Review Chill & Glow UV Protecting X Diego biar Wajah Berseri di Hari yang Fitri



Review-Spray-Ebright


    Ada yang masih suka meracik bahan sana sini untuk mendapatkan kulit berseri, Buds? Jadi sekarang tuh, udah ada salah satu produk rekomendasi dari produk Ebright ini yaitu Chill & Glow UV Protecting Spray X Diego. Spray Ebright ini cukup membuat wajah kalian berseri di hari yang fitri walau modal 1 produk saja.


    Menurutku, face misk ini termasuk face misk terbaik lho karena kandungan di dalam produknya sangat lengkap. Yap, kandungan face misk Ebright ini pastinya  bakal menjawab kebutuhan kalian semua. Tak hanya berfungsi untuk hydrating/ moisturizing, namun juga dapat berfungsi untuk brightening, anti aging dan UV filter.




Hero Ingredients Chill & Glow UV Protecting Spray X Diego



    Setiap orang jika diperhatikan salah satu pemilihan mereka dalam menggunakan produk ialah kandungannya. Nah, daripada penasaran bagaimana hero ingredients Spray Ebright ini, berikut ulasannya.




Chill & Glow UV Protecting Spray ini terdapat kandungan baik buat wajah yaitu :


- Kombucha : berguna untuk brightening / protection wajah.


- Olive Oil : berguna untuk melembabkan kulit dan kaya antioksidan.


- Vit. E : menjaga tingkat kelembaban dan elastisitas kulit. - Peach : peach untuk antioksidan / anti aging.




Detail Ingredients Chill & Glow UV Protecting Spray X Diego



    Buds, aku  paling suka dari Ebright Spray ini ialah bahan alami yang dapat kita temukan dari satu produk Ebright kali ini. Ya, kandungannya no paraben and no sulfate itu artinya akan sangat aman bagi kulit siapa saja saat digunakan karena bebas dari kandungan berbahaya.




Manfaat dan Kandungan Chill & Glow UV Protecting Spray X Diego



- Face Mist 3in1 : Hydrating - Brightening - Protecting with Kombucha dan Peach, yang mampu menghidrasi/me-refresh & membuat kulit wajah lebih bersinar / bercahaya.


- Setting spray yang membuat makeup awet dan glowing


- UV Protecting memudahkan untuk re-apply kapanpun tanpa harus mencuci muka atau merusak makeup.




Baca juga : Review Ebright Skin Vegan Recipe with Kale + Kombucha 8% Pre-Serum



Packaging Chill & Glow UV Protecting Spray X Diego


Packaging-Spray-Ebright


Secara menyeluruh, aku suka banget packaging spray Ebright ini karena packaging botolnya premium banget.  Saat aku buka tutupnya, aku senang juga karena justru kekuatan tutupnya akan memudahkan setiap orang saat hendak dibawa kemana-mana atau bepergian. Ya, sudah safety banget.



Dan terlihat pada packaging Chill & Glow UV Protecting Spray ini memang simple, elegan, dan mewah. Botol yang transparannya sebenarnya membuat unsur kandungannya tampak natural, tampak jelas dari warna spraynya. Ditambah ukuran spray ini lumayan besar, yaitu 100 ml. Ini pasti aman untuk pemakaian selama 3 bulan kedepannya deh. 





Wangi dan Tekstur Chill & Glow UV Protecting Spray X Diego




Tekstur-Spray-Ebright


Buds, wangi spray Ebright ini paling kuidamkan. Sepertinya kalau sudah menggunakan spray ini jadi pengen saja aromanya selalu nempel. Ya, wanginya itu fresh banget, memang kecium gitu aroma kombucha dan peach extractnya. Bahkan entah mengapa, bagi sebagian orang aku yakin saat mencium aromanya mereka percaya produk ini memang alami tanpa pengawet buatan itu. 


 

Dan untuk teksturnya sepertinya sama dengan tekstur face misk yang terlihat. Nah, face misknya cair gitu, gak bikin kulit lembab setelah menggunakannya. Lebih-lebih aku merasakan, teksturnya ringat banget, pokoknya sebagus itu deh.




Cara Pemakaian Chill & Glow UV Protecting Spray X Diego



Dari namanya saja, kita bisa claim penggunaan produknya lho. Nah, penggunaannya sangat mudah yakni semprotkan secara merata ke seluruh wajah dengan jarak 20 cm dengan mata tertutup. Dan mudah diserap oleh kulit juga, begitu dipakai wajahku tampak lebih cerah gitu.



