Review Dewpre Aloe Vera Bantu Menutrisi Kulit Sepanjang Hari

May 04, 2023

 

Review-Dewpre-Aloe-Vera


Siapa yang sering kulitnya kering bahkan saat cuaca panas ekstrim seperti sekarang ini? Kayaknya agak dzolim sama kulit sendiri ya kalau kita biarkan kering begitu saja?


Iyaa, meskipun cuaca panas sekali maka kita semua butuh sesuatu yang membantu kulit kita agar tetap lembab dan sehat. Nah, salah satunya aku mau rekomendasikan ke kalian yaitu Dewpre Aloe Vera. Apa sih Dewpre itu? Mari kenalan, sebuah brand kecantikan yang telah lulus lisensi test bahkan sudah diverifikasi sebagai produk berkualitas dan terbaik. Dewpre merupakan brand lokal Indonesia yang menggabungkan teknologi dari Korea dan Indonesia untuk mendapatkan kandungan senyawa terbaik yang telah disesuaikan dengan cuaca dan kulit Indonesia dan harganya pun terjangkau.



Review Dewpre Aloe Vera


Kandungan Dewpre Aloe Vera yang membantumu untuk melembabkan dan menutrisi kulit. Bahkan menenangkan kulitmu yang kemerahan, meningkatkan hidrasi, dan melembabkan kulit. Apa saja kandungan dan manfaatnya kira-kira? Baik, berikut kandungan dari Dewpre Aloe Vera:



Ingredients Dewpre Aloe Vera



- 92% Aloe Barbadensis Leaf Extract, bantu mempertahankan kelembapan kulit, menghidrasi kulit, dan menutrisi kulit sepanjang hari.

- Propolis, bertujuan untuk menyembuhkan kulit yang luka. 

- Panthenol, membantu kulit yang kemerahan, menutrisi kulit, dan melembabkan kulit.

- Cica, memberikan kelembapan pada kulit.

- Sodium Hyaluronat, dapat menghidrasi kulit dan menyamarkan kerutan.

- Salic Alba Bark Extract, bantu memperbaiki sel kulit matimu.

- Galactomyces Ferment Filtrat, bantu mengecilkan pori-pori, mengatasi kulit berjerawat, sebagai anti-aging, dan memudarkan warna tak merata pada kulit.


Gimana? Banyak sekali kan manfaat dari kandungannya?


Baca juga : Tips Make Up Cantik



Tekstur dan Aroma Dewpre Aloe Vera


Tekstur-Dewpre-Aloe-Vera


Tekstur Dewpre Aloe Vera ini enak banget, lumayan seger saat diaplikasikan. Bahkan nyaman gak bikin lengket gitu yaa. Bisa menemani aktivitasmu sepanjang harinya, kayaknya cocok deh biar kalian lebih fresh beraktivitas kembali karena setelah libur lebaran kan. Hahaha.


 Nah, tak hanya itu aromanya lebih ke natural dan gak menyengat. Sekali dicoba memang gak kerasa kental bau aloe veranya, tapi untuk kalian yang suka aroma soft ini pas banget sih.



Packaging Dewpre Aloe Vera


Packaging Dewpre Aloe Vera seperti apa kira-kira? Nah, packagingnya berbentuk tube gitu dan ditutupi oleh tutup produk yang aman. Artinya kalau dibawa kemana-mana gak takut tumpah lagi, karena kuat banget jadi aman lah. 


Untuk packaging dewpre Aloe Vera ini berukuran 120 ml. Pada bagian belakang, ada informasi bagaimana cara menggunakannya, apa kandungannya, bahkan informasi produk diproduksinya. Lengkap kan? 


Nah, siapa yang ingin samaan denganku dan mau mencoba sensasinya? Bisa banget lihat akun sosial dewpre yaaa manteman. 


Sekian dulu review Dewpre Aloe Vera kali ini manteman. Terima kasih, semoga bermanfaat.




2 comments:

  1. Sekarang ini aku juga lebih mentingin skincare yg hydrating mba drpd yg mencerahkan dll. Soalnya di usia skr, udh berasa banget kulit makin kering. Jadi memang hrs fokus Ama hidrasinya dulu. Soalnya kulit yg kering, diksh make up malah cracking ntr.

    Bagus yaa produk ini? Aku ga pernah pake sih, tapi kalo diliat dari ingredients memang bagus semua 👍. Apalagi Aloe memang terkenal bisa bikin kulit jadi kalem dan bebas dari jerawat2

    ReplyDelete
    Replies
    1. Baguss kok Mba… Terlebih utk fungsinya bisa untuk melembabkan, karena kandungan produknya jga alamii gitu…

      Bahkan pemakaiannya pun bisa buat wajah dan tubuh kitaa, multifungsi deh mbaa😁

      Delete

Terima kasih atas kunjungannya, dont forget tinggalkan jejak (Komentar akan dimoderasi) dan saling follow ya, thanks 🙏😊

Theme images by diane555. Powered by Blogger.