Review Rangkaian Skincare SNP Prep: Clayronic Pore Toner, Salironic Serum, dan Jeju Green Tea Sheet Mask

Review-snp-prep


 Halo semua, siapa yang sudah pernah mencoba produk skincare Korea nih? Aku sudah, tapi tenang karena kali ini aku bakal membagikan pengalamanku saat pertama kali memakai produk SNP Prep Clayronic Pore Toner, SNP Prep Salironic Serum, dan Jeju Green Tea Sheet Mask. 


Btw, ada yang tau produk SNP Prep? Nah, SNP Prep Peptaronic Serum merupakan salah satu produk serum dari brand SNP Beauty asal Korea Selatan yang telah mendapat izin edar di Indonesia. Jadi jangan ragu yaa karena semua produk SNP sudah aman dan terpercaya. 



SNP Prep Clayronic Pore Toner


Clayronic-Pore-Toner-Snp-Prep



Pertama kali saat memulai rangkaian skincare. Aku seperti biasa tidak pernah lupa dengan penggunaan toner. Maka untuk mengawali rangkaian skincare kali ini aku awali dengan toner. Buatku toner seakan dapat menenangkan wajahku. Tak hanya itu, tanpa kita sadari toner juga dapat mengangkat sel kulit mati dalam wajah. Bahkan sebagai pemilik kulit berjerawat pun aku selalu menggunakan toner agar jerawat dan komedo tersingkirkan.



Dengan kandungan canadian colloidal clay, kaolin clay,  4 ekstrak tanaman anti sebum, untuk membersihkan pori sekaligus mengontrol produksi sebum. Diformulasi dengan allantoin dan 3 jenis hyaluronic acid untuk menghidrasi dan menenangkan kulit kita.



Selain itu, beberapa kandungan lainnya yaitu Water, Glycerin, Methylpropanediol, Butylene Glycol, Propanediol, 1,2-Hexanediol, Hydroxyacetophenone, Glycereth-25 Pca Isostearate, Sodium Polyacryloyldimethyl Taurate,  Ethylhexylglycerin, Disodium EDTA, Lavandula Angustifolia (Lavender) Oil, Sodium Hyaluronate Hyaluronic Acid, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Pogostemon Cablin Oil, Lavandula Hybrida Oil, Cananga Odorata Flower Oil, Allantoin, Pelargonium Graveolens Flower Oil, Glycereth-26, Biosaccharide Gum-1, Kaolin (Ci 77004), Hydroxyethylcellulose, Canadian Colloidal Clay, Capryloyl Salicylic Acid, Ammonium Polyacryloyldimethyl Taurate, Psidium Guajava Fruit Extract, Oenothera Biennis (Evening Primrose) Flower Extract, Pueraria Lobata Root Extract, Pinus Palustris Leaf Extract, Ulmus Davidiana Root Extract.


Complit banget kan kandungan toner SNP ini?



Packaging SNP Prep Clayronic Pore Toner


Untuk kemasan SNP Prep Clayronic ini dikemas dalam bentuk botol bening yang berwarna abu-abu metalik. Toner SNP Prep Clayronic Pore Toner ini isinya banyak banget yaitu 220mL. Umumnya toner yang aku tahu isinya tidak lebih dari 150 ml. Nah, kebayang toner SNP Prep ini isiannya sangat banyak. 


Selain itu, seperti yang aku sampaikan di ata, produk skincare Korea yang satu ini sudah mendapatkan izin edar lho yaitu dengan no. BPOM NA26210100594. Nah, pada bagian depan dan belakang botol juga akan kamu temukan penjelasan sekilas dari produk ini. Walau produk ini berasal dari Korea tapi tenang semua penjelasan yang dikasih ada penjelasan dalam bahasa Indonesia dan English juga kok, hehe. 


    Nah pada tahu kan kalau Toner SNP Prep ini dapat digunakan pada kulit berminyak. Toner SNP berfungsi untuk membersihkan serta mengecilkan pori-pori, bahkan juga dapat mengurangi produksi sebum berlebih dan menghidrasi kulit. Lalu penasaran gak sih sama tekstur SNP Prep Clayronic Pore Toner ini?



