[Review] 3 Rangkaian Scarlett Body Care Untuk Miliki Kulit Cerah dan Bernutrisi

scarlett-body-care

Hi Buds, bagaimana kabarnya nih? Aku harap semuanya sehat dan semangat dalam beraktivitas yaa. Ngomong-ngomong teman-teman punya kebiasaan rutin gak untuk merawat kulitnya. Kalau aku ada nih. Tapi teman-teman yang belum gak usah khawatir, berarti sudah menemukan artikel yang tepat dan baca sampai habis ya. 

Nah, kali ini aku mau merekomendasikan Body Care yang paling hits di semua kalangan, Buds. Kayaknya produk yang satu ini gak asing lagi bagi anak muda deh. Nah aku mau bahas ketiga jenis Body Care dari Scarlett, well mari simak honest review aku dengan tuntas setelah menggunakan produk Scarlett ini.

Okey, sebelum kita bahas produk Scarlett ini. Aku mau ngenalin nih siapa yang punya brand produk lokal ini, dia adalah Felicya Angelista. Buat teman-teman pasti sudah tau kan, kak Felicya ini adalah seorang aktris cantik, selain itu dia singer juga.

Karena produk dari kalangan artis, maka tentu banyak dari kalangan artis yang review ding. Begitu juga kalau para blogger yang punya, so pasti juga banyak direview blogger kok, hehehe. 

Scarlett ini terbukti dan ampuh untuk mencerahkan kulit secara alami dan kulit terjamin ternutrisi, berseri, dan lembab. Aku mau jelasin rangkaian produk Body Care Scarlett Whitening dari urutan yang benar untuk mendapatkan hasil yang alami dan jelas terasa manfaatnya. 

Anyway, penasaran kan gimana produknya? Yuk, mari sama-sama kita bahas.

Part 1. Scarlett Body Scrub - Romansa

Scarlett-Body-Scrub - Romansa

Step pertama menggunakan Scarlett Body Scrub Romansa, dibuat dengan kandungan Glutathione dan vitamin E dan buliran scrub halus yang bagus untuk meregenerasi kulit, melembabkan kulit, serta mencerahkan kulit tubuh secara alami. Bahkan dapat mengangkat kotoran atau sel-sel kulit mati di tubuh secara maksimal dan tidak bikin kulit iritasi. 

Scarlett Body Scrub ini memiliki perpaduan warna putih-pink plus aksen floral yang membuat tampilan dari Body Scrub ini terlihat feminim. 

Tekstur-Scarlett-Body-Scrub - Romansa

Ketika aku melihat packaging body scrub dari scarlett ini benar-benar terlihat simple dan girly banget. Selain itu, aku pikir kemasannya seperti tube berbentuk bulat yang diberi tampilan flowers dan produknya yang terisi penuh seberat 350 gr. Kalau aku ngerasa setelah dipakai sebadan pun hanya berkurang sedikit karena isinya Body Scrub banyak banget.

Wangi dan Tekstur Scarlett Body Scrub - Romansa

Tekstur-Scarlett-Body-Scrub - Romansa

Aku paling suka sama wangi Body Scrub Romansa begitu lembut dan tidak menyengat. Terus ada aroma seperti flower gitu sehingga membuat tubuh kita makin fresh. 

Untuk teksturnya Body scrub Romansa ini diperkaya oleh buliran scrubnya yang halus jadi tidak menimbulkan sakit saat di apply ke kulit kita. Kombinasi wangi yang harum bakal jawara sebagai produk lulur.

Cara Pemakaian

Scarlett Body Scrub Romansa ini bisa teman-teman aplikasikan saat sebelum mandi. Aku terbiasa memakai luluran ini dari bagian leher, badan, tangan, hingga kaki. Aku biarkan kering selama 2-3 menit, kemudian gosok deh perlahan bagian yang sudah kering dan daki-daki akan minggat dengan sendirinya, hehehe.

