Review Loving 7x Ceramide Scarlett Body Lotion, Bantu Kulit Cerah dan Terawat di Hari Bahagia

Review-Loving-Scarlett-7X Ciramide-body-lotion-lembab-lembut

    Halo semuanya. Agustus ini selain bertambahnya usiaku, aku senang karena bisa memberikan hadiah pada diriku sebuah produk terbaru dari scarlett yaitu Loving Scarlett Body Lotion. Gak berasa ya, sekarang aku udah makin dewasa aja. Itu artinya akan ada banyak tantangan dan rintangan yang harus aku jalani. Tentunya semua itu lebih berfokus ke masa depanku. Gak begitu merayakan yang terlalu wow juga, yang sederhana aja udah cukup seperti yang aku lakukan sekarang. Ada yang sama gak?

    Aku sekarang mencoba menggunakan produk loving body lotion dari scarlett ini. Kali ini di hari spesialku, aku senang karena loving body lotion ini membuat hari-hariku lebih spesial. Sebab begitu aromanya tercium di hidungku maka akan memberikan kenyamanan dan ketenangan di kulit ini. 

    Nah, kira-kira bagaimana claim aku terhadap loving scarlett ini, seperti apa kandungannya dan kesan setelah menggunakan beberapa minggu ini? Yuk disimak penjelasannya di sini.




Review Loving 7x Ceramide Scarlett Body Lotion


Siapa yang belum tau varian baru loving 7x ceramide dari Scarlett ini? Nah biar gak pada penasaran, simak terus sampai habis yaa Buds! Kali ini brand Scarlett mengeluarkan varian yang baru nih. Varian ini yakni Loving. Loving memang seperti namanya ada sensasi manis dan menyegarkan gitu. 

Pada artikel ini aku bakal bahas apa saja ingredients dari loving body lotionnya hingga hasil pemakaian before after setelah beberapa hari ini aku gunakan. Ohya, sebelumnya aku sudah lihat beberapa rekomendasi dari teman-teman blogger mengenai produk yang satu ini, karena kebetulan aku memang ingin beri hadiah spesial buat diri maka aku mencobanya juga deh. 

    Yuk disimak terus yaa!

Hero Ingredients Loving 7X Ceramide Scarlett Body Lotion


     Btw, meskipun body lotion ini untuk penggunaan pada tubuh tapi tiap kali menggunakannya kita pasti melihat apa-apa saja kandungan yang ada di dalamnya. Karena bukan kah kulit tubuh juga sama dengan kulit wajah. Nah, setelah beberapa minggu aku menggunakannya, ada beberapa klaim yang aku perhatikan memang ada di kandungan dari loving scarlett ini. 


1. 7X Ceramide

2. Glutathione

3. Vitamin E

4. Niacinamide

5. Shea Butter

6. Aloe Vera


Nah, semua hero ingredients ini tentunya akan kamu rasakan setelah menggunakan loving body lotion Scarlett ini.



Manfaat Kandungan Loving 7X Ceramide Scarlett Body Lotion


Seperti klaim yang sudah diinformasikannya di atas, berikut adalah penjelasan mengenai manfaat dari kandungan yang ada pada produk body lotion Scarlett :


1. 7X Ceramide


    Seperti yang diclaim pada namanya membantu menjaga kelembapan kulit, merawat skin barrier, mencegah tanda-tanda penuaan dini, dan kerutan pada kulit. Serta membantu membuat kulit terasa lembut.


2. Glutathione


    Dengan beraktivitas di luar pun, kita gak perlu worry lagi. Sebab fungsinya yang memberikan perlindungan kulit kita dari efek sinar UV dan membantu mencerahkan kulit juga.


3. Vitamin E


    Gak kaleng-kaleng karena manfaat vitamin E ini tidak dapat diragukan lagi. Seperti memberikan kekencangan pada kulit, kelembapan dan elastis kulit, serta menyejukkan kulit yang iritasi.


4. Niacinamide


    Tak hanya dimiliki oleh skincare wajah saja, akan tetapi pada body lotion juga memiliki kandungan Niacinamide yang satu ini. Ya, niacinamide membantu mencerahkan kulit dan menyamarkan noda hitam pada kulit kita.


5. Shea Butter


    Sama halnya dengan glutathione. Namun pada shea butter akan dapat membantu melembabkan kulit dan melindungi kulit dari sinar UV.