Tekstur Toner SNP Prep Clayronic Pore Toner


Tekstur-Clayronic-Pore-Toner-Snp-Prep


    Btw, teksturnya begitu cair dan mudah menyerap. Kalau dipakai setiap hari pun juga gak terasa berat banget karena teksturnya yang encer atau gak kental gitu. Nah, sepertinya toner ini juga cocok deh buat kulit berminyak. 


    Toner ini juga tidak berefek apa pun meski aku pemilik wajah sensitif dan acne-prone. Jadi aman deh buat semua kulit. 



Cara Penggunaan Toner SNP Prep Clayronic Pore Toner


    Seperti penggunaan toner pada umumnya, SNP Prep ini juga digunakan untuk wajah kalian setelah wajah dibersihkan, baru kemudian aplikasikan toner dengan kapas atau usapkan dengan tangan pada seluruh permukaan wajah.


    Pasti pada penasaran kan harganya berapa sih? 

    Harganya terjangkau banget deh yaitu Rp. 160.000, dengan isinya yang lumayan banyak maka kalian  terjangkau deh apalagi berbagai kandungan produk yang diberikannya.



SNP Prep Salironic Serum


Salironic-serum-snp-pore

      Next, langkah selanjutnya setelah menggunakan toner maka aku lanjut dengan SNP Prep Salironic Serum. SNP Prep Salironic Serum ini berfungsi untuk mengeksfoliasi atau mengangkat sel-sel kulit mati di kulit secara gentle, mengontrol sebum berlebih dan memperbaiki tekstur kulit termasuk pada pori-pori.


   Btw, serum ini memilki kandungan BHA, ceramide, squalane dan 5 jenis hyaluronic acid untuk menenangkan kulit sensitif sekaligus memberikan hidrasi yang cukup untuk kulit.


Kandungan lainnya yang dimiliki oleh SNP Prep Salironic Serum yaitu : Water, Glycerin, Butylene Glycol, 1,2-Hexanediol, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Carbomer, Arginine, Ethylhexylglycerin, Allantoin, Dipotassium Glycyrrhizate, Disodium EDTA, Olea Europaea (Olive) Fruit Oil, Caprylic/Capric Triglyceride, Butyrospermum Parkii (Shea) Butter, Hydrogenated Lecithin, Squalane, t-Butyl Alcohol, Houttuynia Cordata Extract, Gluconolactone, Betaine Salicylate, Citric Acid, Ceramide NP, Cholesterol, Diospyros Kaki Leaf Extract, Vitis Vinifera (Grape) Fruit Extract, Coffea Arabica, (Coffee) Seed Extract, Carthamus Tinctorius (Safflower) Flower Extract, Polygonum Cuspidatum Root Extract, Castanea Crenata (Chestnut) Shell Extract, Camellia Sinensis Leaf Extract, Zanthoxylum Piperitum Fruit Extract, Anthemis Nobilis Flower Extract, Phytosphingosine, Pentylene Glycol, Sodium Hyaluronate, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Sodium Hyaluronate Crosspolymer, Hydrolyzed Sodium Hyaluronate, Hyaluronic Acid


Packaging SNP Prep Salironic Serum


Nah, untuk packaging dari SNP Prep Salironic Serum ini dikemas dengan botol bening yang berwarna lilac. Untuk serum ini berisikan 110 ml, tak hanya itu Salironic Serum dari SNP ini juga sudah mendapatkan izin dari BPOM lho, yaitu dengan No. BPOM: NA26210100539



Tekstur SNP Prep Salironic Serum


Tekstur-Salironic-serum



    Nah, seperti gambar di atas tekstur tidak terlalu cair dan tidak terlalu kental begitu diaplikasikan ke wajah. Apalagi kandungan SNP Serum ini ringan sekali pastinya aman buat kulit jerawat karena tidak mengandung fragrance juga.


