Review Lip Serum eBright Skin, dengan Essential Tint Buat Bibir Cerah Alami

 

Lip-Serum-eBright

  Hai semuanya. Siapa di sini yang punya masalah dengan bibir kering dan kurang cerah? Kalau iya sini aku bisikkan lip serum yang pas buat mengatasinya. Hayo siapa yang seperti aku, aku itu dari dulu masalah bibir itu selalu saja utamanya bibir kering dan pastinya pecah-pecah. Paling badmood itu, kalau udah pake lip cream tanpa diiringi lip gloss atau lip serum selalu bikin warna bibir jadi gelap usai pemakaiannya.


   Apalagi bagi perempuan, bibir itu jadi perhatian khusus yang paling penting dirawat dengan sangat baik. Kenapa? Sebab bibir adalah bagian yang paling berpengaruh untuk meningkatkan kepercayaan diri perempuan. Terlebih perempuan yang memiliki pekerjaan yang sangat erat kaitannya dengan public speaking sehingga mesti bertemu dengan orang banyak. Kan gak mungkin, ketika kita bertemu dengan orang trus menampilkan bibir pucat dan terlihat gelap malah seperti kurang fresh atau tidak bersemangat. Ini bisa mengurangi rasa kepercayaan diri kita, eh aku sih iya :D. Tak menutup kemungkinan wanita yang hanya di rumah saja, paling tidak bibir yang tampak lebih cerah bisa membuat suasana hatinya lebih baik. Yes, membahagiakan diri ala perempuan itu sesimpel itu ya Buds, hehehe.

 

   Alhamdulillah, seketika aku mulai menemukan lip serum yang sesuai dengan permasalahan aku. Produk yang mendarat dengan mulus di rumah dari dua minggu yang lalu itu bernama Lip serum yang mana seperti lip gloss gitu, dan produknya yakni "eBright Skin Essential Tinted Lip Serum" Baik, daripada penasaran seperti apa review jujur dari aku. Yuk di simak sampai selesai yaa.

 

First Impression eBright Skin Essential Tinted Lip Serum

 
Lip-Serum-eBright


 

   Sejujurnya, lip serum kali ini bukan lip serum pertama kali yang pernah aku coba. Beberapa kali aku mencoba lip serum dengan merek lainnya. Dan ternyata aku masih merasa belum puas dengan hasilnya walau sudah rutin digunakan.  Aku pengen mencari lip serum yang benar-benar bisa mengurangi permasalahan bibir gitu dengan tuntas, hehe kekeuh banget yaa akunya. Gapapa kok, demi menjaga diri lebih baik ya.

 

   Waktu tiba di rumah produk ini langsung bikin aku excited karena packagingnya lucu, gemes. Plus kemasannya juga dominan warna favorit aku, pink gitu. Kemudian pas aku buka tutup lip serum ini, aku merasakan sensasi aroma yang menyenangkan seperti buah mangga menurutku gitu. Dan kemasannya simpel ini, pastinya bisa dibawa kemana-mana. Gak worry tumpah juga, sebab tutup lip serum yang sangat kuat jadi aman deh.  

 

Ingredients eBright Skin Essential Tinted Lip Serum

 

   Essential Tinted Lip Serum dari eBright Skin dengan mengandung vitamin E yang melembutkan dan melembapkan bibir sehingga membuat kulit bibir menjadi lebih halus dan kenyal. 

 

   Essential Tinted Lip Serum dilengkapi UV filter lho. Tahu kan salah satu alasan kenapa bibir kita bisa menghitam, Buds? Yap benar karena bibir kita sering terkena paparan sinar matahari yang membuat zat produksi melanin berlebih. Yang mana melanin ini fungsinya memberi warna alami bibir, sehingga penggunaan lip Serum dapat mencegah kulit bibir dari bahaya sinar matahari yang dapat membuat warna kulit bibir menjadi kehitaman.

 

Penggunaan lip serum dari eBright skin ini bisa dipakai buat semua tipe kulit bibir dengan fokus permasalahan bibirnya yakni dry lips dan uneven lips (bibir atas dan bawah yang tidak merata). Dan cocok digunakan untuk umur di atas 13 tahun. 

