Review Scarlett Brightening Facial Wash, Bantu Kulitmu Lebih Cerah

Facial-Wash-Scarlett

 Brightening Facial Wash dari Scarlett memiliki kandungan Glutathione, Vitamin E, Rose Petals, dan Aloe Vera. Yuk disimak review aku tentang produk Scarlett Brightening Facial Wash ini.

  Assalamualaikum semuanya. Gimana kabarnya, baik? Nah siapa di sini yang selalu gunain facial wash nih? Bagiku, facial wash menjadi bagian paling penting dalam perawatan wajah, baik berkegiatan di rumah saja maupun berkegiatan di luar rumah. Nah, usai beraktivitas tentu hal utama yang dilakukan ialah menggunakan facial wash . Terlebih saat  beraktivitas pun dengan melewati hari-hari yang melelahkan maka rutinitas mencuci wajah tak boleh dilewatkan deh.


Gak kebayang aja, kalo sepanjang hari kita pake skincare dan bedak yang banyak. Namun begitu pulang  kerja tak ingat sedikit pun oleh kita mencuci wajah, maka pasti aja bakal banyak muncul jerawat dan permasalahan kulit lainnya.  


Ohya, aku selalu suka dengan produk Scarlett. Mulai dari day cream dan night cream, pokoknya face care hingga body care semua aku percayakan pada Scarlett. Nah kali ini aku mau coba review salah satu dari produk Scarlett yaitu brightening facial wash. Ada beberapa klaim dari aku mengenai facial wash Scarlett ini. Yuk disimak selengkapnya!



Ingredients Brightening Facial Wash


Scarlett Brightening Facial Wash memiliki beberapa kandungan utama yaitu Glutathione, Vitamin E, Rose Petals, dan Aloe Vera sebagai hero ingredients-nya. Untuk komposisi lengkapnya ialah sebagai berikut:


Aqua, Coconut Fatty Acid Diethanolamide,Glycerin, Rosa Canina Flower,Cocamidopropyl, Betaine, Ammonium Salt, Aloevera, Acrylates Copolymer, Glutathione,Triisopropanolamine, DMDM Hydantoin,Glass Beads Vit E, EDTA


Dengan kandungan facial wash yang ada di dalamnya maka kita dapat mengetahui apa-apa saja manfaatnya yang kulit kita butuhkan. Terlebih kita menjadi mengerti juga apa kandungan yang tidak cocok untuk wajah kita.


Simak juga : Rangkaian Body Care Scarlett



Manfaat Brightening Facial Wash


Manfaat brightening facial wash dari Scarlett itu apa-apa saja sih? Tak bisa dipungkiri deh jika facial wash memang penting sekali. Memang bukan rangkaian skincare yang utama tapi sangat tidak boleh dilupakan. Karena hal ini dapat memicu banyak permasalahan kulit kita. Untuk itu, saat mencari skincare yang cocok pun maka kita pasti melihat apa-apa saja manfaat yang dimilikinya. Yok disimak, apa-apa saja manfaat facial wash Scarlett ini. Nah, ada beberapa manfaat lebih dari brightening facial wash dari Scarlett ini, untuk itu aku makin percaya gunainnya. Salah satu manfaat dari brightening facial wash adalah: 


1. Mencerahkan kulit wajah.

2. Menutrisi kulit wajah.

3. Mengontrol kadar minyak berlebih diwajah.

4. Mengecilkan pori-pori diwajah.

5. Meregenerasi kulit wajah agar tampak lebih kencang.

6. Membantu menghilangkan beruntus/jerawat.

7. Membantu membersihkan kulit wajah

8. Membantu menjaga kelembapan kulit dan elastisitas kulit

9. Membantu menyejukkan kulit yang teriritasi ringan


Nah, itulah beberapa manfaat dari Brightening Facial Wash Scarlett yang wajib kalian ketahui. Lalu, seperti apa sih klaim aku mengenai tekstur produk hingga hasil akhir aku setelah pemakaiannya. Yuk disimak lagi yaa!



Tekstur dan Aroma Brightening Facial Wash



Scarlett-Brightening-Facial-Wash

Secara Facial wash Scarlett ini teksturnya berbeda dari yang lain. Perbedaannya terasa saat terasa ada bulir-bulir mawar berwarna pink di kulit. Ini bikin tekstur Scarlett ini lebih berasa saat di apply langsung ke wajah. Seperti tekstur gel yang ringan, cukup aman dan kalau kulit lagi bermasalah facial wash jenis ini biasanya cocok untuk semua jenis kulit, baik kulit jerawat, normal, berminyak, atau pun kombinasi pun.


Terus ada aroma yang tidak terlalu menyengat saat dicium, inilah yang membuatku yakin bahwa facial wash Scarlett ini tidak memiliki kandungan yang berbahaya. 



