Review Orange O’cica Acnederm Lotion dari Ebright Skin

Review-ebright-skin-orange-o’cica

Assalamualaikum semua. Apa kabarnya kalian semuanya? Semoga sehat selalu ya, aamiin. Btw, ada yang pernah dengar Orange O’Cica Acnederm Lotion? Kalau belum sini aku kenalkan salah satu produk dari Ebright Skin. Acnederm Lotion ini tuh cocok buat kalian yang punya permasalan kulit jerawat meradang maupun punya bekas jerawat.


Kali pertama mencobanya, aku merasakan aroma segar alami jeruk yang bisa dinikmati pun ketika mengoleskan produk membuat relaxing sensations pada kulit. Dengan formulasi triple action Orange Oil, Centella Asiatica, dan Salicylic Acid ini dibuat untuk membantu perawatan secara intensif pada kulit berjerawat. Selain itu juga dilengkapi oleh Tea Tree Oil, Lactic Acid dan Niacinamide untuk menjaga agar jerawat tidak kembali serta dapat mencerahkan bekas jerawat. 


Hero Ingredients Orange O’cica Acnederm Lotion


Hero-ingredients-ebright-skin

Orange Oil: Membunuh bakteri, meredakan inflamasi, memudarkan bekas jerawat, mengontrol produksi sebum, merangsang produksi kolagen dan mengurangi nyeri yang disebabkan peradangan jerawat.


Centella Asiatica: Menenangkan dan menghilangkan jerawat, meregenerasi sel kulit.


Salicylic Acid: Mengendalikan penumpukan sel kulit mati dan produksi minyak berlebih yang menjadi penyebab utama jerawat.


Tea Tree: Meredakan jerawat dan komedo.


Lactid Acid: Mengatasi hiperpigmentasi dan dark spot.


Niacinamide: Memperkuat skin barrier dan mencerahkan bekas jerawat.


Manfaat dan Keuntungan Orange O’cica Acnederm Lotion


✨ Aplikator pump sehingga lebih higienis

✨ Kemasan kecil, travel friendly

✨Tekstur cream lotion sehingga mudah menyerap 

✨ Tidak meninggalkan stain warna


Sedangkan untuk keuntungan dari Orange O’cica Acnederm Lotion:


✅ Meredakan jerawat meradang

✅ Membunuh bakteri

✅ Meredakan inflamasi


Packaging Orange O’cica Acnederm Lotion




Nah secara keseluruhan, packaging O’cica acnederm lotion ini berbentuk pasta dengan tutup pump yang dapat ditekan agar cairan O’cica Acnederm Lotionnya keluar dengan mudah.


Selain itu, O’cica Acnederm Lotion ini sangat aman jika dibawa kemana-mana karena ada penutupnya juga di bagian atasnya. Kita juga dapat melihat informasi produk pada bagian kemasannya terkait informasi ingredients, dan informasi penting lainnya secara lengkap di sana.


Menurutku kemasan produknya sangat ringan, simpel, dan aman banget saat dibawa bepergian atau travel friendly.


Baca juga: Review Lip Serum eBright Skin, dengan Essential Tint Buat Bibir Cerah Alami


Wangi dan Tekstur Orange O’cica Acnederm Lotion


Wangi-dan-Tekstur-Acnederm-Lotion


Seperti yang sudah aku sampaikan tadi bahwa ternyata wanginya itu seperti buah jeruk, hehe malahan Buds aku seperti mencium aroma jeruk Bali. Tiap kali menempel ke kulit, aku selalu suka gitu menciumnya. Karena enak dan nyaman banget aromanya. 


Dan juga selain kemasannya berwarna hijau, gel O’cica Acnederm Lotion ini berwarna hijau juga. Sementara itu, untuk teksturnya ringan banget lho Buds, kamu benar-benar dibuat nyaman setelah merasakannya karena saking ringan ditambah aromanya yang fresh sekali, hehe. 


Cara Pemakaian Orange O’cica Acnederm Lotion


Cara-pemakaian-orange-o’cica

Menurutku cara pemakaian dari Orange O’Cica Acnederm Lotion ini ada dua: yaitu menekan pump nya dan membuka tutup Pump ini. Mana yang lebih mudah saja, tapi kalau aku memilih membuka tutup Pumpnya sebab lebih cepat dan lebih banyak isinya yang diambil. 


Ohya, pemakaiannya dapat diberi pada jerawat wajah atau bagian wajah yang ada bekas jerawatnya. Hal ini, aku mencobanya di bagian pipi sebagian ada bekas jerawatku. Kemudian aku oleskan atau totolkan Orange O’cica Acnederm Lotion ini secara tipis dan merata ke bagian wajah yang sedang berjerawat. Gampang kan? 


