Review NPURE CICA Face Sheet Mask

September 20, 2021

      

Review-N'PURE-face-mask

Halo Buds! Siapa nih yang mau aku kasih rekomendasi masker yang bagus untuk kulit berjerawat, tapi cocok juga buat kulit normal, kering dan berminyak lho. Dan buat yang ingin membuat kulit wajahnya tampak lebih cerah juga. Mengaplikasikan masker ini bakal membuat hari-hari kalian lebih menyenangkan pokoknya deh, hehehe. Aku ingin review salah satu produk dari N’PURE yang bikin aku amazing dengan keajaiban produk yaitu N'PURE CICA Face Sheet Mask. 


Brand lokal ini memiliki warna khas “hijau daun” yang mengandung bahan-bahan natural. Seperti terdapat pada namanya "CICA" atau kepanjangan dari daun ajaib Centella Asiatica. Ini dikatakan produk face sheet pertama dari N’PURE dan produk ini dikeluarkan setelah produk clay mask. Baik, aku akan review produk N’PURE satu ini ya, scroll terus ya Buds!


Review N’PURE CICA Face Sheet Mask

N’PURE ini terkenal dengan bahan-bahannya yang alami dan natural. Selain itu keunggulan product N’PURE sudah Dermatologically Tested, Paraben Free, Alcohol Free, SLS Free, Mineral Oil Free dan Halal yang pastinya telah terdaftar di BPOM. 

Sekilas dari kemasan produk Face Mask bagian depan terlihat warna dominan hijau dan putih, di bagian bawahnya kita lihat ada logo halal yang berasal dari MUI. Walaupun produk ini namanya seperti dari luar negeri tetapi ini asli dari Indonesia loh. Alih-alih dengan memperhatikan bagian depannya juga dapat kita lihat fungsi utama produk CICA ini yang mana berfungsi sebagai acne care, brightening, dan soothing


Ingredient N’PURE CICA Face Sheet Mask


• Centella asiatica leaf water : antibakteri, menenangkan dan menyembuhkan jerawat

• Niacinamide : mengurangi munculnya garis dan kerutan, meningkatkan elastisitas

kulit, menyeimbangkan warna kulit yang tidak merata, mengurangi perubahan warna, serta mencerahkan. Niacinamide sendiri memiliki sifat anti-inflamasi. Karena jerawat adalah kondisi peradangan wajah, peradangan itu sering menyebabkan banyak jerawat dengan penyembuhan yang lama dan jaringan jerawat. Niacinamide dapat mengurangi respon inflamasi secara keseluruhan, dan menghasilkan lebih sedikit jerawat.

• Kafein: sifat menenangkan dan antioksidan

• Allantoin : Bahan non-iritasi yang menenangkan dan melindungi kulit. dengan

kemampuan untuk membantu menyembuhkan kulit dan merangsang pertumbuhan jaringan baru, secara efektif melembutkan dan membantu melindungi kulit.

• Panthenol : melembabkan kulit

• Asam Salisilat : Asam salisilat bekerja paling baik untuk jerawat ringan (komedo dan komedo putih), mengurangi minyak berlebih di pori-pori, dan mengurangi penyebab pada kulit yang dapat memicu jerawat.


Review-N'PURE-face-mask



Magical Power dari N’PURE CICA Face Sheet Mask 


• Kaya akan antioksidan yang akan mampu menenangkan kulit 

• Kaya akan asam amino, beta karoten, asam lemak, dan phytochemical, yang mampu menjadi ‘Anti-aging power’ 

• Mempercepat penyembuhan jerawat/luka 

• Membantu menghilangkan noda dan bekas luka 

• Menenangkan peradangan kulit kemerahan (Acne Care) 

• Meningkatkan produksi kolagen


Tekstur N’PURE CICA Face Sheet Mask 


Sejujurnya masker N’PURE CICA Face Sheet Mask ini, baru pertama kali aku lihat dari semua masker yang warnanya hijau khas N’PURE “Hijau daun”, karena biasanya aku melihat masker gitu gak ada warnanya alias bening aja. Tapi menurut aku, N'PURE ini dibuat memiliki warna hijau supaya punya ciri khasnya serta mampu menjelaskan kandungan face mask dari daun Centella Asiatica tersebut.


