Review Ebright Skin Vegan Recipe with Kale + Kombucha 8% Pre-Serum

Review-Ebright-Skin-Vegan-Recipe

Hai Buds, sering gak sih merasakan iritasi baik kemerahan atau alergi dari penggunaan skincare? Ini tuh disebabkan karena produk skincare yang digunakan salah maupun kandungannya tidak alami sehingga tidak cocok dengan kulit wajah kita. 


Tapi akhir-akhir ini aku tertarik banget buat mencari tahu produk apa yang kandungannya alami. Yaps, soalnya kulit aku tuh sensitif dan produk yang dipakai harus dipastikan benar-benar bagus buat mengatasi permasalahan kulitku, salah satunya bekas jerawat yang butuh perjuangan buat menghilangkannya😁


Iya, bekas jerawat ini termasuk paling lama deh hilangnya makanya aku wanti-wanti banget untuk memakai produk terbaik. Dan taraa, aku menemukan skincare-nya yaitu Vegan Recipe with Kale + Kombucha 8% Pre-Serum dari Ebright Skin. Wahh gak sabaran kan, gimana honest review mengenai vegan serum ini. 


Btw, formulasi unik dan vegan friendly ini membuat aku terkesan banget. Karena dengan adanya Kale, tau kan tumbuhan Kale itu bagus banget khasiatnya untuk kesehatan kulit kita?  Nah, penggunaan rutin bersama Vegan Recipe with Kale + Kombucha 8% Recovery Serum ini ialah pilihan yang tepat sehingga menjadikan kulit kita tampak lebih sehat, lembab, dan bercahaya. 


Gabungan Kale yang mengandung Beta Karoten & 7 vitamin alami serta Kombucha 8% yang mengandung antioksidan dan probiotik ternyata sangat berguna buat membantu penyembuhan masalah kulit seperti kemerahan/iritasi akibat jerawat dan memperbaiki tekstur kulit akibat bekas jerawat.


Ingredients-Ebright-Skin


Kale: berfungsi untuk menguatkan struktur kulit (Karotenoid), meningkatkan produksi kolagen (lutein), mempercepat penyembuhan masalah kulit


Kombucha 8%: Anti aging (Kombucha mengandung antioksidan kuat yang disebut EGCG yang diketahui 20 kali lebih baik dalam menyerang radikal bebas daripada vitamin C, dan bekerja lebih baik dalam menyamarkan kerutan kulit dan tanda-tanda penuaan dini lainnya), merawat kulit jerawat dan Redness karena kandungan probiotik yang ada di dalam kombucha juga dapat membantu melawan peradangan, kemerahan, dan jerawat. Jika dioleskan secara topikal, probiotik dapat membantu mencegah bakteri berbahaya mengiritasi kulit.


Mugwort: Menenangkan peradangan, mencerahkan kulit (karena sifatnya yang melembapkan dan kemampuannya untuk meredakan kemerahan, mugwort lantas juga dipercaya sebagai bahan yang sangat baik dan ampuh untuk memberikan kilau cantik pada kulit)


Moringa: Melembapkan dan menghaluskan kulit (Ekstrak moringa kaya akan vitamin E yang membantu mengurangi keriput dan membuat kulit jadi lebih halus. Vitamin E merupakan salah satu nutrisi penting untuk kulit) membantu regenerasi sel Kulit dan merangsang kolagen, Melindungi dan mencerahkan kulit


Yacon Ext: Sebagai antioksidan dan bersifat Anti-iflamasi


✨ Lemongrass: Mengecilkan pori-pori, mengatasi penuaan kulit, memberi efek relaksasi


Pale Rose: Melembapkan kulit wajah karena air mawar mengandung pelembap alami serta antioksidan yang dapat mencegah kulit kering. Juga memiliki manfaat lain seperti menghambat penuaan dini dan meredakan peradangan pada kulit


