Review NPURE CICA Day dan Night Cream Terbaik



Review-NPURE-Cream-Series


    Hai semuanya. Sudah pada tau kan beberapa waktu lalu Ulfah pernah membahas produk-produk rekomended dari NPURE, kali ini Ulfah akan review Day dan Night Cream terbaik dari NPURE. Mulai dari mask hingga sunscreen NPURE yang baik banget kandungan dan manfaatnya buat kulit kita. Karena produknya sudah jelas aman dan konsep nature yang diusung sangat cocok deh buat kulit semua jenis kulit, apalagi kulit sensitif seperti aku. Begitu aku melihat salah seorang teman blogger mereview produk cream daily NPURE ini dan tertarik buat mencobanya dong. Begitu produknya aku sampe di rumah, langsung aku unboxing dan pakai buat sehari-hari nih. Penasaran seperti apa review jujur dari aku, simak terus ya sampai habis!


Baca juga : NPURE Marigold Eye Power

                   - Noni Probiotics Ampoule


    Siapa sih yang tidak mengimpikan wajah yang mulus, terawat, dan tak berjerawat? Apalagi wajah tuh jadi salah satu mahkota kulit yang sangat sensitf di antara kulit-kulit yang lainnya. Pokoknya apapun produknya mesti diperhatikan detail apa-apa saja ingredients dan manfaatnya kandungannya buat kulit kita. Tapi tenang Ulfah akan menjabarkan dan memberikan honest review dari produk NPURE ini kepada sahabatulfah semua. Nah Ulfah akan berbagi bagaimana pengalaman menggunakan CICA series daily yaitu NPURE CICA Day Cream dan Night Cream. 


Review NPURE CICA Day Cream dan Night Cream Terbaik

Review-NPURE-Cream-Series


    Btw, di Indonesia, Centella Asiatica biasa dikenal nama daun pegagan. Daun hijau berbentuk kipas ini sudah sejak dulu dipakai oleh bangsa Asia sebagai tanaman herbal. Produk Centella Asiatica series ini adalah produk series pertama yang mengandung CICA asli di dalamnya. Keren kan!


    Seperti apa manfaatnya? Manfaat dari centella asiatica ini banyak sekali yaitu mencerahkan kulit, mengangkat sel kulit mati, membersihkan wajah dari sisa make up, serta merawat kulit berjerawat. Selain itu, daun cica ini sangat kaya akan anti oksidan yang akan mampu menenangkan kulit kita, kaya akan asam amino, beta karoten, asam lemak, dan phytochemical yang mampu menjadi ‘Anti-aging power’, mempercepat penyembuhan jerawat/luka, membantu menghilangkan noda dan bekas luka, menenangkan peradangan kulit kemerahan (Acne Care), dan meningkatkan produksi kolagen. 


    Product N’PURE yang pastinya sudah teruji secara dermatologi, Paraben Free atau tidak mengandung produk kimia yang berbahaya yang membuat iritasi wajah kita, Alcohol Free atau bebas alkohol, SLS Free, Mineral Oil Free dan halal. Serta sudah terdaftar di BPOM, eits, kalau sudah BPOM gini tentunya kita lebih yakin ya, Buds. 


    Dan cica series ini memiliki key ingredients Granactive Acne Peptide, Centella Asiatica Extract, 7 Anti-Acne Plant Extracts, Salicylic Acid, Ectoin dan Niacinamide.



NPURE CICA Day Cream

Review-NPURE-Day-Cream


Ingredients NPURE CICA Day Cream


    New Formula Cica Day Cream menggabungkan antara Granactive Acne Peptide, Centella Asiatica Extract, 7 Anti-Acne Plant Extracts, dan Salicylic Acid untuk merawat kulit berjerawat, memberikan kelembaban pada kulit wajah, memberikan efek soothing, meredakan kemerahan atau kulit yang sedang iritasi, dan melembutkan kulit wajah.


