HokBen Bagindo Aziz Chan Hadirkan Tempat Makanan Bergaya Khas Jepang yang Cozy di Padang

 

Grand-Opening-HokBen-Sawahan

   Assalamualaikum, halo semua. Menutup akhir bulan ini, aku berkesempatan hadir pada acara Grand Opening HokBen. Siapa yang ingin menikmati makanan Jepang tanpa harus ke Jepang? Aku menemukan HokBen sebagai jawabannya. HokBen yang berada di jalan Bagindo Aziz Chan, no.34, Padang ini merupakan gerai ketiga yang berada di Sumatera Barat. Yang mana sebelumnya, gerai pertama di Bukittinggi berada di mall depan jam gadang, gerai kedua di Transmart Mall Padang, dan HokBen Bagindo Aziz Chan yang ketiganya. Tak hanya itu, HokBen Bagindo Aziz Chan adalah gerai ke 365 dari seluruh gerai HokBen di Indonesia. Wahh, keren kan?


    HokBen Bagindo Aziz Chan mendapatkan label “Stand Alone” dikarenakan satu-satunya HokBen di Sumbar yang memberikan tempat yang luas dan tidak berada di dalam mall. Pada desain interior HokBen ini menawarkan desain bergaya rumah adat Minangkabau yakni Rumah Gadang. Meski restoran bergaya khas Jepang tapi tetap menjunjung tinggi  desain Minang ada pada bangunannya. 




Tempat Bergaya Khas Jepang Hadir di Padang



HokBen-Bergaya-Khas-Jepang-Padang


    Hadirnya HokBen dengan tempat bergaya khas Jepang yang super nyaman, tempatnya yang terjangkau, mudah diakses, serta berada di pusat utama jalan Padang ini menarik banyak pengunjung di kota Padang. Dengan memiliki kapasitas pengujung sebanyak 140 kursi. Bahkan kapasitasnya terdiri dari 2 lantai. Pada lantai dua, ada tempat untuk party room yang dapat digunakan oleh para pelanggan saat ingin merayakan pesta, untuk acara ulang tahun, arisan, acara keluarga atau bahkan acara rapat kantor sekali pun. 


    Kini HokBen telah jauh bertumbuh selama 38 tahun sejak tahun 1985. Lebih-lebih bahagianya HokBen memiliki tagline “Menyatukan Rasa”. Artinya menyatukan rasa seluruh pelanggan setia di 365 gerai HokBen di Indonesia yang tersebar di 77 kota Indonesia. 


    Tak hanya menyatukan rasa, tapi juga menyatukan setiap pelanggan setianya. Karena sama-sama kita ketahui, HokBen memberikan rasa yang super komplit yang dapat kamu nikmati bersama orang tersayang setiap saatnya.



Apa saja Menu yang ada di HokBen Bagindo Aziz Chan Padang?


Apa-menu-HokBen-Bagindo-Aziz-Chan-Sawahan-Padang


Dengan pilihan menunya yang beragam, HokBen bakal menjadi menu favorit bagi pengunjung setianya. Beberapa pilihan menu favorit ini bisa teman-teman pilih saat berkunjung ke HokBen Bagindo Aziz Chan, dimulai dari Bento Spesial hingga Kidzu untuk anak-anak juga.


Baiklah, akan aku jabarkan apa menu favorit dari HokBen Padang. Sangat rekomendasi deh, karena menunya lengkap sekali, dimulai dari salad sayur hingga teriyakinya yang bervariasi. 


Menu-menu yang ada di HokBen Padang salah satunya yaitu Bento spesial dengan 4 jenis paket yang tersedia. 


1. Paket Bento Spesial 1 : Teri No Teba, Ebi Furai, Chicken Teriyaki, Salad Sayur, dan Nasi. So pasti teman-teman pada penasaran berapa harga Bento Spesial 1? Ya, harganya yaitu Rp. 58.000.


 2. Paket Bento Spesial 2 :  Teri No Teba, Kani Roll, Beef Yakiniku, Salad Sayur, dan Nasi. Untuk harga Bento Spesial 2 yakni Rp. 63.000.


3. Paket Bento Spesial 3 : Teri No Teba, Ebi Furai, Ebi Fried, Beef Yakiniku, Salad Sayur, dan Nasi. Untuk harga Bento Spesial 3 yaitu Rp. 63.000.


4. Paket Bento Spesial 4 : Teri No Teba, Ebi Furai, Ebi Fried, Beef Teriyaki, Salad Sayur, dan Nasi. Dan untuk harga Bento Spesial 3 yaitu Rp. 63.000.


Selain menu paket di atas ada menu paket yang lainnya seperti paket ABCD, Hoka Hemat 1234, Simple Set dengan 2 variasi yaitu Beef Teriyaki dan Chicken Teriyaki. 


