Review Bio Hydro Moisture sebagai Booster Mempertahankan Kelembapan Kulit

review-moisture-ebright



 Halo semua. Moment lebaran tak terasa sudah usai, kini waktunya kita beraktivitas seperti biasa lagi. Aktivitas yang super duper padat kadang membuat kita lupa menjaga kesehatan kulit. Padahal kulit menjadi salah satu bagian tubuh yang paling penting lho yang mesti dirawat, biar nantinya kita gak menyesal mengapa bukan dari dulunya merawat kulit dengan baik.


Di masa pancaroba gini contohnya, kulit kita mudah saja kering. Kulit kering itu kalau dibiarkan terus menerus kering maka kulit akan mudah keriput, jadinya cepat tua. Kalau orang bilang “Tua di umur boleh, asalkan jangan tua di wajah” Yess setuju banget kan.


Aku selalu percaya setiap skincare yang kita gunain sekarang dampaknya bakalan terasa kedepannya. Hasil skincare memang tak pernah instan apalagi kandungannya alami, tapi akan lebih baik jika rutin kita gunakan ke wajah. 


Nah, kali ini aku akan berikan review terkait salah satu produk Ebright yaitu Bio Hydro Moisture Booster.  



Review Bio Hydro Moisture 


Menemukan produk yang cocok dengan kulit sensitif dan berjerawat itu susah-susah gampang yaa. Terkadang cocok bagi orang lain yaa, tapi malah di muka kita tidak ada efeknya atau berefek perih dan sebagainya. Nyatanya saat aku melihat hasil review dari beberapa teman-teman influence bahkan teman-teman blogger terkait produk Ebright satu ini, aku berani mencobanya karena tidak ada kandungan yang berbahaya buat tipe kulitku. 


Baca juga: Review Chill & Glow UV Protecting X Diego



Ingredients Bio Hydro Moisture 


Tahukah kalian jika bio hydro moisture diciptakan buat mempertahankan kelembapan kulit, mengunci hidrasi kulit bahkan ke lapisan kulit terdalam.


⭐ Niacinamide: Brightening, mengecilkan pori, memperbaiki skin barrier


 Centella Asiatica: Anti aging, mengencangkan & menghaluskan Kulit


 Matcha: Soothing, mengurangi iritasi kulit


 Honey: Hydrating, anti oksidan yang mengunci kelembaban kulit 


 Aloe Vera: Moisturizing dan mencegah tanda-tanda penuaan



 Lactobacillus: Rejuvenating, mengurangi kerutan dan mengexfoliasi kulit kusam



Jujurly, salah satu pertimbangan buatku ialah kandungan Ebright Bio Hydro Moisture yang aman. Karena tidak mengandung alkohol, parfume, maupun paraben.



Tekstur Bio Hydro Moisture 


Tekstur-Bio-Hydro-Ebright


Tekstur Bio Hydro Moisture Ebright ini watery gel. Jadi langsung cepat meresapnya, begitu diaplikasikan ke wajah aku cepat hitungan 3 detik bisa nyerap ke kulit.  Tekstur bio hydro yang lebih ringan juga bikin moodboster kamu meningkat. 


Tak hanya itu, tekstur Bio Hydro yang membuat kulitmu terhidrasi sempurna dan mempertahankan kelembapan kulitmu. Terus ada sensasi coolnya yaa, bahkan kulit berjerawat atau bruntusan juga cepat memudar dan terhempaskan. 



Packaging Bio Hydro Moisture 


packaging-bio-hydro-ebright


Packaging Bio Hydro Moisture Ebright ini super duper aman, namun tetap simpel. Packagingnya lebih ke pump tube, ini memudahkan kita untuk mengeluarkan cairan Bio Hydro. Karena teksturnya cair jadi mesti berhati-hati saat menekan pumpnya.


Untuk produk berukuran 30 ml dan sudah teruji oleh BPOM : NA18210106251 dan label halal : 00150095890519, ini packagingnya mudah dibawa kemana-mana atau travel friendly. Dengan banyaknya isi moisture ini maka lebih tahan untuk digunakan setiap hari ke seluruh muka kita.



Cara Penggunaan Bio Hydro Moisture 



Bagaimana menggunakan pump dari Bio Hydro Moisture Booster Ebright? Pump digunakan sangat mudah, kok. Caranya sebagai berikut:


1. Pump Bio Hydro Moisture Booster 2-3 kali ke telapak tangan. Ratakan ke seluruh wajah dan tepuk-tepuk ringan diikuti dengan pijitan ringan.


2.  Lanjut, penggunaan moisturizer digunakan setelah penggunaan serum di pagi hari atau malah hari agar mendapatkan hasil yang maksimal:


3. Gunakan sunscreen di siang hari dengan benar agar wajah terlindungi oleh UV matahari sepanjang hari.



Cukup mudah, kan?




Hasil Penggunaan Bio Hydro Moisture 


hasil-pemakaian-bio-hydro-ebright


Nah, setelah kurang lebih 2 mingguan aku menggunakan moisture Ebright. Kini saatnya aku share bagaimana hasilnya setelah menggunakan produk tersebut. 


Bio Hydro Moisture Booster sangat baik digunakan sebelum menggunakan daily moisturizer sehingga kulit terhidrasi dan terkunci dengan maksimal. Produk ini juga cocok untuk semua jenis kulit. 


Skin Concern yaitu:

✨ Acne Prone Skin

✨Pores


✨Premature Aging


Produk moisture ini cocok digunakan untuk umur di atas 14 tahun. Dan produk juga baik untuk ibu hamil dan ibu menyusui, tapi tetap gunakan sesuai anjuran atau saran dari dokter. 



Setelah menggunakan selama 2 minggu, hasilnya memang tak instans. Tapi aku dapatkan bekas jerawat lebih memudar, buat kulitku tak lagi kering, dan hasilnya tetap nyaman walau kulit sensitif dan berjerawat. 



Awalnya aku tidak mau berekspektasi tinggi karena jarang sih dapat moisture yang bagus buat kulit berjarawat dan sensitif ini. Tapi aku tak menyesal setelah mencoba Bio Hydro Moisture ini. Dan memang aku bilang “Worth it” dengan harga terjangkau.  Kandungan yang lumayan komplit ini didapatkan dengan merogoh kocek sebesar Rp. 165.000 aja. 



Nah, tunggu apa lagi. Baik, sekian dulu review dari Byo Hydro moisture dari Ebright. Semoga kalian tetap senang menyimak review aku selanjutnya, yaaa. Terima kasih.



4 comments:

  1. Di usiaku yg udah masuk kepala 4, skincare ku udah wajib mba yg fokusnya anti aging dan hydrating. Supaya kulit ga kering dan keriput soalnya. Makanya aku udh menghindari kosmetik yg finishnya matte. Lebih suka yg finishnya Dewy, Krn ga bikin kulit kering. Terutama skincare wajib yg bener2 melembabkan 😄👍

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ohyaa mbaa, setujuu… Umur2 makin bertambah yaa seperti pemakaian skincare jga wajib nihh dan makin tau mana produk yg cocok buat kulit kita yaa mbaa

      Delete

Terima kasih atas kunjungannya, dont forget tinggalkan jejak (Komentar akan dimoderasi) dan saling follow ya, thanks 🙏😊

Theme images by diane555. Powered by Blogger.