Part 2. Scarlett Shower Scrub - Pomegrante

Scarlett-Shower-Scrub - Pomegrante

Step selanjutnya adalah mandi dengan sabun, Scarlett Shower Scrub Pomegrante. Dibuat spesial bagi kamu dari bahan Glutathione dan vitamin E serta butiran yang dapat mengangkat sel kulit mati dan kotoran yang menempel di kulitmu. Bagi yang ingin mencerahkan kulit produk ini cocok banget, Buds. 

Scarlett Shower Scrub ini juga memiliki warna ungu, pokoknya eye catching, warna yang seger dilihat mata. 

Aku suka kemasan botolnya berisi 300 ml, memiliki warna bening sehingga Shower Scrubnya transparan dan tutupnya itu fliptop, ada tulisan Scarlettnya juga. Dan aku suka sama tampilannya sesimpel itu, jadi mudah dibawa kemana-mana.

Wangi dan Tekstur Scarlett Shower Scrub - Pomegrante

Wangi Scarlett Shower Scrub seperti pomegrante yang aromanya seperti buah anggur gitu. Aku suka wanginya sih tahan lama, udah gitu lembut dan aroma buahnya semerbak. Sementara itu, tekstur varian yang satu ini gak terlalu kental, buliran scrubnya lebih banyak juga, trus busanya juga melimpah. 

Wangi-dan -Tekstur-Scarlett-Shower-Scrub - Pomegrante

Kalo aku sendiri pakai untuk seluruh tubuh tinggal tuang sesuai kebutuhan dan busanya banyak banget. Scarlett Shower Scrub ini dengan buliran scrub yang banyak, dengan begitu khasiatnya yang dapat memaksimalkan kulitmu saat membersihkan tubuh.

Cara Pemakaian Scarlett Shower Scrub - Pomegrante

 Scarlett Shower Scrub dipakai seperti sabun cair semestinya, aku basahi tubuh menyeluruh. Barulah setelahnya aku usap sabun Scarlett Shower Scrub Pomegrante ini mulai dari bagian atas hingga bagian bawah kaki. Dan terakhir baru deh aku bilas seluruh tubuh dengan air. Gunakan setiap hari pagi dan sore harinya.

Part 3. Scarlett Body Lotion - Freshy



Nah ini dia step terakhir, Scarlett Body Lotion Freshy. Dibuat dengan kandungan Glutathione dan vitamin E yang membantu mencerahkan kulit dan merawat kulit tubuh. Bahkan efek tone up Scarlett Body Lotion juga ngaruh gitu jadi kulitku cerah berseri. Memang kulit jadi secerah itu, luv Scarlett.

Dari segi packaging kemasan Scarlett Body Lotion ada sistem lock-unlocknya dengan cara diputar, ditambah ada penyangga atau penjepit di bagian leher pump tersebut, jadi safety banget dibawa kemana-mana. 

Wangi dan Tekstur Scarlett Body Lotion - Freshy

Wangi-dan-Tekstur-Scarlett-Body-Lotion - Freshy

Jujur kesan pertama memakai Scarlett Body Lotion ini wangi banget, aromanya seperti surga pokoknya nyenengin gitu saat kecium. Scarlett Bodylotion freshy angi Freshy seperti wangi Jo Malone English Pear & Freesia eau de cologne. Wanginya parfum yang harganya jutaan, seketika aku merasa beruntung menggunakannya. Apalagi dipakai beraktivitas wah makin semangat nih. Aromanya juga awet dan tahan lama. 

Dari semua varian aku paling suka sama produk yang ini. Terbaik sih variannya. Scarlett Body lotion memiliki tekstur yang mudah meresap. Saat aku pakai gitu gak lembab jadi gak lengket di kulit. Aku pakai di kulit jadi lembut gitu, aku rekomendasiin kalian coba ini, wajib deh. 

Cara Pemakaian Scarlett Body Lotion - Freshy

Gunakan secara merata ke seluruh tubuh, tunggu hingga Body Lotion meresap. Dan untuk hasil maksimal gunakan setiap pagi dan malam hari.