Nah, tekstur masker ini seperti apa kira-kira ya? Baik, seperti masker pada umumnya tekstur  N’PURE CICA Face Sheet Mask ini kenyal dan lembut. Kelebihan lain N'PURE cairan maskernya banyak sehingga saat aku aplikasikan ke wajah cairan masker ini masih bisa digunakan ke bagian leher lagi. Selain itu, maskernya sendiri di wajahku berasa kenyalnya dan aroma yang ditimbulkan juga gak menyengat. Jadinya saat dipasangkan ke wajah kita dingin dan nyaman, Buds.


Cara Pemakaian N’PURE CICA Face Sheet Mask 


Review-N'PURE-face-mask

First, bersihkan wajah kita dengan menggunakan face toner terlebih dahulu. Second, letakkan masker pada wajah kita. Third, ratakan masker hingga menutupi seluruh permukaan wajah dan tepuk dengan tangan pelan-pelan agar masker lebih meresap. Last, diamkan masker selama 10-20 menit. Kemudian, lepaskan masker, masker yang telah dipake buang pada tempatnya ya. Oiya, jangan lupa pijat lembut wajah kita agar sisa essence menyerap pada kulit. 


Honest Review N’PURE CICA Face Sheet Mask 


Setelah aku mengaplikasikan produk N’PURE Face Mask ini, sejujurnya aku ngerasain hasilnya sih, mukaku jadi lebih cerah dan kenyal juga. Sebelumnya, wajahku tampak biasa aja sih tapi setelah dipake sekali langsung berasa perubahannya. Trus masalah jerawatku yang lebih tampak samar-samar ya, paling tinggal menghilangkan bekasnya aja yang agak syusah, hehehe. Pokoknya efek yang berasa itu saat aku pegang wajahku makin kenyal, juga kecerahannya kulitku jauh lebih baik sih, Buds.


Review-N'PURE-Face-Sheet-Mask


Aku jadinya makin senang pas mengelus wajahku dan melihat perubahannya dengan si 'hijau' ini. Btw, maafkeun kalau di gambar itu ada light atau cahaya lampu warna hijau juga ya, Buds. Aku jadi lupa matikan lampu saat mengambil foto karena lihat hasilnya yang oke gitu, Buds. Tapi gak ngaruh sih, kalau pun dimatikan lampunya juga tampak sama seperti itu, hehe.


Overall, meskipun produk N’PURE ini seperti yang aku bilang diawal tadi dikhususkan bagi tipe kulit berjerawat, tapi ini bakal cocok juga buat ke semua tipe kulit kok mulai dari kulit berminyak, kering, dan normal. Karena asli produknya gak membuat kulitku yang cenderung sensitif ini beriritasi. Masker ini gak butuh lama meresapnya, saat diletakkan ke wajah langsung menempel gitu di kulitku, jadi bukan tipe masker mudah kering gitu. Hehehe. 


Sekian dulu review N’PURE CICA Face Sheet Mask dari sahabatulfah.com, Buds. Yang mau nanya atau pernah pake produk ini mau share pengalamannya juga, silahkan ya Buds. See you next time!

 


28 comments:

  1. wah baru ini kulihat facemask warna hijau.. jadi penasaran deh dg masker yg mengandung ekstrak pegagan ini..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama kak.... Aku pikir warnanya bening eh kaget pas liat warna hijaunya, hehehe

      Cuss dicobain kak🤗

      Delete
  2. packaging nya menyesuaikan daun CICA ya mba, jadi yang gatau daun CICA itu gimana gak repot googling. dan manfaatnya juga bagus unk menyembuhkan jerawat, boleh dicoba nih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa mba, moga yg gak tau bisa nyasar ke blog aku biar pada tahu ya mba😂 Bagus kok, yukk cobain mba

      Delete
  3. Wah makin banyak produk skincare dari brand lokal yah. Tapi emang namanya menipu, N'Pure, terdengar seperti produk luar. Iyah, saya juga baru pertama kali lihat masker berwarna hijau, lucu..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lah iya ketipu sama namanya ya kak Dil, padahal brand lokal punya itu... Lucu banget liat masker warna hijau ya kak...