Sensasinya bisa kita rasakan saat diaplikasikan setelah menggunakan make up atau saat wajah kita butuh kesegaran. Dont worry, pastinya bikin wajah kita berseri di hari yang fitri modal 1 produk ini.



Hasil Pemakaian Setelah menggunakan Chill & Glow UV Protecting Spray X Diego



Pengaplikasian-Chill-Glow-UV-Filter-Spray-Ebright


Hasil pemakaian setelah menggunakan chill & glow UV Protecting Spray C Diego ini aku rasakan langsung saat mengaplikasikannya setelah make up. Jujurly, aku suka banget karena wajahku tampak makin berseri dan cerah setelah produk diaplikasikan. Terlebih sesuai memang dengan tujuan produk ini yaitu untuk mengunci atau mempertahankan make up kita. 


Produk ini cocok digunakan untuk seluruh jenis kulit, baik kulit berjerawat, kulit berminyak, kulit normal, dan sebagainya. Yang pastinya kulit siapa saja bakal pas. 


Jadi, buat kalian yang ingin samaan dengan aku cobain deh pake chill & glow UV protecting spray Ebright ini❤️



Kesimpulan


Seperti tagling dari produk Ebright kali ini yaitu Have a Beauty Skin Easy. Produk Chill & Gloww UV Protecting Spray memberikan manfaat 3 in 1 untuk kulit berupa mencerahkan kulit, melembabkan kulit, dan protect kulit. 



Buat aku yang suka gerah saat berada di luar ruangan, penggunaan make up berulang juga malah ribet maka cara jitu pastinya selalu cukup aku semprotkan sedikit pada wajah. Udah gitu, aku merasakan wajah makin fresh, bahkan enak banget aromanya. Dan pastinya, kalian yang gak suka make menempel pada masker wajah, pilihan Chill & Glow UV Protecting Spray ini yang tepat. Produknya transfer proof lho. 



Dan kode potong berlaku 10% berlaku setiap pembelian di shopee, aplikasi, dan whatsapp. Masukkan kode potong ini : EBRIKOLO4 atau buka kode potong. Berlaku sampai tanggal 30 Juni 2023, lho.




So, aku merangkum produk ini “Worth It” dan aku secinta itu saat mengaplikasikannya. Selain karena kandungannya alami, sudah halal & BPOM (HALAL : 0015009589051 dan BPOM : NA18211701260). Dan dengan ukuran 100 ml kita bisa mendapatkannya cukup dengan merogoh kocek Rp 109.000 saja.




#1NaturalProbiotikSkincare 

#HaveaBeautySkinEasy

26 comments:

  1. Aku baru tau produk ini :D sepertinya bagus yaa mba. Thanks sudah sharing

    ReplyDelete
  2. Dengan semua kelebihan dan manfaat yang ditawarkan, Chill & Gloww UV Protecting Spray adalah produk yang menarik untuk dipertimbangkan dalam perawatan kulit. Makasih sharingnya kak.

    ReplyDelete
  3. Sweat & water resistant gak ka? Perih gak di mata? Peeling under makeup? Kebetulan nih sunscreen dah mau habis, saya lagi perlu

    ReplyDelete
  4. aku sering denger kombucha, tapi baru kali ini aku tahu kalau kombucha ada di skin care. Thank you kak sharingnya. kapan-kapan aku coba deh.

    ReplyDelete
  5. Terus terang, saya baru tau nama brand nya. Tetapi terima kasih kah rekomendasinya, bisa dijadikan alternatif.

    ReplyDelete
  6. selalu menyenangkan ya saat spray2 spray ke wajah dan dpt efek dinginnya..
    klo pake kek gini biasanya saya cepat habis.

    ReplyDelete
  7. Simple nih. Nggak perlu repot cuma tinggal semprot. Cuma perih nggak ya di mata?

    ReplyDelete
  8. wah reviewnya cukup lengkap, bakal menarik lagi sih kalau ada perbandingan pemakaian make up setelah beberapa jam pake produk ini, karena kan katanya buat mengunci make up kan ya 😬

    ReplyDelete
  9. baru tau aku produk yang satu ini kak, tapi hasilnya terbukti banget yah, jadi cerah kulitnya. Simpel pula pakenya tinggal disemprot

    ReplyDelete
  10. Wah, Chill & Glow UV Protecting Spray ini berarti sekaligus sunscreen ya Mbak? Di waktu-waktu sekarang, di mana matahari siang begitu terang, menggunakan sunscreen itu memang penting. Cara pakainya yang tinggal disemprot ke wajah juga praktis banget ya.

