[Review] 3 Rangkaian Scarlett Body Care Untuk Miliki Kulit Cerah dan Bernutrisi

April 30, 2021

rangkaian-scarlett body-care


    Halo, bagaimana kabarnya kalian nih? Aku harap semuanya baik-baik saja dan tetap semangat yaa dalam beraktivitas. Ngomong-ngomong nih, teman-teman punya kebiasaan rutin gak untuk merawat kulitnya?  Kalau aku ada nih, teman-teman yang gak usah khawatir biar aku kasih tau body care yang tepat buat kalian pake. Pokoknya baca sampai habis ya… 


    Nah, kali ini aku merekomendasikan Body Care paling oke kandungannya buat di semua kalangan, Buds. Yap, produk yang paling hits bagi anak muda deh. Yakni, Body Care Scarlett.


    Nah, sebelum kita bahas produk Scarlett ini. Maka aku bakal kenalkan siapa pemilik brand produk lokal ini, dia ialah Felicya Angelista. Pasti teman-teman pasti sudah pada tau kan, bahwa kak Felicya ini merupakan salah seorang aktris cantik dan dia singer juga.


    Karena produk dari kalangan artis, maka tentu banyak dari kalangan artis yang mereview. Begitu juga banya para influencer, vlogger hingga blogger yang review. Salah satunya aku yang keracunan dari teman beberapa review teman-teman blogger, hehehe. 


   Jadi body care Scarlett yang aku pakai ini merupakan rangkaian produk Body Care Scarlett Whitening. Dan bakal aku kasih tau urutan pemakaian yang benarnya agar mendapatkan hasil yang memuaskan juga. Anyway, khasiatnya dari kandungannya juga tak kalah keren lho. 

    
    Part 1. Scarlett Body Scrub - Romansa

Scarlett-Body-Scrub - Romansa


    Step pertama yaitu Scarlett Body Scrub Romansa, kandungan bagus nih yakni ada Glutathione dan vitamin E, ini kandungan yang terdapat pada buliran scrub halusnya berguna untuk meregenerasi kulit, melembabkan kulit, serta mencerahkan kulit tubuh secara alami. 


   Secara packaging, Scarlett Body Scrub ini ialah perpaduan warna putih-pink plus aksen floral sehingga tampilan dari Body Scrubnya terlihat sangat feminim ditambah warna pinky yang menambah kesan anggun juga. Tapi produknya tak hanya dipakai oleh kaum perempuan lho, laki-laki juga banyak sekali yang memakainya.


Tekstur-Scarlett-Body-Scrub - Romansa


    Awalnya melihat packaging body scrub dari scarlett, kemasannya terasa benar-benar simple dan girly banget. Selain itu, aku suka kemasannya seperti tube berbentuk bulat dengan tampilan depannya flowers. Untuk ukuran produknya yaitu seberat 350 gr. Nah, sangat worth it lho walau dipakai sebadan pun karena isinya Body Scrub banyak banget.


Wangi dan Tekstur Scarlett Body Scrub - Romansa


Tekstur-Scarlett-Body-Scrub - Romansa


    Nah, salah satu aroma yang paling suka sama yaitu aroma Body Scrub Romansa yang berwarna pink ini. Selain aromanya sangat lembut plus tidak menyengat pula. Sensasi lainnya, ada aroma flower yang soft gitu sehingga saat diaplikasikan bikin tubuh kita makin fresh. 


    Untuk teksturnya Body scrub Romansa, ya diperkaya oleh buliran scrubnya yang begitu halus jadi tidak aman deh karena tidak menimbulkan rasa sakit saat di apply ke kulit. Lebih-lebih kombinasi wangi yang harum bakal jawara sebagai produk lulur.


Cara Pemakaian


    Scarlett Body Scrub Romansa ini bisa teman-teman aplikasikan untuk mendapatkan kulit cerah dan terawat lho. Biasanya body scrub ini diberikan pada seluruh bagian tubuh kita terutama bagian leher, badan, tangan, hingga kaki. Caranya, cukup oleskan body scrup merata pada seluruh tubuh sebelum mandi, lalu gosok-gosok pada bagian tubuh tersebut. Dan selesai, baru bilas badan kita hingga bersih.