Baca juga: Review Ebright Skin Vegan Recipe with Kale + Kombucha 8% Pre-Serum


Hasil Pemakaian Orange O’cica Acnederm Lotion


Claim-Pemakaian-Orange-O’cica


Berapa lama aku merasakan efeknya? Memang butuh dilakukan pemakaian secara rutin produk ini yaa, karena memang gak ada yang instant.. Aku pun memakainya kurang lebih sudah dua minggu ini. Claim produk ini yaitu no added Alcohol, no Added Paraben dan No Added Fragrance. Dan concern buat kulit Pustula Popula Acne dan Inflamation Acne.


Sebelumnya aku rutinkan memakai Orange O’cica Acnederm Lotion ini tiap malam hari sebelum tidur. Sebenarnya bekas jerawat di pipi kananku itu sudah mulai memudar dan tinggal eksekusi ke bagian pipi kiri yang masih ada bekas jerawatnya. Yeay, aku senang banget ternyata kandungan O’cica Acnederm Lotion ini cocok banget di aku. Ternyata tidak ada rasa perih atau pun iritasi saat memakainya. 


Benar-benar aku rekomendasikan kepada sahabatulfah yang punya masalah kulit berjerawat maupun meninggalkan bekas jerawat di wajahnya. Pun cocok juga buat sahabatulfah yang memiliki kulit normal dan semua tipe kulit pastinya.


Untuk kemasannya berukuran 15ml dengan harga Rp. 105.000/15ml.  Jadi tunggu apalagi, so produknya Orange O’cica sudah pasti juaranya karena memang diformulasikan buat semua jenis kulit terutama kulit jerawat meradang..


Baiklah, sekian review dari sahabatulfah mengenai produk skincare dari Ebright skin yaitu Orange O’cica Acnederm Lotion ini. Jangan lupa dishare, dan follow yaa blog Ulfah agar manteman selalu mendapatkan informasi terupdate lainnya. Terima kasih yaa semuanya.

Post a Comment

11 Comments

  1. Makasih banget ya kak rekomendasinya dan bisa saya teruskan kepada perempuan di sekitar yang butuh produk ini

    ReplyDelete
  2. Orange Ocica Acnederm Lotion ini bisa kucoba nih. Aku punya beberapa bekas luka yang lumayan nyebelin. Pingin kuilangin.

    ReplyDelete
  3. uwow ini yang aku cari siapa tahu bisa ngobatin jerawat aku yang membandel dan bikin kulit glowing

    ReplyDelete
  4. Sesuai namanya Orange O’Cica Acnederm Lotion, jadi beraroma jeruk ya Ulfah. Btw ada kata lotion, saya mikirnya produk skincare buat kaki dan tangan hahaha. Padahal buat kulit wajah ya. Dari fot before after keliatan hasilnya bagus buat Ulfah.

    ReplyDelete
  5. Tandai dulu Orange O’cica Acnederm Lotion ini karena ga pake alkohol, paraben sama fragrance. Mantap banget bisa buat bekas jerawat dan bikin makin glowing.

    ReplyDelete
  6. Wa'alaikumussalaam wr wb, Alhamdulillaah kabar baik nih, kak.. semoga kak Ulfah juga, ya! :)

    Saya enggak ada jerawat, sih.. tapi senang membaca informasi ini, jadi bisa menyarankan kepada teman yang mungkin ada masalah kulit wajah seperti jerawat, terima kasih sudah berbagi, kak. :)

    ReplyDelete
  7. Harganya sebanding ya dengan kualitasnya.
    Sehingga bisa hempaskan jerawat dan kroninya, terutama bekasnya ini nih yang bikin sebel

    ReplyDelete
  8. buat remaja aman ya kak, anakku nih yg remaja yg jerawatan..kalo dari review kk sepertinya aman karena ga ada rasa perih semoga aja bisa cocok di anakku

    ReplyDelete
  9. Orange Ocica Acnederm Lotion pas banget ya dipakai untuk jenis kulit yang berjerawat bisa bkin kering jerawat2 yang lagi meradang makasih nih ka rekomendasinya

    ReplyDelete
  10. Nah ini yanv aku cari buat tumpas jerawat yang bandel terus hehe, aroma jeruk ya kak, pasti nyegerin tuh

    ReplyDelete
  11. Wah aku punya bekas jerawat dan jerawat kecil nih. Bisa pakai skincare ini ya. Apalagi ada asam salisilat dan tea tree oil yang aku cocok kalau pakai

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya, dont forget tinggalkan jejak (Komentar akan dimoderasi) dan saling follow ya, thanks 🙏😊