tangan pelan-pelan agar masker lebih meresap. Last, diamkan masker selama 10-20 menit. Kemudian, lepaskan masker, masker yang telah dipake buang pada tempatnya ya. Oiya, jangan lupa pijat lembut wajah kita agar sisa essence menyerap pada kulit. 


Honest Review N’PURE CICA Face Sheet Mask 


Setelah aku mengaplikasikan produk N’PURE Face Mask ini, sejujurnya aku ngerasain hasilnya sih, mukaku jadi lebih cerah dan kenyal juga. Sebelumnya, wajahku tampak biasa aja sih tapi setelah dipake sekali langsung berasa perubahannya. Trus masalah jerawatku yang lebih tampak samar-samar ya, paling tinggal menghilangkan bekasnya aja yang agak syusah, hehehe. Pokoknya efek yang berasa itu saat aku pegang wajahku makin kenyal, juga kecerahannya kulitku jauh lebih baik sih, Buds.


Review-N'PURE-Face-Sheet-Mask


Aku jadinya makin senang pas mengelus wajahku dan melihat perubahannya dengan si 'hijau' ini. Btw, maafkeun kalau di gambar itu ada light atau cahaya lampu warna hijau juga ya, Buds. Aku jadi lupa matikan lampu saat mengambil foto karena lihat hasilnya yang oke gitu, Buds. Tapi gak ngaruh sih, kalau pun dimatikan lampunya juga tampak sama seperti itu, hehe.


Overall, meskipun produk N’PURE ini seperti yang aku bilang diawal tadi dikhususkan bagi tipe kulit berjerawat, tapi ini bakal cocok juga buat ke semua tipe kulit kok mulai dari kulit berminyak, kering, dan normal. Karena asli produknya gak membuat kulitku yang cenderung sensitif ini beriritasi. Masker ini gak butuh lama meresapnya, saat diletakkan ke wajah langsung menempel gitu di kulitku, jadi bukan tipe masker mudah kering gitu. Hehehe. 


Sekian dulu review N’PURE CICA Face Sheet Mask dari sahabatulfah.com, Buds. Yang mau nanya atau pernah pake produk ini mau share pengalamannya juga, silahkan ya Buds. See you next time!