Calendula: Menghidrasi dan menutrisi kulit kering, memperlambat perkembangan keriput (antioksidan dan senyawa anti-inflamasi dalam Calendula telah terbukti secara signifikan melindungi terhadap stres oksidatif pada sel kulit manusia. Calendula memungkinkannya menjaga kulit tetap terhidrasi dan sehat)


Keuntungan dan Manfaat Vegan Recipe with Kale + Kombucha 8% Pre-Serum


⭐ Light texture, mudah menyerap

⭐ Aman digunakan bersamaan dengan serum lain

⭐ Mengandung bahan-bahan yang tidak rentan menyebabkan reaksi alergi atau iritasi (Hypoallergenic)


Untuk Manfaat Vegan Recipe With Kale + Kombucha 8% Pre-Serum:


✨ Memperbaiki tekstur kulit akibat bekas jerawat 

✨ Memperbaiki skin barrier

✨ Mengurangi kemerahan dan iritasi

✨ Melembabkan kulit


Packaging Vegan Recipe with Kale + Kombucha 8% Pre-Serum



Buds, menurutku salah satu keunikan dari Vegan Serum Ebright Skin itu packagingnya. Kalau dilihat dari depan, Vegan Serum ini saat dibuka itu kotaknya terbuka lebar gitu dan ini sih unik dari produk lainnya. Selain itu warnanya didominasi oleh warna putih dan hijau dengan tulisan produknya yang sangat detail. Di samping kotak produknya tertera jelas bahwa produk ini sudah registered dari BPOM: NA18220100129. Alhamdulillah, kita tentunya senang banget dengan produk skincare yang sudah memiliki nomor BPOMnya, aman banget karena sudah teruji langsung.


Pada kemasan tertera detail sekali mulai dari kandungan produk, date expired, scan media sosialnya, hingga tertanda logo BPOM juga. Jadi informasi mengenai Vegan Recipe ini dapat kita peroleh langsung dari kemasannya sebelum sebelum menggunakan produknya. 

Tekstur dan Daya Serap Vegan Recipe with Kale + Kombucha 8% Pre-Serum 


Tekstur-dan-Daya-Serap-Ebright-Skin

Untuk teksturnya aku akui Vegan Recipe ini sangat ringan dan daya serapnya yang baik saat digunakan. Hal yang bikin wajah sensitif ini, jika serum ini sangat berat yang membuat kulit wajah iritasi pula. Namun Vegan Serum dari ebright skin ini light texture atau teksturnya yang ringan.


Bagi sahabatulfah yang kulitnya sensitive dan kering tentunya Vegan Recipe with Kale + Kombucha 8% Pre-Serum ini pilihan yang tepat. Selain itu Vegan Serum ini juga cocok dipakai buat semua tipe kulit. Nah, keren gak sih.


Cara Pemakaian Vegan Recipe with Kale + Kombucha 8% Pre-Serum


Cara-pemakaian-ebright-skin


How to Apply:


Sama seperti penggunaan skincare serum pada umumnya yaitu pipa serumnya digunakan agar serum sampai ke wajah kita lebih higenis. Cara penggunaannya yaitu cukup teteskan 3-4 tetes serum ke semua bagian wajah secara merata. Kemudian tunggu serum hingga meresap. 


Dan jika sahabatulfah ingin melanjutkan dengan pemakaian serum lain/daily cream lainnya juga tidak masalah, karena sudah dijelaskan pada serum vegan ini aman digunakan bersamaan dengan produk lainnya. Buktinya, aku pernah mencobanya tapi insya allah sejauh ini setelahnya menggunakan bersamaan aman-aman aja kok, Buds.


Cocok dipakai buat siapa aja? Nah, vegan ini bisa digunakan untuk preggo atau yang sedang hamil, nursing mom atau Ibu menyusui, serta anak teenager (13 Years Old). 