Packaging Brightening Facial Wash



Ketika awal dibuka aku tuh suka dengan packagingnya yang mungil dan bisa dibawa kemana-mana. Dan kemasannya yang transparan sehingga ketika melihat warna pink favorit aku senang banget trus ditambah ada bulir-bulir mawarnya berasa dipuaskan secara visual.  Dan dikemas dalam 100 ml  facial wash yang dibandrol dengan harga yang terjangkau


Selain itu, kemasannya juga dilengkapi detail-detail kandungan yang ada di dalamnya. Bisa dilihat juga ada tanggal produk masih bisa digunakan dan informasi penting lainnya. Tak hanya itu, Produk ini juga telah mendapatkan lisensi original dari BPOM. Dan kalian juga bisa mengecek keaslian produk ini dengan menggunakan link ini : cek keaslian BPOM produk Brightening Facial Wash Scarlett  yaa…


Simak juga : Review Scarlett Loving Body Serum



Klaim After dan Before saat Pemakaian Brightening Facial Wash


Klaim-Before-After-Scarlett-Brightening-Scarlett


Ya, saat awal pemakaian aku rasa untuk sekali pemakaian saja tidak terlihat hasilnya. Terlebih jelas perubahan wajah kita saat awal mandi dan setelah mandi, yang pasti lebih cerah saat selesai mandi. Tapi aku merasakan wajahku lebih fresh, ternutrisi, dan kenyal deh. 


Brightening ini memang sesuai dengan klaim manfaatnya. Di mana saat pemakaian pun  terasa, apa sajakah itu? Ya facial wash dari Scarlett ini tidak memberikan efek iritasi setelah pemakaiannya, membuat kulit lebih bersih, menjaga kelembapan kulit, dan menyegarkan kulit pula.


Nah, untuk hasil yang maksimal, manteman bagus banget menggunakannya rutin setiap hari sebelum tidur atau setelah beraktivitas sepanjang hari. 


Aku sudah menggunakannya kurang lebih 2 mingguan. Namun tak ada efek samping yang muncul dari kulitku, seperti iritasi kulit. Ya, sesuai deh dengan klaim manfaatnya.



Cara Pemakaian Brightening Facial Wash


Cara ini dapat dilakukan rutin setiap harinya agar mendapatkan hasil wajah yang lebih cerah, lembut, dan halus. Seperti apa kira-kira cara pemakaiannya, berikut ini penjelasannya.


- Cukup tuangkan facial wash ke telapak tangan.

- Kemudian oleskan ke seluruh bagian wajah.

- Dan pijat dengan arah melingkar ke seluruh bagian wajah.

- Terakhir, bersihkan wajah dengan air bersih.


Untuk hasil yang maksimal gunakan selalu sebelum dan setelah beraktivitas. Karena mencuci muka itu tidak hanya untuk menghilangkan dan membersihkan kotoran atau debu di muka saja, tapi juga berguna untuk melembabkan kulit serta menyegarkan kulit wajah kita. Hal ini lebih fleksibel kan, tidak perlu tunggu ke klinik dulu baru menggunakan facial wash tapi dari rumah saja bisa kita lakukan kapan saja, hehehe. 


Nah, gimana ada yang penasaran? Dan mau mencoba merasakan sensasi menggunakan facial wash dari Scarlett ini? 



Penutup 


Sebagai penutup, brightening Facial Wash Scarlett ini merupakan skincare dari Scarlett yang memiliki kandungan vitamin E, aloe vera, glutathione, dan rose petals seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya. Nah, dengan masing-masing kandungan yang memiliki manfaat baik untuk kondisi kulit mana pun. Bahkan termasuk kulit normal hingga kulit sensitif pun, sebab manfaatnya juga baik seperti dapat mencerahkan, mengencangkan, hingga memberikan nutrisi untuk penyegaran kulit kita setelah sekian lama beraktivitas. Keren kann?


Untuk manteman yang ingin merasakan kebermanfaatan dari produk Scarlett ini, bisa banget loh mengunjungi sosial media Scarlett. Atau yang ingin memiliki produk dan mendapatkannya bisa juga kunjungi di marketplace atau toko offline store yang sudah ada di seluruh Indonesia. Atau melalui link pembelian Scarlett ini.


Gimana? Cukup bagus kan facial wash Scarlett? Sekian dulu review dari aku mengenai brightening facial wash Scarlett ya. Semoga kalian suka dan bermanfaat!


1 comment:

  1. Aku sama suami cocok banget lho pakai ini. Seneng banget mainin bulir mawarnya :D

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya, dont forget tinggalkan jejak (Komentar akan dimoderasi) dan saling follow ya, thanks 🙏😊

Theme images by diane555. Powered by Blogger.