Review Loving 7X Ceramide Body Serum Scarlett, Kulit Jadi Cerah, Halus, dan Terawat

Loving7X Ceramide Body Serum Scarlett Harum dan Menyenangkan





 Assalamualaikum, halo semua. Apa kabarnya kalian nih? Ngomong-ngomong soal kulit, kondisi kulit kamu gimana sekarang nih? Akhir-akhir ini kulitku sering banget kering nih, padahal aktivitasku di dalam ruangan aja dan gak kemana-mana gitu. Tapi memang benar ya kadang aktivitas yang semakin padat gini malah bikin kita lupa buat menjaga kesehatan kulit yaa, apalagi di dalam ruangan yang ber-AC gitu jadi semakin kering deh. Nah gak kebayang kan kalau dibiarkan begitu saja, bisa-bisa kulit kita makin kasar dan kurang terhidrasi gitu dengan baik.



Untuk itu, aku baru-baru ini menemukan produk terbaru dari Scarlett yakni varian loving untuk mencegah semua masalah-masalah kulit kita tadi. Varian Loving Scarlett ini baru saja launching dan kandungannya juga berbeda dengan varian body care Scarlett yang lainnya.



Nah, seperti apa kira-kira review dari aku mengenai Loving 7X Ceramide Body Serum Scarlett ini? Aku bakal cerita seperti apa kandungan hingga hasilnya setelah pemakaian beberapa minggu ini? Yuk disimak sampai habis yaa…



Hero Ingredients Loving 7X Ceramide Body Serum Scarlett


Nah, klaim pertama kali saat aku menemukan produk terbaik body serum dari Scarlett ini ialah hero ingredients-nya. Ya kandungan utama dari Loving Body Serum ini seperti yang sudah aku sampaikan di atas tadi bahwa kandungannya berbeda dengan produk Scarlett lain. Berikut kandungan utama dari Loving 7X Ceramide Body Serum Scarlett ;


  1. 7X Ceramide
  2. Glutathione
  3. Hyaluronic Acid
  4. Niacinamide
  5. Glycolic Acid
  6. Shea Butter
  7. Vitamin E


Teman-teman sudah tau belum apa-apa saja manfaat dari kandungannya? Yang belum tau tetap stay yaa sambil ngemil biar asik membaca review akunya, hehehe. Yuk simak kembali, teman-teman.



Manfaat dari Ingredients Loving 7X Ceramide Body Serum Scarlett


Jadi manfaat dari kandungan loving scarlett kali ini yang menjadi highlight kita adalah 7X Ceramide ini. Tentunya ini yang menjadi pembeda dengan yang lainnya. Namun aku pernah juga mereview sebelumnya mengenai body lotion Scarlett dari varian loving ini yaa. Ohya, bagi yang belum baca boleh disimak juga yaa. Karena di sana aku sudah bahas juga secara lengkap. 


Baca selengkapnya : Review Body Lotion 7X Ceramide dari Scarlett



Manfaat Ingredients Utama Loving Body Lotion Scarlett:


7x Ceramide 


7X Ceramide ini bermanfaat untuk memberikan kelembaban ekstra pada kulit, memperbaiki skin barrier, mengencangkan kulit, mencegah tanda penuaan dini, serta menghaluskan kulit.


Glutathione 


Glutathione ini salah satu kandunganya yang bagus buat mencerahkan kulit kita. Karena kandungannya berfungsi untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit, menjaga kelembaban dan elastisitas kulit.


 Tak hanya itu glutathione juga dapat merawat kulit agar tetap halus, lembut, dan tidak kering. 


Gimana bagus kan manfaatnya?



Hyaluronate


Hyluronate ini berfungsi untuk meningkatkan kelembapan, meredakan kulit yang teriritasi, memperbaiki skin barrier, dan menyamarkan kerutan atau garis halus pada kulit.


Jadi teman-teman yang sudah ada garis-garis halus pada kulitnya tentunya bisa banget nih untuk rutin pake body serum ini, semoga dapat hasil yang terbaik.



Niacinamide 


Niacinamide berfungsi untuk dapat mencerahkan kulit serta memudarkan noda gelap. Nah, untuk bekas noda gelap di kulit dapat dioleskan terus menerus nih agar hasilnya pun optimal.



Glycolic Acid


Glycolic Acid berfungsi untuk membantu mengangkat sel-sel kulit mati dan mencerahkan kulit. 


Shea Butter 


Shea Butter berfungsi untuk melembabkan kulit serta melindungi kulit dari efek buruk paparan sinar UV. Ini buat teman-teman yang beraktivitas di luar ruangan tentunya sangat penting mengaplikasikannya nih.



Vitamin E 


Vitamin E ini berfungsi untuk menjaga kelembaban kulit, mengatasi kulit yang teriritasi, menjaga elastisitas kulit, juga melindungi dan mengatasi kulit dari efek buruk sinar UV.