Bahkan untuk menu pilihannya lainnya berupa Ekkado, Teri No Teba, HokBen Fried Chicken, Egg Chicken Roll, Ebi Furai, Ebi Fried, Kani Roll, Beef Teriyaki, Chicken Teriyaki, dan Yakiniku.


IMO, aku sudah mencoba paket Bento Spesial 4. Semua yang ada di dalam paket Bento Spesial 4 itu ternyata enak banget. Terasa banget rempah-rempahnya, karena dari awal aku menduga makanannya terutama beef itu akan terasa dagingnya. Eh tapi dugaanku salah, bahkan semua rasa yang aku cicipi di Bento Spesial 4 ini di luar ekspektasi aku. ENAK BANGET!!!


Tak hanya makanan komplit saja, teman-teman juga bisa mencoba menu salad, dessert dan soup/ sukiyakinya yang asik dinikmati ketika bersantai. Bahkan ada pula minuman segarnya, berupa Koori Konyaku Chocolate, Koori Konyaku Strawberry, Lemon Tea, Milo, serta minuman segar lainnya. 


Gimana? Pada penasaran, kan! 


Yuk, cobain segera!


Baca juga : Mencicipi Makanan Jepang ala Chef Hotel Berbintang Padang



Layanan HokBen di Padang


Pengunjung tak hanya disuguhkan oleh makanannya yang menggugah selera. Karena menurutku layanan dan pelayanan menjadi salah satu nilai plus buat tiap restoran.


HokBen Padang Buka 24 Jam 


Tak dapat dipungkiri, Hokben Padang menyediakan fasilitas buka 24 jam bagi pengunjung yang ingin berlama-lama di sana. So dimana lagi tempat makanan khas Jepang yang bukanya 24 Jam, tentunya HokBen!


Layanan yang Lengkap serta Tempatnya Luas


Layanan HokBen Padang selalu menemani aktivitas hari-harimu. Bahkan jika kamu bisa menikmati beberapa layanan HokBen tersedia seperti HokBenApps di Google Playstore & Apple Store, pesanan melalui kendaraan lewat (Drive Thru), acara ulang tahun (Birthday Party), serta pesanan dalam jumlah besar (Large Order). Tahun 2020, HokBen memperkenalkan konsep HokBen Kitchen, yakni oulet yang hanya melayani pesanan dibawa pulang (take away) dan delivery.


Bahkan tempatnya begitu luas karena dilengkapi dengan party room (ruangan pesta), ada musholla, dan area parkir yang luas.


Keren banget, kan!


Promo Menarik di HokBen Padang


Rangkaian acara promosi juga telah disiapkan untuk menyambut pelanggan setia HokBen. Souvenir- souvenir menarik bisa pelanggan dapatkan dengan pembelian sejumlah tertentu, seperti Payung, Bantal, Tumbler dan berbagai produk gratis bila membeli dalam jumlah tertentu, seperti :


1. Tanggal 30 Juni & 3 Juli 2023, hadiah Payung HokBen untuk 100 pembeli pertama khusus layanan Dine In dan Drive Thru dengan minimal transaksi Rp. 150.000,-


2. Tanggal 1 & 4 Juli 2023, hadiah Bantal HokBen untuk 100 pembeli pertama khusus layanan Dine In dan Drive Thru dengan minimal transaksi Rp. 100.000,-


3. Tanggal 2 & 5 Juli 2023, hadiah Tumbler HokBen untuk 100 pembeli pertama khusus layanan Dine In dan Drive Thru dengan minimal transaksi Rp. 100.000,-


4. Tanggal 16 Juli 2023, hadiah Voucher Makan 1 tahun senilai Rp. 800.000,- untuk 100 pembeli pertama layanan Dine In dengan minimal transaksi Rp. 200.000,-


5. Tanggal 12 – 30 Juli 2023, Lucky Dip Hadiah Menarik dengan minimal transaksi Rp. 100.000,- khusus layanan Dine In dan berlaku setiap hari kerja.


6. Tanggal 30 Juni – 21 Juli 2023, Special Price harga Rp. 25.000,- setiap pembelian HokBen Fried Chicken 1 pcs + Nasi + Teh Botol Sosro/Aqua dari harga normal Rp. 43.000,-


Keseruan Grand Opening HokBen Bagindo Aziz Chan bersama Para Blogger


Keseruan-Grand-Opening-HokBen-Padang-Bersama-Para-Blogger-Padang


Yeayy!! Grand opening Hokben kali ini tidak hanya membuatku saja yang semangat karena HokBen baru pertama kali dengan konsep Stand Alone di Padang. Tapi yang ditunggu-tunggunya, aku bersama teman-teman para blogger Padang ikut meramaikannya.