    Nah siapa di sini yang memiliki kulit sensitif dan acne prone? Serum ini dapat digunakan pada buat kulit sensitif dan acne prone lho. Serum ini membuat kulitku kita lebih nyaman, apalagi dapat meredakan kemerahan karena iritasi, melembabkan kulit, menghidrasi, bahkan membantu merawat kulit jerawat.  


    Tak hanya itu, serum ini juga dapat mengontrol minyak berlebihan di wajah lho. Nah pasti pada penasaran bagaimana cara penggunaannya?



Cara Penggunaan SNP Prep Salironic Serum



    Cara penggunaannya sangat mudah, cukup tuangkan serum ke tangan, lalu ratakan dengan tepuk-tepuk ke seluruh wajah. Sehingga produk ini dapat terserap dengan sangat baik.

 

    Oiya, untuk SNP Prep Salironic Serum ini dapat kamu miliki dengan harga yaitu Rp. 160.000 saja. 



SNP Jeju Green Tea Sheet Mask


Jeju-green-tea-sheet-mask-pulau-jeju


   Terakhir, Sheet mask yang terbuat dari Jeju Green Tea. Salah satu yang membuat aku tertarik menggunakan produk ini ialah ekstrak daun teh hijaunya. Bayangkan ternyata daun teh hijaunya segar banget lho, sebab dipetik langsung dari pulau Jeju. Daun ini kaya akan asam amino dan mineral. Dan membuat kulit ternutrisi dengan baik dan menambah perlindungan pada lapisan kulit.


   Dengan Ingredients yang kaya akan kandungannya yakni Green tea extract, Centella Asiatica extract,  dan Licorice root extract.  


Nah tentu saja, sudah terdaftar juga oleh BPOM yaitu dengan No. BPOM: NA26180200804. Jadi kamu gak khawatir lagi kan dengan kandungan Mask SNP ini.



Tekstur SNP Jeju Green Tea Sheet Mask



     Teksturnya buatku sangat segar ya, begitu dipake terasa dingin gitu. Bahkan ada sedikit aroma Jeju Green Tea dari sheet mask ini. Masker yang didesain dengan kandungan yang bagus ini juga mampu memaksimalkan essence ke kulit, bahkan dapat membuat kulit lebih sehat dan segar.



Cara Penggunaan SNP Jeju Green Tea Sheet Mask


Jeju-green-tea-sheet-mask


    Masker ini diaplikasikan pada wajah tidak setiap hari ya, melainkan dalam sebulan itu cukup digunakan 2-3 kali saja. Cara penggunaan maskernya pun mudah banget, kamu dapat tempelkan masker pada wajah secara menyeluruh, setelah itu diamkan selama kurang lebih 10-20 menit. 


    Nah, jika sudah selesai kamu dapat buka maskernya kembali, baru kemudian tepuk-tepuk wajahmu agar sisa essense menyerap ke seluruh wajah.



Penutup



    Buds, bundle dari SNP Prep ini merupakan rangkaian yang tepat lho buat kalian untuk mendapatkan wajah sehat dan terawat. Dimulai dari penggunaan toner dan serum dari SNP Prep saja. Pengalamanku saat menggunakan produk kurang lebih 2 minggu saja ternyata produk sangat cocok buatku terlebih sebagai pemilik kulit acne-prone dan sensitif gini. 



    Nah buat kamu yang ingin memilikinya juga dapat temukan lewat toko online resmi SNP ya, baik dari Shopee, Tokopedia, Tiktok Shop dan Lazada.


    Salain itu, kalian juga boleh follow akun resmi SNP Indonesia di Instagram (@snpofficial.id) atau Tiktok (@snpofficial.id) untuk mengetahui promo, produk baru, dan giveaway yaa.



    Sekian dulu review mengenai Review Rangkaian Skincare SNP Prep: Clayronic Pore Toner, Salironic Serum, dan Jeju Green Tea Sheet Mask. Semoga bermanfaat!

No comments:

Terima kasih atas kunjungannya, dont forget tinggalkan jejak (Komentar akan dimoderasi) dan saling follow ya, thanks 🙏😊

Theme images by diane555. Powered by Blogger.