Packaging Loving 7X Ceramide Body Serum Scarlett


Review-Loving-7X-Ceramide-Body-Serum-Scarlett


 Untuk kemasannya overall loving 7X Ceramide didominasi oleh warna pink-peach. Botol kemasannya berbahan dasar botol plastik bening atau transparan sehingga body serumnya tampak dari luarnya. 


Dan di setiap kemasan botolnya diberi penjelasan tentang produk ini. Dari mulai kandungan utamanya dengan detail hingga cara pemakainnya. Selanjutnya teman-teman dapat perhatikan pula bahwa ada penjelasan terkait produk sudah didaftarkan oleh BPOM yang ditandai dengan adanya barcode BPOM di sana.


Tak hanya itu, teman-teman bisa lihat juga pada kemasan ukurannya yang lumayan yaitu 250 ml. Lebih lagi, ada pada kemasan botol untuk penggunaan produk before used digunakannya. Jadi teman-teman tak usah khawatir karena selama masih belum lewat masa pemakaiannya, masih aman untuk digunakan yaa.


Satu lagi, kemasan botol loving body serum ini memiliki tutup berbentuk pump dan lebih aman lagi karena tak hanya pump tapi juga ada penutup di atas pumpnya.


Nah untuk cek keaslian Scarlett di web tersebut atau teman-teman bisa menemukan tulisan “Scarlett” timbul di botolnya. Yang mana pada botol asli ditemukan tulisan timbul ini, berbeda dengan Scarlett tiruan yang tidak akan kita temukan seperti ini.




Tekstur dan Aroma Loving 7X Ceramide Body Serum Scarlett



    Teman-teman nanti akan merasakan betul bagaimana teksturnya setelah mencobanya. Nah menurut aku nih tekstur loving 7X Ceramide Body Lotion ini terasa lebih encer dibandingkan dengan produk body lotionnya. Nah ini jadinya lebih enak sih, karena tidak terasa lengket gitu di kulit kita. 


    Selanjutnya untuk aromanya aku suka banget karena wanginya lembut dan tidak menyengat gitu. Jadi tiap dipake aku suka aja mencium aromanya karena bikin nyaman di kulit kita. 



How To Use Loving 7X Ceramide Body Serum Scarlett


    Untuk cara pemakaiannya sama halnya dengan body lotion ya teman-teman. Nah dapat dioleskan ke badan secara merata setiap harinya. Kalau aku biasanya menggunakan body serum ini setiap memulai beraktivitas dan setelah selesai beraktivitas. Baiknya teman-teman bisa gunain setiap kali merasa kulitnya kering yaa, bisa digunakan setiap saat.


    Dan pemakaiannya juga tidak repot kok. karena tinggal tekan pumpnya dan ada penutup pumpnya juga. Nah, untuk hasil yang lebih optimal teman-teman bisa gunain setiap harinya.



Hasil Pemakaian 7X Ceramide Body Serum Scarlett setelah 3 Minggu


Hasil-Pemakaian-Loving-7X-Ceramide-Body-Serum-Scarlett


    Selama kurang lebih 3 minggu aku menggunakan body serum ini, aku mau kasih tau ke teman-teman seperti apa hasilnya. Teman-teman bisa melihat di gambar ini bagaimana hasilnya yaa…



    Nah, untuk hasilnya aku sebelumnya sering terkena AC di dalam ruangan ya karena aktivitasku lebih banyak di ruangan. Jadinya aku merasa kulitku itu sebelum menggunakan body serum varian loving dari Scarlett ini agak kering, tapi tiap kali merasa kering aku selalu aplikasikan body serumnya ini. 


    Ohya, keringnya kulitku itu kurang terasa lembab gitu yaa dan merasa kurang terhidrasi aja. Apalagi setelah melihat claim teman-teman lain memakai produknya ini katanya bagus, jadinya aku cobain deh.


    Untuk 3 minggu pemakaian, produk body serum dari Scarlett ini bisa membuat kulitku terasa lebih lembab, halus, agak cerah gitu yaa. Untuk produknya ini aku rekomendasikan buat teman-teman yang sering beraktivitas di dalam ruangan atau pun di luar ruangan..


    Yuk, teman-teman yang mau samaan denganku bisa mengunjungi media sosial dari Scarlett yaa. 


    Baiklah sekian review produk loving 7X Ceramide body serum dari Scarlett kali ini. Semoga bermanfaat dan kalian suka.

1 comment:

  1. Dulu pas msh kerja kantoran, aku juga selalu sedia hand cream mba, Krn memang ruangan ber AC ga cocok utk kulit kalo terlalu lama, bikin kering kan. Makanya wajib sih memang dioles pelembab tiap beberapa jam atau saat butuh

    Scarlett sekarang variannya udh makin lengkap. Kereen sih mereka progressnya cepeeet banget. Perasaan baru kemarin berdiri, udh makin komplit aja produknya ya mba 😄👍

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya, dont forget tinggalkan jejak (Komentar akan dimoderasi) dan saling follow ya, thanks 🙏😊

Theme images by diane555. Powered by Blogger.