Review BonCabe Tabur Level 15 Jadi Pelengkap Makanan Sehari-hari

Review-BonCabe-Tabur-Level-15

Ngomongin tentang makanan sehari-hari nih. Aku biasanya kalau makan pasti ditemani sama yang pedas-pedas, entah karena lidahnya orang Padang kali ya. Tapi benaran kalau makanannya gak pedas aku pasti tambahin sambal atau boncabe sambal tabur nih. 


Waktu aku tau boncabe tersedia juga level 10, 15, 30 hingga 50 max end, aku pilih yang paling menengahnya yaitu level 15. Biar lebih aman kali ya. Selain itu supaya gak terlalu berlebihan juga, soalnya berlebihan itu jatuhnya gak baik kan, hehehe. Nah, benar saja setelah nyobain pedasnya boncabe tabur level 15 ini pas di lidah aku deh.


Boncabe ini giat mengeluarkan varian produk dengan tema rasa pedas khas boncabe. Seperti mie boncabe rasa mie goreng, snack boncabe makaroni krispi, hingga varian boncabe sambal tabur dengan berbagai tingkatan level kepedasannya.


Review Boncabe Sambal Tabur Level 15


Nah, boncabe sambal tabur ini dibuat dengan cabai kering pilihan, dengan rasa yang mantap pokoknya. Btw, boncabe sambal tabur level 15 ini kemasannya berwarna hitam persis seperti boncabe mie gorengnya. Dibagian depannya sudah terlihat pada level berapa diberikan. Harganya pun relatif murah dimulai dari 1500 hingga 20000. Dan boncabe ini juga sudah teruji oleh BPOM ya ditandai dengan adanya barkot di bagian belakangnya. Selain itu, juga ada kode produksi dan expired date untuk makanan ini dikonsumsi dengan baik. Boncabe ini juga ada berbagai tingkat level loh, seperti aku sampaikan sebelumnya yaitu level 10, 15, 30, dan 50 max end. 


Seperti keharusan bagiku untuk menyediakan boncabe sebagai penambah kelezatan makanan nih biar makin mantap gitu. Apapun makanannya pasti cocok ditambah dengan boncabe tabur ini, baik yang goreng atau yang kuah. Bahkan kemasannya yang mungil dan praktis dibawa kemana-mana ya.


Review-BonCabe-Tabur-Level-15


Komposisi Boncabe Sambal Tabur Level 15


Cabai Kering (54,73%), Bawang Merah Goreng, Bawang Putih Bubuk, Garam, Cabai Rawit Bubuk, Bawang Bombay, Gula Kastor, Minyak Nabati, Daun Bawang, Ekstrak Ragi, Penguat Rasa (Mononatrium Glutamat), Dinatrium 5'-inosinat & Dinatrium 5'-guanilat).


Informasi Nilai Gizi Boncabe Sambal Tabur Level 15


Takaran saji : 2,5 mg

Jumlah sajian per kemasan : 2,5 mg

Energi Total : 10 kkal (Energi dari lemak : 0 kkal), Lemak Total 0 gram, Protein 0 gram, Karbohidrat Total 1 gram, gula 1 gram, dan Natrium 90 mg. Natrium tertulis 6% AKG berdasarkan kebutuhan energy 2150 kkal.

 

Boncabe sambal tabur level 15 ini bisa digunakan pada taburan nasi hangat, bakso, mie instan, sup, dan hidangan favorit lainnya. Rasa yang mantap ini membuat kita semakin ketagihan deh.


Informasi Lokasi Kobe Boncabe Sambal Tabur Level 15


PT. Kobe Boga Utama Jl. Manis raya No.15 Kawasan Industri Manis Desa Kadu. Kecamatan Curug, Kabupaten Tanggerang, 15810.


Sekian dulu review boncabe sambal tabur level 15 dari sahabatulfah.com. Jangan lupa jaga kesehatannya ya dan makan yang lahap supaya makin semangat ngeblognya. See you, Buds!