 

Selain itu, lip serum ini bisa juga digunakan buat ibu hamil dan menyusui, serta teenager (13 tahun).

 

Benefit Essential Tinted Lip Serum dari eBright Skin

 

 

Nah, selanjutnya apa saja manfaat dari penggunaan esential tinted lip serum ini? Lip serum dari eBright skin ini dapat menyelesaikan permasalahan bibir kering karena fungsinya yang dapat melembabkan kulit bibir. Tak hanya itu, jika sahabatulfah ingin bibir cerah merona lip serum ini juga bisa sebagai solusinya sebab bisa memberikan rona merah yang natural pada bibir.  

 

Tentunya untuk permasalahan bibir yang kering menjadi dapat ternutrisi, karena memang concern pada bibir kering.  Selain itu, aku terasa bibir ini menjadi lebih halus dan kenyal juga lho, Buds. Serta kandungannya yang dapat melindungi kulit bibir dari cahaya sinar matahari sehingga bibir tidak menghitam.

 

Nah, gimana banyak sekali kan manfaatnya?

 

Tekstur eBright Skin Essential Tinted Lip Serum

 

 

Lip-Serum-eBright



   Tekstur eBright Skin Essential Tinted Lip Serum yakni clear light gel. Nah, menurutku lip serum ini termasuk lip serum yang ringan, gak berasa lengket, dan nyaman di bibir.  Aromanya itu aku suka loh, enak banget.

 

   Untuk varian wanginya ada dua yaitu coklat dan mangga. Bakalan terasa wanginya apalagi yang aku pake sekarang itu, berasa mangga. 

 

   Sebagai lip serum khusus bibir yang dapat melindungi kulit bibir yang kering tekstur ini sangat lembab dan mengatasi kegalauanku selama ini. Sekaligus memberikan rona merah natural untuk warna bibir cerah alami :D

 

How To Apply eBright Skin Essential Tinted Lip Serum

 

1. Aplikasikan Essential Tinted Lip Serum sebelum pemakaian lip cream atau lip stick

2. Bisa re-apply saat bibir sudah terasa kering atau kapanpun saat dirasa sudah membutuhkannya

3. Pada malam hari, gunakan sebelum tidur


 

Lip-Serum-eBright


 Nah, aku cukup menggunakan lip serum dengan satu kali olesan saja tapi hasilnya membuat bibirku menjadi pink merona dan glossy juga. Oiya, biasanya aku gunain rutin produk ini di siang dan malam untuk mendapatkan bibir yang lebih sehat terawat. 
 
Price eBright Skin Essential Tinted Lip Serum

 

Berapa harga per produknya? Harga per produknya sangat terjangkau yaitu Rp. 75.000 saja. 

 

Overall, eBright Skin Essential Tinted Lip Serum ini jika sahabatulfah menggunakannya secara rutin maka akan membuat bibir makin sehat dan cerah alami. Hal yang aku suka dari eBright skin ini mampu memberikan kesan bibir cerah dan tampak cantik natural. Untuk pemakaian jangka panjang lip serum ini tentunya membuat bibir semakin sehat, dong. 

 

Oiya, untuk sahabatulfah yang punya masalah bibir kering dan warna bibir kusam yuk dicobain produk lip serum ajaib satu ini. Nah, yang ingin memiliki produknya silahkan bisa kunjungi langsung sosial media eBright Skin yakni Instagram eBright Skin maupun website eBright Skin. Atau bisa juga langsung cus ke e-commerce eBright Skin seperti shopee dan tokopedia yaa. Jangan lupa kepoin akun sosial media mereka, biar gak ketinggalan update info-info terbarunya, Buds! Yuhu!

 

   Okey, baik sekian dulu review jujur dari produk eBright Skin Essential Tinted Lip Serum yang bisa aku bagikan. See you! Terima kasih semua🤗

Post a Comment

16 Comments

  1. Nah ini yang aku kudu punya mbak, aku juga lebih suka pelembab bibir yang bikin warna merah sehat gini. Jadi keliatan cantik natural. Karena warna bibir asliku pucet.