Tepatnya hari Jumat, 30 Juni 2023, jam 2.00 acara grand opening khusus buat tamu undangan para blogger dibuka oleh Humas HokBen yaitu bu Irma. Bu Irma menyampaikan terkait semua history HokBen dimulai dari berdirinya HokBen pertama kali hingga cerita berdirinya HokBen di Padang. 


HokBen hadir di Jakarta pada 18 April 1985, dibawah manajemen PT. Eka Bogainti, sebagai restoran siap saji bergaya Jepang di Indonesia. Sebagai merek asli Indonesia, HokBen memulai perjalanannya dari satu store di Kebon Kacang, Jakarta, kemudian tumbuh dan berkembang hingga memiliki lebih dari 364 gerai (data per 9 Juni 2023) di Pulau Jawa, Bali, Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi.


Restoran HokBen memiliki Sertifikat Halal no. 00160048830908 dari MUI dan Sertifikat Sistem Jaminan Halal No. HC182/LPPOMMUI-CVR/X/2021.


Dan untuk keterangan lebih lanjut hubungi:

Irma Wulansari

Marketing Public Relation PT Eka Bogainti (HokBen) Telp : +62 21 29981234

Mobile : +62 811 875737

E-mail : irma.wulansari@hokben.co.id


Yuk, teman-teman terkhusus warga kota Padang jangan sampai ketinggalan promo HokBen Padang. Jangan lupa segera berkunjung ke HokBen Padang yaa… 

 



26 comments:

  1. Mau banget kesini lagi minimal melawan suntuklah 🤣

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asikk cuss lah kak biar hilang suntuknya😁🤣

      Delete
  2. Harganya tergolong terjangkau ya
    tempatnya juga nyaman

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa betull terjangkau dan nyaman

      Delete
    2. Belum lama ini saya dibeliin hokben oleh ponakan, rasanya emang mantap.

      Delete
  3. Amazinggg lengkap bgt ulasannya Faah

    Jadi pengen ke sini lagi dehh

    ReplyDelete
  4. wah saya terakhir ke hokben juga pas bareng2 dengan blogger jogja.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah jogja lebih dulu bukanya ya ketimbang Padang, nih

      Delete
  5. Seru banget nih bisa saling kumpul. Btw nongki di HokBen yang baru di Padang itu asik dan luas banget bisa bawa rombongan juga hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Seruu dongg.. Sambil bawa rombongan lebih asik karena luas tempat makan dan lahan parkirnyaa..

      Delete
  6. Wiihh, kereennn kak Ulfa.... nongki lagi yuukk di HokBen heheh...

    ReplyDelete
  7. Kemon meet up sering-sering di Hokben yok..

    ReplyDelete
  8. Happy bgt makin banyak opsi tempat nulis buat kita-kita nih..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa dong gak perlu pusing lgi yaa nentuin tmpatt

      Delete
  9. Ya ampuuuun dah lama bangetttt ga ke HokBen. Kangeeen ih 😄. Makanan fav ku juga mba. Kalo aps masih ngantor, udah bingung mau makan apa, ya udahlah HokBen aja 🤣.

    Dulu tuh, tiap lewat gerainya HokBen, udah kayak terhipnotis Ama aromanya yg udah kecium dr jarak jauh 😄. Wangi bangeeeet. Dan aku msh selalu suka salad wortel mereka. Blm ada yg ngalahin 😁❤️

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yeayy ternyata jadi tempat kebangsaan semasa kerja dulu yaa Mba Fan... Hehehe

      Ohyaa, benarr kayak aromanya bikin kangen makan terus di sana yaa... Wkwkwk, ehh salah sayur memang Top dehh😍😍

      Delete
  10. Seru yaaaa. Terima kasih telah hadir dan membersamai kita ya HokBen Padang!

    See you again next time Ulfaah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa bg Aul… Yess, berharap kita bisa bertemu di lain kesempatan again yaa bg!!

      Senang bisa kumpul2 gini, hehehe

      Delete
  11. seru banget makan hokben sekarnag di padang lebih luas

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa tuh Kak, udah gak pusing mikirin tempat parkirnya

      Delete
  12. Saya pingin makan ramennya deh. Kayaknya dulu belum rame ttg menu ramen ini. Asyik ya makin banyak menu2 di HokBen.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi aku pun penasaran Mba gimana rasa ramennya… Kayaknya enakk bnget yaa, yuk kita explore rasa yg lainn yaa

      Delete
  13. paling suka menu Ebi Furai :D

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya, dont forget tinggalkan jejak (Komentar akan dimoderasi) dan saling follow ya, thanks 🙏😊

Theme images by diane555. Powered by Blogger.