Review Ultra Light Daily Sunscreen Scarlett dengan SPF 50+ PA+++, Lindungi Kulit Sepanjang Hari

    

Sunscreet-Scarlett-SPF50


 Halo semuanya. Gimana lebarannya di tahun ini? Pada senang dan bahagia pastinya kan? Apalagi liburannya panjang banget jadinya bisa berkumpul deh dengan keluarga tercinta. Nah, untuk memulai aktivitas saat ini, yang terpenting tak bosan-bosan deh aku mengingatkan buat teman-teman bahwa yang namanya penggunaan sunscreen itu, WAJIB deh. Terlebih kulit wajah kita mesti selalu terjaga dan terlindungi sepanjang hari.


    Nah, salah satu skincare yang dapat menjaga dan melindungi kulit kita yaitu sunscreen. Kali ini aku mau merekomendadikan sunscreen kepada teman-teman, sebuah produk terbarunya dari Scarlett yaitu Ultra Light Sunscreen dari Scarlett dengan SPF 50+ PA++++.


 Sebelum produk Ultra Light Sunscreen  ini launching,   Scarlett telah meluncurkan lebih dulu sunscreen Sun Bright Ultra Light Sunscreen. Namun suncreen ini difokuskan pada kulit normal dan kering. Akan tetapi produk terbarunya berupa Ultra Light ini ditujukan kepada pengguna yang memiliki kulit normal dan berminyak. 


    Sunscreen terbaru Scarlett ini diluncurkan karena melihat tingginya permintaan masyarakat terhadap sunscreen kulit yang lebih efektif buat jenis kulitnya, tentunya dengan harapan sunscreen ini dapat menjadi penyempurna produk face care dari Scarlett.


Baca juga :

Review Rangkaian Scarlett Body Care


    Nah biar semakin jelas bagaimana produk Scarlett Ultra Light Sunscreen ini. Maka seperti biasa aku bakal jelasin satu per satu, apa-apa saja kandungan Ultra Light Sunscreen dari Scarlett SPF 50+ PA++++ ini? Terus seperti apa manfaat yang didapatkan? Dan bagaimana klaim yang dirasakan setelah menggunakan produk beberapa waktu lalu? Baiklah, biar gak penasaran yuk disimak penjelasannya yaa!



Review Ultra Light Ultra Light Sunscreen Scarlett SPF 50+ PA++++


    Setiap pagi aku selalu sebelum berangkat kerja menggunakan sunscreen untuk dapat melindungi kulitku serta menjaga kesehatan kulit wajah ini agar tidak iritasi saat terkena cahaya matahari. 


    Walaupun beraktivitas di dalam ruangan, percayalah cahaya matahari akan masuk melalui sela-sela jendela ruangan. Sehingga jika kita menggunakan sunscreen maka kulit wajah dapat terlindungi dari cahaya UV A dan UV b.


    Penggunaan suncreen pun tidak hanya sekali saja saat mengawali aktivitasmu. Untuk kamu yang berada di luar ruangan maka apply sunscreen tersebut setiap 2 jam sekali, sedangkan untuk kamu yang berada di dalam ruangan cukup apply 2 kali sehari saja. 


    Ohya, sunscreen dari Scarlett ini sudah teruji secara in vitro dan un vivo dengan kandungan SPF 50+ PA++++ yang dioptimalkan menggunakan teknologi hybrid sunscreen. Tak hanya itu, produk ini sudah lolos juga uji coba Non Comedogenic Test. Artinya apa? Produk ini sama sekali tidak menyebabkan komedo. Dan tak perlu ragu lagi untuk keasliannya juga. Karena teman-teman bisa cek keaslian produknya langsung dari sini nih.


     Selanjutnya teman-teman pasti penasaran apa-apa saja ingredients yang didapatkan saat menggunakan sunscreen Scarlett dengan SPF 50+ PA++++ ini, yuk mari simak penjelasannya sampai akhir!



Ingredients Ultra Light Sunscreen Scarlett SPF 50+ PA++++



Ingredients-Sunscreet-Scarlett-SPF50



    Ultra Light Sunscreen dari Scarlett ini memiliki beberapa kandungan utamanya yaitu:  Blumlight, D-Panthenol, 7X Ceramide & Peptide, 9X Hyaluronic Acid & Allantoin, dan Niacinamide. 


    Adapun key ingredient dari Scarlett SPF 50+ PA++++ ini adalah, sebagai berikut:


- Water, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Glyserin,Butylmethoxydibenzoylmethane,Niacinamide, Silica, Polymethyl Methacrylate, Octocrylene,Propanediol, Panthenol, Butylene Glycol, Ammonium Acryloyldimethyl Taurate Vp Copolymer, Allantoin,Phenoxyethanol, Caprylyl Glycol,Xanthan Gum, Theobroma Cacao Seed Extract, 1,2-Hexanediol,Sodium Hyaluronate, Hyaluronic Acid, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Titanium Dioxide,Hydroxypropyltrimonium Hyaluronate,Hydrolyzed Sodium Hyaluronate,Sodium Acetylated Hyaluronate,PEG-9 Diglycidyl Ether/​Sodium Hyaluronate Crosspolymer, Potassium Hyaluronate, Aluminium Hydroxide,Stearic Acid, Ceteareth-25, Cetyl Alcohol, Behenic Acid, Ceramide NP, Cholesterol, Ceramide NS,Ethylhexylglycerin, Ceramide EOP, Ceramide AP, Copper Tripeptide-1, Ceramide EOS,Dimethylsilanol Hyaluronate, Acetyl Hexapeptide-8, Caprooyl Phytosphingosine, Caprooyl Sphingosine, Sodium Benzoate