Hasil Pemakaian Setelah Menggunakan Vegan Recipe with Kale + Kombucha 8% Pre-Serum 

Hasil-pemakaian-ebright-skin

Kira-kira aku sudah kurang lebih 2 minggu pemakaian vegan serum dari Ebright Skin ini. Claim terhadap produknya yaitu no added alcohol, no added paraben, no added fragrance, cocok buat semua tipe kulit terutama kulit sensitif, dan Vegan Friendly. 


Setelah beberapa hari rutin menggunakan Vegan serum ini aku gak merasakan perih sama sekali. Hasil setelah pemakaiannya pun membuat wajahku lebih bening, cerah, dan terawat. Kandungan produknya ternyata benar-benar aman buat kulit sensitif jadinya sahabatulfah jangan ragu lagi dengan produk yang satu ini dan hasilnya pun terlihat.


Sekian dulu honest review dari Ulfah mengenai vegan recipe with kale + kombucha 8% pre serum. Semoga bermanfaat yaa semua, terima kasih udah baca sampai akhir. See you.







Post a Comment

12 Comments

  1. Skincare begitu banyaknya saat ini. Yang pasti jika kandungannya sesuai dengan kulit kita ngga apa2. Semoga review skincare vegan recipe with kale dan Kombucha efektif utk kulit sensitif.

    ReplyDelete
  2. Saya tahunya kombucha itu sejenis minuman, ternyata ada juga ya skincare dengan bahan campuran kombucha. Saya salfok sama warnanya, hijau muda, salah satu warna favorit saya.

    ReplyDelete
  3. izin share nih artikelnya kak ulfah, karena untuk ngasih info ke temen biar enggak asal-asalan pakai produk skincare.

    ReplyDelete
  4. Kalau baca kale dan kombucha, ingetnya tren gaya hidup sehat. Sekarang bukan cuma bisa dikonsumsi tapi bisa dipake dalam bentuk skincare ya. Inovatif!

    ReplyDelete
  5. Aku juga coba serum ini kak, tapi belum rutin aku gunakan kak, semoga cocok ya dikulitku.

    ReplyDelete
  6. Walau yang daku tahu baru kandungan mugwort, tapi sepertinya produk ini bagus untuk merawat kesehatan kulit wajah, apalagi ada manfaat kandungan lainnya juga

    ReplyDelete
  7. Wah kalau serumnya aman bagi ibu hamil dan menyusui sih biasanya enak juga buat orang dengan kulit sensitif. Aku sedari awal menemukan kata vegan dalam nama produknya jadi penasaran sih.

    ReplyDelete
  8. pernah tuh kulit wajahku merah dan iritasi gitu waktu nyobain skincare abal-abal yang kupercaya karena temenku yang rekomen. kapok deh gak mau lagi pakai begituan. yang aman dan jelas aja seperti e bright Vegan Recipe with Kale + Kombucha ini

    ReplyDelete
  9. pernah tuh kulit wajahku merah dan iritasi gitu waktu nyobain skincare abal-abal yang kupercaya karena temenku yang rekomen. kapok deh gak mau lagi pakai begituan. yang aman dan jelas aja seperti ebright Vegan Recipe with Kale + Kombucha ini

    ReplyDelete
  10. Wah lengkap sekali informasinya kak. Jadi lebih mudah untuk mempertimbangkan menggunakan serum ini. Hasilnya pun terlihat baik.

    ReplyDelete
  11. Banyak banget skin care keluaran terbaru ya sekarang. Aku taunya kombucha itu minuman, ternyata sudah jadi kandungan di skin care. Hihih

    ReplyDelete
  12. hmmm iya lho beberapa kali pernah wajah kemerahan setelah pakai skincare, oh itu artinya bahan2 mengiritasi kulit ku ya.
    memang harus jeli cari produk perawatan yang alami. selain ramah lingkungan ramah diwajah

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya, dont forget tinggalkan jejak (Komentar akan dimoderasi) dan saling follow ya, thanks 🙏😊