      Delete
  4. Dari nama nya,, saya kira ini produk luar. Ternyata ini produk lokal, Bangga deh punya skincare buatan lokal dan nggak kalah sama produk luar.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Toss sama2 ketipu nama kita mas... Haha bukti bahwa indo ini gak kekurangan produk lokal yg keren ya mas

      Delete
  5. Cara makainya mudah banger gak rempong. Dan hasilnya, bisa terasa gitu. Jadi bayangin nih, setelah masker dilepas, mijit wajah, pasti wajah kerasa banget bedanya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar mba, lebih simpel dan bedanya kerasa di wajah kita mba...

      Delete
  6. Kandungannya yang baik untuk kulit wajah, bisa nih digunakan rutin biar maksimal dapat manfaatnya ya.

    ReplyDelete
  7. Wih kayaknya boleh dicoba di masker cica, kandunganya bermanfaat banget untuk membuat kulit bersih sehat dan glowing

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuhuu mba cuss cobain aja mba hehehe pastinya glowing

      Delete
  8. wah harga berapa mbak segini, aku baru tahu lho centella ini nama latin ya kalo dalam bahas aindi daun pegagan bukan?

    wah kulit berjewrat dg tingkat jerawat seperti apa mbak? aku brutusan membandel ini apalgi kalo mau haid duh kayak ada pasirnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terjangkau sih mba, 14000an mba... Benar banget CICA itu bahasa lainnya daun pegagan...

      Kalo kulit aku tipe berjerawat bruntasan jga mba, skrg udah gak bruntasan membandel lagi... Berarti kita sama mba apalagi pas mau Haid, hehehe cukup solusi sih N'PURE ini.

      Delete
  9. Material sheet-nya yang berwarna hijau itu unik banget sih menurutku. Aku belum pernah nyoba tapi udah sepenasaran itu sih. Apalagi kaka bilang hasilnya dah terasa di pemakaian pertama. woaa.. mauu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahh setuju kak unik dan bikin takjub sama hasilnya... Yukk cobain mba biar sama2 ngerasain efeknya 🤗

      Delete
  10. Wah saya tertarik nih soalnya berguna untuk mempercepat penyembuhan jerawat/luka dan membantu menghilangkan noda dan bekas luka juga cocok buat saya yang berjerawat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yess cobain pake N'PURE mas, produknya cocok buat semua kulit terutama kulit berjerawat kek kita mas😅

      Delete
  11. Rekomendasi yang menarik buat adik saya yang punya masalah di muka terkait jerawat dan bekasnya, mungkin nanti saya rekomendasikan ke adik di rumah..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah boleh juga mas, boleh cobain buat adiknya tuh😊

      Delete
  12. Rasanya pernah baca tentang N'Pure Cica Face Sheet Mask ini dari kawan blogger yang lain, mengulas tentang produk yang sama.

    Aku pernah pakai maskernya, ekstrak pegangannya memang bisa memberikan efek anti inflamasi pada jerawat. Apalagi memang sering pakai daun pegangan untuk masker alami dirumah..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar kak Natih, kawan2 blogger dan YouTuber jga bnyak yg rekomendasikan produk ini, soalnya mereknya termasuk booming saat ini...

      Asiknya bisa merasakan langsung efek daun pegagan itu ya kak, senangnya bisa buat masker alami sendiri d rmh kak🤗

      Delete
  13. Pas banget, aku lagi jerawatan karena PMS nih, kayaknya cocok nyobain maker hijau ini. Btw itu abis sheet masknya dilepas jadi ada hijau-hijau nya juga ya di muka?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nahh pas banget meminimalkan jerawat pas pms tu kak...
      Kalo habis dilepas mukanya yg ada glowing kak, hehehe tapi kebetulan di foto itu aku pake light warna hijau jadi kayak hijau2 juga... Daku kelupaan buat ganti lightnya saking liat hasilnya yg bagus kak😂

      Delete
  14. biasanya sheetmask tisunya warna putih ya, yang ini unik warna hijau. Pasti enak banget dipakai malam sebelum tidur setelah aktivitas padat dan bikin capek.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa nihh, enak banget kakk jadi me time buat kita yaa 😊

      Delete

Terima kasih atas kunjungannya, dont forget tinggalkan jejak (Komentar akan dimoderasi) dan saling follow ya, thanks 🙏😊

Theme images by diane555. Powered by Blogger.