    

    Part 2. Scarlett Shower Scrub - Pomegrante


Scarlett-Shower-Scrub - Pomegrante


    Step selanjutnya adalah mandi dengan sabun, Scarlett Shower Scrub Pomegrante. Dibuat spesial bagi kamu dari bahan Glutathione dan vitamin E serta butiran yang dapat mengangkat sel kulit mati dan kotoran yang menempel di kulitmu. Bagi yang ingin mencerahkan kulit produk ini cocok banget, Buds. 


    Scarlett Shower Scrub ini juga memiliki warna ungu, pokoknya eye catching, warna yang seger dilihat mata. 


    Aku suka kemasan botolnya berisi 300 ml, memiliki warna bening sehingga Shower Scrubnya transparan dan tutupnya itu fliptop, ada tulisan Scarlettnya juga. Dan aku suka sama tampilannya sesimpel itu, jadi mudah dibawa kemana-mana.


Wangi dan Tekstur Scarlett Shower Scrub - Pomegrante

    

    Wangi Scarlett Shower Scrub seperti pomegrante yang aromanya seperti buah anggur gitu. Aku suka wanginya sih tahan lama, udah gitu lembut dan aroma buahnya semerbak. Sementara itu, tekstur varian yang satu ini gak terlalu kental, buliran scrubnya lebih banyak juga, trus busanya juga melimpah. 

Wangi-dan -Tekstur-Scarlett-Shower-Scrub - Pomegrante


    Kalo aku sendiri pakai untuk seluruh tubuh tinggal tuang sesuai kebutuhan dan busanya banyak banget. Scarlett Shower Scrub ini dengan buliran scrub yang banyak, dengan begitu khasiatnya yang dapat memaksimalkan kulitmu saat membersihkan tubuh.


    Cara Pemakaian Scarlett Shower Scrub - Pomegrante

 

    Scarlett Shower Scrub dipakai seperti sabun cair semestinya, aku basahi tubuh menyeluruh. Barulah setelahnya aku usap sabun Scarlett Shower Scrub Pomegrante ini mulai dari bagian atas hingga bagian bawah kaki. Dan terakhir baru deh aku bilas seluruh tubuh dengan air. Gunakan setiap hari pagi dan sore harinya.


    Part 3. Scarlett Body Lotion - Freshy



    Nah ini dia step terakhir, Scarlett Body Lotion Freshy. Dibuat dengan kandungan Glutathione dan vitamin E yang membantu mencerahkan kulit dan merawat kulit tubuh. Bahkan efek tone up Scarlett Body Lotion juga ngaruh gitu jadi kulitku cerah berseri. Memang kulit jadi secerah itu, luv Scarlett.


    Dari segi packaging kemasan Scarlett Body Lotion ada sistem lock-unlocknya dengan cara diputar, ditambah ada penyangga atau penjepit di bagian leher pump tersebut, jadi safety banget dibawa kemana-mana. 


    Wangi dan Tekstur Scarlett Body Lotion - Freshy


Wangi-dan-Tekstur-Scarlett-Body-Lotion - Freshy

    Jujur kesan pertama memakai Scarlett Body Lotion ini wangi banget, aromanya seperti surga pokoknya nyenengin gitu saat kecium. Scarlett Bodylotion freshy angi Freshy seperti wangi Jo Malone English Pear & Freesia eau de cologne. Wanginya parfum yang harganya jutaan, seketika aku merasa beruntung menggunakannya. Apalagi dipakai beraktivitas wah makin semangat nih. Aromanya juga awet dan tahan lama. 


    Dari semua varian aku paling suka sama produk yang ini. Terbaik sih variannya. Scarlett Body lotion memiliki tekstur yang mudah meresap. Saat aku pakai gitu gak lembab jadi gak lengket di kulit. Aku pakai di kulit jadi lembut gitu, aku rekomendasiin kalian coba ini, wajib deh. 