    Diperkaya dengan Ectoin sebagai natural stress-protection yang sangat kuat dalam melindungi kulit terhadap polusi dan sinar blue light. Bekerja secara efektif dan multifungsi dengan cara melindungi, mencegah, memperbaiki, dan meregenerasi sel kulit di saat yang bersamaan tanpa menimbulkan iritasi pada kulit. Serta Niacinamide yang berfungsi untuk mencerahkan wajah dan sebagai sebum control. 


    Kayaknya aku bakal lanjut packagingnya. Karena dari cream series yang pernah aku pake sebelumnya berbeda banget packagingnya dengan cream series NPURE ini. Dan lapisan kotaknya itu tebal banget, jadi yakin deh dibawa kemana-mana, gak takut pecah lagi. Kemudian ada spatula kecil yang lucu juga, sehingga kita bisa mengambil creamnya dengan lebih higenis. 


    Dan aku suka jar creamnya yang memiliki warna perpaduan antara warna hijau dan putih. Benar-benar menunjukkan ke kita kalau produknya ini terbuat dari nature alami ya, Buds. Bagaimana menurut sahabatulfah nih? Selanjutnya aku akan berbagi mengenai night cream.


NPURE CICA Night Cream

Review-NPURE-Night-Cream

Ingredients NPURE CICA Night Cream


    New Formula Cica Night Cream mengkombinasikan bahan aktif esensial Granactive Acne Peptide, Centella Asiatica Extract, 7 Anti-Acne Plant Extracts, dan Salicylic Acid untuk membantu mengatasi dan merawat kulit yang berjerawat. Tekstur gel dan kaya akan nutrisi dari 5 jenis Ceramide membantu menjaga kelembaban alami kulit, memperbaiki skin barrier, mencerahkan warna kulit, dan menyegarkan kulit yang lelah. 


       Sepertinya aku tidak akan menjelaskan packaging NPURE CICA Night cream ini, tidak ada perbedaannya dengan day cream ya. Dan sama-sama memiliki berat 15 gr lho. Bahkan dari jar hingga spatulanya sama banget dengan day cream deh, Buds. Tapi hanya beda dikit di warna aja, yang night cream ini warnanya lebih ke hijau pekat ya tanpa ada perpaduan warna apapun.


    Bicara mengenai tekstur cica series, kedua-duanya memiliki tekstur yang gel cream gitu, aku pikir awalnya akan lengket saat dipake eh ternyata malah mudah menyerap gitu, cocok nih buat kulit berminyak dan semua jenis kulit juga, Buds. 


    Cara Penggunaan NPURE CICA Day Cream & Night Cream

    

Review-NPURE-Day-Cream-and-Night Cream

    Produk ini dipakai sesuai dengan waktunya masing-masing. Pokoknya diaplikasikan untuk keseharian kita. Nah bagaimana penggunaannya? Untuk menggunakan cream series ini, lebih baik gunakan spatula kecilnya dan langsung deh di aplikasikan ke wajah. Oleskan ke wajah dan leher secara merata, dan selesai. 


Honest Review  setelah menggunakan NPURE CICA Day Cream & Night Cream

Review-NPURE-Day-Cream-and-Night Cream



    Pastinya ini bagian yang ditunggu-tunggu dong, Buds. Hehehe. Nah bagaimana sensasi aku setelah menggunakan produk ini. Dalam waktu kurang lebih dua minggu aku menggunakan cream series ini ada perubahan yang tampak di kulitku. Seperti kulitku makin halus dan lembut gitu jadi senang mengusap-usapnya setelah itu, wkwkw. Ehtapi ada jerawat yang besar di pipiku tiba-tiba muncul di wajah namun cepat gitu memudarnya. 


  Tapi NPURE CICA Day Cream dan Night Cream ini selain melembabkan dan menghaluskan wajah, produknya juga terkandung moisturizer di dalamnya. Jadi menurutku produk ini juga bagus buat mencerahkan kulit dan menenangkan kulit saat digunakan buat aktivitas sehari-hari nih, Buds. Aku percaya deh, jika dipakai terus menerus akan mendapatkan hasil yang bagus pula karena itu aku mau rutin menggunakannya.