Post a Comment

15 Comments

  1. Saya kalau makan juga tim pedes, jadi BonCabe ini andalan banget. Semua makanan kayakanya bakal ngepas di lidah saya kalau udah ditaburin ini. Saya sampe sering bawa kalau makan di luar pun.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Widihh samaan kita mas... Kalau gak pake pedas2 rasa ada yang kurang gitu ya mas😂

      Delete
  2. Kurang sreg kalau bukan pedas cabe. Karena pernah coba makan langsung ambruk karena nggak terbiasa dengan pedas bubuk. Tapi rekomendasi banget sebenarnya buat dibawa kemana-mana lebih simpel daripada bawa sambal di botol atau plastik..

    ReplyDelete
  3. Ya Allah hebat sekali..aku mah gak akan berani!! hahaha.. Kapan hari dapt paket a.l isi bbrp sachet boncabe..masih utuuh sampai skg, hehe..

    ReplyDelete
  4. Waduh ini pelengkap makanan dikala bosan dengan makanan yang itu-itu saja haha

    ReplyDelete
  5. booncabe sekrg sudah mulai terbiasa ada di rumah2 y kak. termasuk di rumahkku yang nyetok suami tuh sesama pecinta pedas nih mbak dan suamiku hehe aku udah nyerah duluan perutku kasian

    ReplyDelete
  6. OMG, Boncabe tabur level 15, segimana pedasnya ya?

    Tapi memang lidah orang berbeda-beda sih tergantung juga asal orangnya. Apalagi ada yang bilang semakin ke atas semakin pedas. Maksudnya semakin ke atas Sumatera makin pedas, sementara makin ke bawah ke Jawa makin manis.

    Saya di Sunda (Jawa Barat) ada di tengah-tengah. Walaupun keturunan Sumatera Utara, tapi nggak terlalu suka yang pedas banget.

    ReplyDelete
  7. Wah kandungn cabe keringnya smapai lebih 50% ya, Kak. Pantesan masih terasa aroma cabenya. Tapi, yang cabe asli lebih menantang, karena bisa digugit bareng gorengan.

    ReplyDelete
  8. Sama kak, aku juga suka sama BonCabe level 15, pedesnya pas buat keluarga di rumah.. Wajib deh kalau lagi makan mie ditaburi BonCabe 🤭

    ReplyDelete
  9. wah aku juga suka mbak ulfah. bon cabe ini penyelamat lauk sih, kalau ga sempat nyambel tabur aja bon cabe

    ReplyDelete
  10. Ulfah, aku juga orang minang tapi enggak kuat makan yang pedes-pedes. Kayaknya emang lidah sekeluarga enggak kuat yang terlalu pedes. Mama aja bikin dendeng balado enggak pedes.

    Jadinya aku enggak berani makan bon cabe, kayaknya pedes banget. Tapi sesekali pengen coba, level bon cabe berapa yang aku masih bisa makan.

    ReplyDelete
  11. Bolak balik ke minimarket liat ini tapi nggak berani coba buat makannya hahahah pedes takut mules kak. Daebakkk kamu kak mampu makan ini.

    ReplyDelete
  12. Penyuka pedas tapi sering mager bikin sambel, boncabe benar2 bisa memuaskan rasa dahaga akan sensasi pedas dalam makanan.

    ReplyDelete
  13. Wow level 15. Aku ga doyan pedas aslinya. Tapi boncabe masih masuk lah di lidahku. Bisa ditabur di berbagai makanan. Bikin nagih dan nambah lagi. Hehe

    ReplyDelete
  14. saya dan istri saya waktu itu membuat rujak jambu kristal dengan menambahkan bubuk boncabe rasanya enak dan mantap.

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya, dont forget tinggalkan jejak (Komentar akan dimoderasi) dan saling follow ya, thanks 🙏😊