    Cara Pemakaian Scarlett Body Lotion - Freshy


    Gunakan secara merata ke seluruh tubuh, tunggu hingga Body Lotion meresap. Dan untuk hasil maksimal gunakan setiap pagi dan malam hari.


    Before After


    Product Knowledge dari Scarlett Body Care 


    1.Scarlett Body Care mempunyai beberapa rangkaian produk yaitu Body Scrub, Shower Scrub, dan Body Lotion mengandung GLUTATHIONE dan VIT E untuk mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit.


    2. Registered by BPOM


    3.Not tested on animals


    4.Seluruh harga produk satuannya 75.000


    5 Scarlett Body Care juga menyediakan harga paket hemat 5 item seharga Rp. 300.000 (dapet box exclusive+free gift)


    Kalau teman-teman tertarik membeli Scarlett Body Care, kalian biasa order melalui : dm instagram @scarlett_whitening.

14 comments:

  1. Botol kemasan 300 ml emang cocok dibawa kemana-mana ya Kak. Jadi bisa tetap merawat diri meskipun lagi traveling atau hang out ke mall. Menarik banget strategi yang dikeluarkan Scarlett untuk menjawab permintaan pasar milenial.

    ReplyDelete
  2. Ininih skincare yang viral banget di tiktok, fyp dimana-mana, pokoknya produk Scarlett debbeesstt lahh

    ReplyDelete
  3. aku udah pake rangkaian produk scarlett ini. masih ada buat body washnya. harum!! aku suka banget...

    ReplyDelete
  4. Terimakasih reviewnya. Kata teman saya produk Scarlett ini wangii banget jd makin penasaran

    ReplyDelete
  5. Aku juga pas lihat kemasan scarlett , kesannya girly dan anak muda banget. Aromanya bikin jatuh cinta, terutama yang body scrub romansa.

    ReplyDelete
  6. Ah aku pingin banget cobain yang varian itu :( baru coba yg perfect coffee soalnya. Aku sukanya scarlett itu warnanya gemesin sih wkwk dan ternyata produknya juga bagus!

    ReplyDelete
  7. Suka banget sama shower scrubnya Scarlett. Varian apapun, terutama yang kopi. Wanginya enak, efek membersihkan juga terasa. Harganya juga lumayan terjangkau untuk produk lokal ya kak.

    ReplyDelete
  8. Aku juga pakai rangkaian body care Scarlett yang ini, dan enak banget wanginya. Body lotionnya juga wangi banget dan tahan lama

    ReplyDelete
  9. Ngeliat foto before afternya, kul8t jadi lebih glowing ya. Cerah. Saya penasaran dengan pomegrantenya, bisa bikin kulit lebih kenyal enggak ya?

    ReplyDelete
  10. guess what kakak??? aku juga pakai rangkaian body care yang ini lho, hehehe. aku suka banget sama scrubnya, sampai sekarang aku pakai . aku suka wangi nya, terus bersih banget dan tentu dong harganya terjangkau

    ReplyDelete
  11. aku juga suka banget pake body care Scarlett apalagi yang coffee series, aromanya beuhhh wangi lembut dan mencerahkan juga

    ReplyDelete
  12. aku suka sama harumnya fressy ini mbak enak gitu adem deh .

    sampai tiap kali akupakai pasti ada aja yang pengen nempel hehehee... yaitu anakku" bund awngi" dan ternyata bikin kakak iparku juga mupeng katanya enak baunya

    wah shower scrub warna buah naga ini emang khas dari scarlett pertama aku kenal produk brand lokal ini .. dan makin kesini malah ketagihan buat pakai scarlett

    ReplyDelete
  13. Duhh baca artikel ini jadi inget kalau Scarlett body lotionku udah mulai habis.. pengen cobain deh yang varian Freshy. Warna kuningnya cantik banget.

    ReplyDelete
  14. Body care dari scarlett whitening ini memang paling menyenangkan banget. Saya juga makai body care nya, dan paling suka sama shower scrubnya. Enak banget wanginya.

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya, dont forget tinggalkan jejak (Komentar akan dimoderasi) dan saling follow ya, thanks 🙏😊

Theme images by diane555. Powered by Blogger.