Daftar Isi [Tampil]

Review-BonCabe-Tabur-Level-15

Ngomongin tentang makanan sehari-hari nih. Aku biasanya kalau makan pasti ditemani sama yang pedas-pedas, entah karena lidahnya orang Padang kali ya. Tapi benaran kalau makanannya gak pedas aku pasti tambahin sambal atau boncabe sambal tabur nih. 


Waktu aku tau boncabe tersedia juga level 10, 15, 30 hingga 50 max end, aku pilih yang paling menengahnya yaitu level 15. Biar lebih aman kali ya. Selain itu supaya gak terlalu berlebihan juga, soalnya berlebihan itu jatuhnya gak baik kan, hehehe. Nah, benar saja setelah nyobain pedasnya boncabe tabur level 15 ini pas di lidah aku deh.


Boncabe ini giat mengeluarkan varian produk dengan tema rasa pedas khas boncabe. Seperti mie boncabe rasa mie goreng, snack boncabe makaroni krispi, hingga varian boncabe sambal tabur dengan berbagai tingkatan level kepedasannya.


Review Boncabe Sambal Tabur Level 15


Nah, boncabe sambal tabur ini dibuat dengan cabai kering pilihan, dengan rasa yang mantap pokoknya. Btw, boncabe sambal tabur level 15 ini kemasannya berwarna hitam persis seperti boncabe mie gorengnya. Dibagian depannya sudah terlihat pada level berapa diberikan. Harganya pun relatif murah dimulai dari 1500 hingga 20000. Dan boncabe ini juga sudah teruji oleh BPOM ya ditandai dengan adanya barkot di bagian belakangnya. Selain itu, juga ada kode produksi dan expired date untuk makanan ini dikonsumsi dengan baik. Boncabe ini juga ada berbagai tingkat level loh, seperti aku sampaikan sebelumnya yaitu level 10, 15, 30, dan 50 max end. 


Seperti keharusan bagiku untuk menyediakan boncabe sebagai penambah kelezatan makanan nih biar makin mantap gitu. Apapun makanannya pasti cocok ditambah dengan boncabe tabur ini, baik yang goreng atau yang kuah. Bahkan kemasannya yang mungil dan praktis dibawa kemana-mana ya.


Review-BonCabe-Tabur-Level-15


Komposisi Boncabe Sambal Tabur Level 15


Cabai Kering (54,73%), Bawang Merah Goreng, Bawang Putih Bubuk, Garam, Cabai Rawit Bubuk, Bawang Bombay, Gula Kastor, Minyak Nabati, Daun Bawang, Ekstrak Ragi, Penguat Rasa (Mononatrium Glutamat), Dinatrium 5'-inosinat & Dinatrium 5'-guanilat).


Informasi Nilai Gizi Boncabe Sambal Tabur Level 15


Takaran saji : 2,5 mg

Jumlah sajian per kemasan : 2,5 mg

Energi Total : 10 kkal (Energi dari lemak : 0 kkal), Lemak Total 0 gram, Protein 0 gram, Karbohidrat Total 1 gram, gula 1 gram, dan Natrium 90 mg. Natrium tertulis 6% AKG berdasarkan kebutuhan energy 2150 kkal.

 

Boncabe sambal tabur level 15 ini bisa digunakan pada taburan nasi hangat, bakso, mie instan, sup, dan hidangan favorit lainnya. Rasa yang mantap ini membuat kita semakin ketagihan deh.


Informasi Lokasi Kobe Boncabe Sambal Tabur Level 15


PT. Kobe Boga Utama Jl. Manis raya No.15 Kawasan Industri Manis Desa Kadu. Kecamatan Curug, Kabupaten Tanggerang, 15810.


Sekian dulu review boncabe sambal tabur level 15 dari sahabatulfah.com. Jangan lupa jaga kesehatannya ya dan makan yang lahap supaya makin semangat ngeblognya. See you, Buds!