Before After

Before-After-Pemakaian-Starlett

Product Knowledge dari Scarlett Body Care 

1.Scarlett Body Care mempunyai beberapa rangkaian produk yaitu Body Scrub, Shower Scrub, dan Body Lotion mengandung GLUTATHIONE dan VIT E untuk mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit.

2. Registered by BPOM

3.Not tested on animals

4.Seluruh harga produk satuannya 75.000

5 Scarlett Body Care juga menyediakan harga paket hemat 5 item seharga Rp. 300.000 (dapet box exclusive+free gift)

Kalau teman-teman tertarik membeli Scarlett Body Care, kalian biasa order melalui : dm instagram @scarlett_whitening.

Post a Comment

14 Comments

  1. Botol kemasan 300 ml emang cocok dibawa kemana-mana ya Kak. Jadi bisa tetap merawat diri meskipun lagi traveling atau hang out ke mall. Menarik banget strategi yang dikeluarkan Scarlett untuk menjawab permintaan pasar milenial.

    ReplyDelete
  2. Ininih skincare yang viral banget di tiktok, fyp dimana-mana, pokoknya produk Scarlett debbeesstt lahh

    ReplyDelete
  3. aku udah pake rangkaian produk scarlett ini. masih ada buat body washnya. harum!! aku suka banget...

    ReplyDelete
  4. Terimakasih reviewnya. Kata teman saya produk Scarlett ini wangii banget jd makin penasaran

    ReplyDelete
  5. Aku juga pas lihat kemasan scarlett , kesannya girly dan anak muda banget. Aromanya bikin jatuh cinta, terutama yang body scrub romansa.

    ReplyDelete
  6. Ah aku pingin banget cobain yang varian itu :( baru coba yg perfect coffee soalnya. Aku sukanya scarlett itu warnanya gemesin sih wkwk dan ternyata produknya juga bagus!

    ReplyDelete
  7. Suka banget sama shower scrubnya Scarlett. Varian apapun, terutama yang kopi. Wanginya enak, efek membersihkan juga terasa. Harganya juga lumayan terjangkau untuk produk lokal ya kak.

    ReplyDelete
  8. Aku juga pakai rangkaian body care Scarlett yang ini, dan enak banget wanginya. Body lotionnya juga wangi banget dan tahan lama

    ReplyDelete
  9. Ngeliat foto before afternya, kul8t jadi lebih glowing ya. Cerah. Saya penasaran dengan pomegrantenya, bisa bikin kulit lebih kenyal enggak ya?

    ReplyDelete
  10. guess what kakak??? aku juga pakai rangkaian body care yang ini lho, hehehe. aku suka banget sama scrubnya, sampai sekarang aku pakai . aku suka wangi nya, terus bersih banget dan tentu dong harganya terjangkau

    ReplyDelete
  11. aku juga suka banget pake body care Scarlett apalagi yang coffee series, aromanya beuhhh wangi lembut dan mencerahkan juga

    ReplyDelete
  12. aku suka sama harumnya fressy ini mbak enak gitu adem deh .

    sampai tiap kali akupakai pasti ada aja yang pengen nempel hehehee... yaitu anakku" bund awngi" dan ternyata bikin kakak iparku juga mupeng katanya enak baunya

    wah shower scrub warna buah naga ini emang khas dari scarlett pertama aku kenal produk brand lokal ini .. dan makin kesini malah ketagihan buat pakai scarlett

    ReplyDelete
  13. Duhh baca artikel ini jadi inget kalau Scarlett body lotionku udah mulai habis.. pengen cobain deh yang varian Freshy. Warna kuningnya cantik banget.

    ReplyDelete
  14. Body care dari scarlett whitening ini memang paling menyenangkan banget. Saya juga makai body care nya, dan paling suka sama shower scrubnya. Enak banget wanginya.

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya, dont forget tinggalkan jejak (Komentar akan dimoderasi) dan saling follow ya, thanks 🙏😊