    ReplyDelete
  11. Wah sepertinya adik perempuan saya akan suka jika dikasih hadiah Chill & Glow UV Protecting Spray ini, biar makin glowing juga adiknya

    ReplyDelete
  12. beberapa minggu ini sya lg sering bgt jogging dan jalan santai pagi, kayanya perlu sebuah lotion yg menjaga biar kulit gk belang2 pas jogging.. hehhee.. kayanya artikel ini menjawab pertanyaan itu.. makasih informasinya

    ReplyDelete
  13. Baru tau produknya, praktis sih karena ia mode spray, jadi tinggal sat set sat set no ribet - ribet club. Tapi lebih penasaran sama aromanya.

    ReplyDelete
  14. Nah merasa plong setelah tahu kalau produk ini bakalan cocok untuk semua jenis kulit, termasuk saya. Ya menggunakannya kelak gak was was lagi gitu...

    ReplyDelete
  15. Dari dulu akutu uda ngincer produk facial mist gini loo..
    Uda pakai toner mist. Sekarang giliran sunscreen dari Chill & Glow UV Protecting X Diego. Penasaran banget..

    Btw, SPF dari Chill & Glow UV Protecting X Diego berapakah?
    Terus biasanya kudu re-apply berapa jam sekali?
    Haturnuhun.

    ReplyDelete
  16. Makasih ya kak rekomendasinya, bisa saya kasih ke istri agar makin berseri-seri

    ReplyDelete
  17. Woww.. So simple, cukup spray spray aja di muka dan bikin fresh lagi ya. Kayaknya ini cocok buatku yang males ribet wkwk. Harganya lumayan affordable juga ya kak. Apalagi bisa dipakai untuk semua jenis kulit.

    ReplyDelete
  18. Saya baru dengar nih nama produknya, yang penting sudah mengantongi sertifikat hala & BPOM ya
    hasilnya tampak nyata dan harganya terjangkau juga ya

    ReplyDelete
  19. Asik juga ini manfaatnya 3in1.
    Kulit wajah jadi lembab, dan bisa buat setting spray setelah make up. Daku suka yang seperti itu, jatuhnya lebih hemat tapi banyak manfaat

    ReplyDelete
  20. sekarang kombucha juga jadi bahan skincare yaa. mantap nih produknya bisa bikin muka auto glowing. btw ini produk lokal bukan sih, mbak?

    ReplyDelete
  21. Langsung note banget ini. No paraben. Aku suka banget sama face misk. Gak perlu totol metotol wajah. Duh bahasaapaan ini haha. Kandungannya juga aman ya buat kulit sensitif. Terima kasih reviewnya Kak

    ReplyDelete
  22. belum pernah pakai face misk nih, ini cara pakai emang di semprot gitu aja tapi setelah make up dan pakai skincare atau sebelumnya mirip toner atau essence ya?

    ReplyDelete
  23. perubahannya signifikan banget ya, kulit wajah setelah pemakaian menjadi lebih lembap, sehat dan juga lebih glowing

    ReplyDelete
  24. Kelihatan before afternya ya kak, setelah pakai jadi lebih cerah.. Sekarang makin banyak produk yg bisa melindungi wajah dari sinar matahari yang bentuknya spray.. Praktis Dan gak ribet dipakainya ya...

    ReplyDelete
  25. Sekarang banyak banget yah merek skincare, sampe bingung mau pilih yg mana. Apalagi banyak pengusaha yg jadi produser skincare tanpa merek (seperti om Jhon lbf si crazyrich yg terkenal suka flexing), orang2 bisa memasang merek mereka sendiri di produk si produsen. Jadi ada banyak merrk untuk produk yg sebenarnya sama, itu2 saja.
    Orang2 sekarang lebih tergoda jika produk skincare diendorce oleh artis ternama.

    ReplyDelete
  26. Wah boleh juga ni rekomendasi nya bisa jadi pilihan ya buat kulit lebih glowing

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya, dont forget tinggalkan jejak (Komentar akan dimoderasi) dan saling follow ya, thanks 🙏😊

Theme images by diane555. Powered by Blogger.