    So, untuk sahabatulfah yang tertarik dengan cream series ini bisa ditemukan di marketplace atau instagram resmi NPURE lho. Dan harga produknya ialah Rp.90.000 per item. Menurutku sih ini worth it, dengan sebanyak itu manfaat yang didapatkan, terjangkau juga lho harganya.

    

        Baiklah sekian review dari sahabatulfah mengenai NPURE CICA Cream Daily, baik day cream dan night cream terbaik NPURE. Semoga review dan sharing Ulfah kali ini bermanfaat ya, Buds. Terima kasih udah berkenan membaca sampai akhir, see you semuanya!


Post a Comment

12 Comments

  1. ahhh banyak banget sih yang racunin npureee, aku jadi pengen juga! apalagi npure ini banyak yg bilang gentle to sensitive skin juga yaa, jadi semestinya aman nih buat daily treatment

    ReplyDelete
  2. Oh jadi produk ini dari daun pegagan ya mba. Ternyata banyak ya manfaatnya buat kulit kita terutama yang aku suka manfaatnya buat anti aging. Udah gitu produk ini aman ya. Nggan mengandung zat zat berbahaya juga. Jadi pengeb nyobain aku

    ReplyDelete
  3. banyak yang review NPURE nih. aku pengin nyobain krim malamnya. cocok gak ya buat kulit kering?

    ReplyDelete
  4. Ini khusus untuk bisa dipakai cowo juga ga ya? πŸ˜…

    ReplyDelete
  5. Ulfa, aku tuh tahu beberapa produk NPURE dari blogmu ini lho. Selalu suka bacanya, informatif. Aku pernah sampai beli produk yang Ulfah ulas :D

    Dan sekarang jadi tahu tentang produk night dan day cream. Thanks informasinya ya Ulfah.

    ReplyDelete
  6. Racun skincare lagi nih... skwkkw jadi pengen nyobain juga kan..

    ReplyDelete
  7. Nama creamnya lucu, ya.. Cica :)
    Kalau aku sedikit perhatikan, ya kak.. Sepertinya kekayaan di negeri Asia termasuk Indonesia, beberapa waktu terakhir justeru semakin terkenal bersama teknologi.

    Termasuk kekayaan alam berupa jenis tanaman, dulu pernah ada pace, sekarang daun pegagan.. wah.. harus mulai menanam tanaman negeri sendiri ini. :)

    ReplyDelete
  8. Jadi bagus ya efeknya buat kulit berjerawat. Kalo misal pake day Cream aja apa juga bisa merawat kulit yang berjerawat mbak? Biasanya kalo night Cream suka lupa 😁

    ReplyDelete
  9. Kalau bentuk jar begitu senengnya dilengkapi spatula, jadi kalau ambil produknya kan tetep higienis karena gak langsung dengan jari.

    ReplyDelete
  10. Npure ini banyak ya dimana-mana. Jadi penisirin deh aku, apalagi sekarang kulitku juga lagi agak kusam nih, jadi pengin nyobain biar agak cerah gitu.

    ReplyDelete
  11. Wahh kyknya Ulfah lagi rajin banget pakai CICA N'Pure ini untuk daily skincare yaa..
    saya smpai sekarang belum berani cobain, tkut gak cocok

    ReplyDelete
  12. Mba, aku tuh jadi sukaaaa banget Ama semua skincare yg pakai daun cica ini ❤️❤️. Sebagai pemilik kulit super sensitif, skincare yg ada kandungan cica memang aman di aku, dan kalo ada jerawat, langsung kempes besoknya. Seneeeeng 😍.

    Aku blm pakai npure memang, Krn udh cocok Ama skincare yg skr ini , tapi aku tau npure bagus kok. Bisa diliat dari ingredients nya juga. Cendrung aman dan sesuai utk pemilik kulit sensitif. πŸ‘

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya, dont forget tinggalkan jejak dan saling follow ya, thanks πŸ™πŸ˜Š