6. Aloe Vera


    Kandungan aloe vera juga sudah jelas bagaimana khasiatnya. Yang dapat membantu menjaga elastisitas kulit, menyamarkan tampilan garis-garis halus pada kulit, membantu menjaga kelembapan kulit, serta melindungi kulit dari efek buruk sinar UV.


    Nah gimana teman-teman? Dengan loving body lotion ini teman-teman akan mendapatkan banyak manfaat yang baik dari kandungannya di sana. 


    Gimana? Yuk cobain juga.



Packaging Loving 7X Ceramide Scarlett Body Lotion


    Untuk claim packaging pada kemasan body lotion loving 7x ceramide Scarlett ini, gak usah diragukan lagi. Karena pada tutup body lotion bisa diatur dan diputar jika ingin membuka atau menutup body lotionnya. Jadi tetap aman kan ya meski kita bawa bepergian jauh pun.


Ohya, kemasan loving scarlett hadir ini memiliki ukuran 300 ml. Buat kita ini mah udah bisa dipake lebih banyak dan lama ke seluruh tubuh karena isinya sebanyak itu. kemasan di bagian sisi-sisi botolnya tertera mengenai informasi-informasi produk loving Scarlett ini. Dimulai dari ingredients hingga informasi tanggal produk baik digunakan. 


Tak hanya itu, kamu gak perlu takut produk ini aman atau gak. Pastinya, loving Scarlett ini sudah mendapatkan izin dari BPOM. Di mana pada kemasan terlihat jelas nomor BPOM dan logonya. Bahkan kamu juga disediakan untuk mengecek keaslian produkmu di sini


Overall, kemasan ini hadir dengan tampilan yang fresh karena memiliki warna pinky yang lebih cerah gitu. Penyuka pink seperti aku nih bakalan senang dengan kemasan Loving body lotion Scarlett kali ini.


Tekstur dan Aroma Loving 7X Ceramide Scarlett Body Lotion


Tekstur-Scarlett-Body-lotion-7XCeramide-Ringan-Mudah-Menyerap


   Kalau untuk tekstur aku sih senang karena teksturnya ringan dan mudah menyerap di kulit. Kalau nyentuh kulit itu gak berasa lembab juga saat dipake. Nah, selain body lotion scarlett ini memiliki tekstur yang ringan, bahkan yang aku suka tuh aromanya harum banget.


    Ya, aromanya enak banget dan sensasi saat dipake pun segar gitu karena aroma fruity, floral, dan woody itu tercium. Dan kamu semakin percaya diri deh, saat beraktivitas di dalam atau luar ruangan pun.


How To Use Loving 7X Ceramide Scarlett Body Lotion



    Penggunaan body lotion pada umumnya sama aja ya. Kita cukup menuangkan body lotion dan oleskan secara merata ke seluruh area tubuh. Body lotion ini dapat diaplikasikan setiap kali memulai aktivitas bahkan kapan pun kamu merasa butuh jika kulit sudah mulai kering gitu.


Hasil Pemakaian Loving 7X Ceramide Scarlett Body Lotion

Hasil-pemakaian-Scarlett-Body-Lotion-7XCeramide



    

    Nah, untuk hasil setelah menggunakan beberapa hari ini kira-kira seperti apa? Nah, setelah aku rutin menggunakannya tiap hari aku mulai merasakan efek saat pemakaian loving scarlett ini. Entah kenapa tiap diaplikasikan ke kulit tubuh jelas bikin kulitku terasa semakin halus dan lembab juga. Jujurly, pokoknya saat pemakaian produk ini terasa banget efek lembutnya di kulitku.


    Ohya, ini bisa digunakan setiap harinya sebelum dan sesudah beraktivitas juga. Bahkan kamu juga bisa mengaplikasikan kembali body lotion ini saat kamu merasa kulitmu kering. Maka seketika kulitmu akan kembali segar dan ternutrisi kembali deh.

    
    Tak hanya itu, buat kamu yang penasaran sama loving 7X Ceramide scarlett ini bisa kunjungi media sosial Scarlett ya. 

    Yuk, yang mau samaan denganku bisa lakukan pembelian di sini ya...


    Demikian review Loving 7x Ceramide Scarlett Body Lotion ini, Jadi Yuk Bantu Kulit Cerah dan Terawat di Hari Bahagia! Semoga review kali ini bermanfaat. Dan semoga kalian suka ya.

2 comments:

Terima kasih atas kunjungannya, dont forget tinggalkan jejak (Komentar akan dimoderasi) dan saling follow ya, thanks 🙏😊

Theme images by diane555. Powered by Blogger.