    Dengan sejuta key ingredients ini tentunya banyak sekali manfaatnya yang kita dapatkan. Manfaat dari kandungannya yang banyak membuat kulit teman-teman  semakin sehat dan ternutrisi meski berada di luar ruangan sekalipun. Selanjutnya masing-masing kandungan utamanya punya manfaat, maka seperti apa manfaat dari kandungan utamanya, yuk kita bahas.


Baca juga :

Review Loving 7x Ceramide Scarlett Body Lotion


Manfaat dari Kandungan Ultra Light Sunscreen Scarlett SPF 50+ PA++++



    Untuk menjawab keingintahuan teman-teman gak ada salahnya dong kita bahas apa-apa saja kandungan Sunscreen dari Scalett SPF 50+ PA++++ ini? Karena pastinya setiap kita akan selalu mengecek manfaat yang kita dapatkan dari skincare yang kita gunakan. Apalagi skincare berpengaruh banget buat kebutuhan kulit wajah, wahh gak bisa main-main deh yaa. 


    Adapun beberapa manfaat kandungan utama Ultra Light Sunscreen dari Scarlett dengan SPF 50+ PA++++ yaitu:


    - D-Panthenol : Kandungan ekstra untuk melindungi wajah dari iritasi. Saat beraktivitas maka penjagaan kulit wajah itu merupakan hal yang paling penting. Bagiku, jika satu kerusakan aja terjadi pada kulit maka untuk memulihkan kulit seperti sedia kala sangatlah susah  karena memakan waktu yang lama untuk pulih kembali. Dengan adanya D-Penthenol ini akan memberikan perlindungan ekstra buat kulit kita di manapun kita berada.


    - Blumlight : Untuk melindungi kulitmu dari paparan sinar blue light sehingga mengurangi hiperpigmentasi pada kulit.


    - 7X Ceramide : Untuk membantu merawat skin barrier kulit, sehingga kulit tidak hanya terlindungi dari sinar matahari, namun juga semakin terawat setiap harinya. Seperti skin barrier yang menjadi lapisan terluar dari kulit kita maka 7X Ceramide akan membantu menjaganya dari sinar matahari.


    - 9X Hyaluronic Acid : Untuk membantu memberikan kelembaban ekstra pada kulit. 


    - Niacinamide : Untuk membantu mencerahkan kulit, kulit tidak merata, bahkan menyamarkan dark spot pada kulit kita.



Tekstur Ultra Light Sunscreen Scarlett SPF 50+ PA++++


Tekstur-Sunscreet-Scarlett-SPF50




    Teksturnya untuk sunscreen ini ringan banget ya, mudah meresap dalam 10 detik ke kulit kita ya. Awalnya aku pikir bakal lembab banget sehingga susah menyerap ke kulit, eh ternyata malah cepat banget meresapnya. 



How to Use Ultra Light Sunscreen Scarlett SPF 50+ PA++++




    Seperti penggunaan skincare pada umumnya, cukup teman-teman oleskan saja sunscreen ini secara merata keseluruhan kulit wajah dan leher. Dan sunscreen dapat diapply kembali untuk teman-teman yang berada di luar ruangan dalam 2 jam sekali atau teman-teman yang berada di dalam ruangan cukup dua kali sehari saja.


Baca juga :




Claim Pemakaian Ultra Light Sunscreen Scarlett SPF 50+ PA++++ 


Review-Sunscreet-Scarlett-SPF50




    Selama kurang lebih 10 hari pemakaian produk ini tentunya ada beberapa hasil yang dapat aku bagikan ke teman-teman. Nah sesuai dengan klaim water based yah, ultra light sunscreen ini basednya jadi mudah banget diblend, bahkan cepat meresap gitu ke kulit kita. 


    Udah gitu begitu bilas gak bikin mata perih, karena aku pernah ngalaminnya seperti nangis bombay setelah cuci muka. Tak hanya itu, ini gak bikin kulit kita terlalu oily maupun gak bikin kulit kering juga, menurutku ya ini cocok buat all type skin


    Juga gak bikin kulit kering banget atau komedoan sama sekali, tapi malah bikin kulit jadi lebih halus.


    Untuk teman-teman yang mau samaan denganku, bisa banget kunjungi marketplace atau official resmi Scarlett di sini yaaa. Produk ini didapatkan dengan harga yang terjangkau yakni Rp. 60.900,- saja.


    Baiklah, sekian review dari aku mengenai Ultra Light Sunscreen dari Scarlett dengan SPF 50+ PA++++, semoga bermanfaat dan suka ya! Thanks you.

No comments:

Terima kasih atas kunjungannya, dont forget tinggalkan jejak (Komentar akan dimoderasi) dan saling follow ya, thanks 🙏😊

Theme images by diane555. Powered by Blogger.