Panduan Belajar Investasi Saham Pemula Lewat Aplikasi Riset Rekomendasi

Panduan-belajar-investasi-saham


Halo Buds. Sudah tahu belum bahwa PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) baru saja merilis data terbarunya? Dimana data terbaru pada Semester pertama 2022 terdapat total 4 juta investor pasar modal yang hampir 99,79% merupakan  investor individu domestik.


Peningkatan terus menerus dari waktu ke waktu, menjadikan Aplikasi Analisa emiten.com digemari oleh investor trader pemula. Aplikasi Saham emiten.com membantu pemula untuk mendapatkan insight tambahan berupa idea gagasan sebagai penunjang keputusan beli jual. Selain itu pengguna aplikasi tersebut dapat mengetahui saham mana yang overvalued maupun undervalue.


Analisa aplikasi emiten.com tidak bersifat automatis atau instant melainkan berasal dari analis analis independen terverifikasi tersertifikasi dan berpengalaman.


Beberapa analis independen tergabung sukarela tanpa bayaran apapun mengingat mereka sudah terbilang sukses. Sehingga sangat tidak mungkin untuk memberikan insentif apapun. Seleksi ketat juga diberlakukan dalam platform emiten.com sehingga para analis harus lolos filter dari komunitas analis privat di emiten.com untukdapat menayangkan analisa mereka.


Analis-analis yang tergabung dalam emiten.com merupakan gabungan dari beragam analis teknikal fundamental bandarmologi.


Bagi sahabatulfah bisa banget didownload Aplikasi emiten.com lewat playstore. Akan segera hadir pula di app store dengan biaya berlangganan sekitar 300,000 per tahun. Untuk berlangganan lebih hemat kamu dapat langsung membeli voucher di tokopedia.com/emitendotcom


Sekian artikel mengenai panduan berinvestasi saham lewat aplikasi riset rekomendasi, terima kasih semuanya.

Post a Comment

0 Comments