    ReplyDelete
  2. Bibirku nih ka suka kering dan kelupas aku dlu suka pakai pelembab bibir tapi ngerasa kurang pas di bibirku makanya aku perlu bngt cobain eBright Skin Essential Tinted Lip serum biar bibirku lembab dan yang bkin happy lagi bibir jadi warna merah muda alami

    ReplyDelete
  3. Kemasannya gemas banget kayak es krim. Serum bibir dari eBright Skin ini warnanya bening tapi hasilnya bisa bikin bibir berwarna yah? buat yg mager pake lipstik tapi ga mau terlihat pucat amat, kayaknya bisa apply lip serum ini aja.

    ReplyDelete
  4. penting banget ne buat aku, sekarang bibirku sangat rentan kering harus punya. terima kasih infonya.

    ReplyDelete
  5. Packaginya super cute kayak stik es krim gitu ya :D Hasilnya juga bikin muka jadi seger ya mbak. Luv banget.

    ReplyDelete
  6. aku paling sebel kalau dapetin bibirku yang kering, bener kata mbak Ulfah, nggak enaknya kalau pas ketemu banyak orang, pake lipstik terlihat pecah-pecah juga. Nggak ada bagus-bagusnya
    sempet bingung dirawat pake apaan, udah pake pelembabb juga kadang masih bikin kering juga
    bisa dicoba nih ebright, harga juga nggak mahal amat ya

    ReplyDelete
  7. Yang sering aku alami itu bibir kering sih biasanya, makanya pas baca artikel kakak, aku baca ingredients nya.
    Ternyata mengandung UV Filter nya juga ya, tuk melindungi bibir penyebab bibir menghitam

    ReplyDelete
  8. Bibirku kadang menghitam walau nggak merokok. Ternyata bisa juga disebabkan karena terpapar sinar matahari ya. Untuk seorang MC/publik speaker penting banget sih menjaga kesehatan bibir. Rasa-rasanya Lip Serum E-Bright Skin ini tidak hanya untuk perempuan 'kan?

    ReplyDelete
  9. Lip Serum eBright Skin ini, sepertinya bakal cocok banget nih ya buat kak Ulfah. Apalagi kalau nanti mulai sering beraktivitas di luaran menjadi pembicara sebagai narablog misalnya, atau jadi mc sebuah acara, kandungan Vitamin E nya, bisa menjaga bibir tetap lembab dan sehat.

    ReplyDelete
  10. Unik juga ya pilihan varian wanginya, wangi buah mangga dan buah coklat. Hmm saya jadi penasaran sama wanginya dan pengen coba juga, soalnya jujur belum pernah coba pake lip serum hehe

    ReplyDelete
  11. Ya ampun cantik lho mbak... aku baru tahu kalo bibir juga ada serumnya ya.
    Masya allah. Bener deh kalo bibir itu salah satu yang bikin kita percaya diri.

    Wah aku gemes juga sama packagingnya goy uey

    ReplyDelete
  12. baru tahu penyebab bibir menghitam karena paparan sinar matahari ya kak, pantes aja kebanyakan cowok bibirnya hitam termasuk aku,

    ReplyDelete
  13. Bukan hanya kulit aja ya yang butuh serum, bibir pun juga.
    Asiknya sudah tersedia ini lip serum, biar bibir sehat dan gak menghitam

    ReplyDelete
  14. Sering nonton drakor yang ada adegan pemainnya makai lip serum gitu. Sebenernya penasaran ngoles lip serum itu gimana, apa sama dengan pelembab.

    ReplyDelete
  15. harga nya terjangkau ya untuk segudang benefit dari sebuah eBright Skin Essential Tinted Lip Serum, wqarnanya juga aku suka gak terlalu genjreng

    ReplyDelete
  16. wah bibir saya sering kering banget juga, bagus nih produknya buat dicoba 😁

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya, dont forget tinggalkan jejak (Komentar akan dimoderasi) dan saling follow ya, thanks 🙏😊