3 Iklan Jadul yang Bikin Nostalgia

April 04, 2022

Iklan selalu mudah ditemukan dimana-mana. Entah di televisi, YouTube, dan media sosial lainnya. Iklan ini berguna buat memasarkan suatu produk dari perusahaan yang kemudian disiarkan di televisi atau media cetak.

3 Iklan Jadul yang Bikin Nostalgia

1. Iklan Nutrisari

Iklan ini dibintangi oleh Joshua Suherman. Jojo saat itu masih kecil saat iklan tayang. Iklan yang sampai sekarang masih terngiang-ngiang di telingaku. Lucu sekali kalau diingat-ingat, sebuah kata-kata “Jeruk kok makan jeruk”

2. Iklan Sakatonik ABC


Iklan ini bikin aku nostalgia pada masa kecil, sebab melihat iklan ini aku jadi minta dibeliin sakatonik ABC sama Papa. Iklan ini nyaris bikin anak-anak seketika senang, riang, gembira, sehat, dan kuat ketika tiap hari minum multivitamin ini.

3. Iklan Hot Hot Pop


Iklan ini dimainkan oleh anak-anak yang seketika merasakan ngetop saat memakan permennya. Permen ini berbentuk telapak kaki yang berwarna merah. Sampai sekarang permen ini masih ada.

Melihat iklan-iklan ini bikin kita bernostalgia ke masa-masa kecil ya. Nah, iklan-iklan masa kecil yang mana atau apa yang paling berkesan di benak sahabatulfah nih? 

No comments:

Terima kasih atas kunjungannya, dont forget tinggalkan jejak (Komentar akan dimoderasi) dan saling follow ya, thanks 🙏😊

Theme images by diane555. Powered by Blogger.