Review Reset The Skin Guna Exfoliasi dan Mengangkat Sel Kulit Mati

 

Review-Reset-The-Skin

Hai Buds,  apa kabar semuanya? Gak berasa ya,  kita udah sampe di penghujung tahun aja. Moga akhir tahun ini ditutup dengan baik, pokoknya semua tugas selesai dan membuka lembaran baru lagi di tahun depannya. 

Sebelum membuka lembaran baru Ulfah mau sharing sebuah skincare nih. Produknya adalah Reset The Skin, pernah dengar perusahaan PT.Ponny Beaute Indonesia belum?  Kalau belum akan aku kasih tahu. Nah,  perusahaan  ini yang mendistribusi produk Reset The Skin ini berlokasi di Jakarta Utara,  Indonesia. Namun produk ini diproduksi oleh perusahaan di Korea,  wahh lumayan jauh kan ya. 

Nah, setelah aku mencoba produk Reset ini sekitar  satu bulan lebih, maka aku akn review produknya, Reset The Skin yang mengandung 2% BHA Pore-Refining Exfoliant. Meskipun Reset ini tidak familiar ya, namun simak terus review dari blog aku! 

Ingredients

Water,  Methylpopanediol,  Butylene Glycol, Salicylic Acid, Polysorbate 20, Vincetoxicum, Atratum Extract,  Carnellia Sinensis Leaf Extract, Disodium EDTA,  Sodium Hyaluronate,  Hydrolyzed Collagen. 

Apa Keistimewaannya?

- DAFTAR KANDUNGAN MINIMALIS

Fokus mengoptimalkan manfaat kandungan BHA untuk kulit

- TEKSTUR CAIR & RINGAN

Tekstur yang mudah diserap kulit

- NO ALCOHOL, NO FRAGRANCE, CRUELTY-FREE

Diformulasikan tanpa potential irritants untuk kulit dan tanpa melalui animal testing

- SERTIFIKASI BPOM

Formulasi dan kandungan sesuai regulasi dan dengan izin edar dari BPOM

Baca juga : - Review Lip Cream Hanasui Mattedorable

Claims

Kulit yang lelah karena sering terpapar sinar UV dan polusi sehari-hari cenderung tampak kusam. Karena itu, kulit butuh eksfoliasi untuk kembali menyegarkan dan mencerahkan kompleksinya.

Dengan kandungan BHA, eksfoliasi dilakukan secara mendalam dengan mengangkat sel kulit mati dari dalam pori-pori, sehingga turut membantu mencerahkan kulit dan menghaluskan tekstur kulit.

Kandungan Utama


2% BHA — BETA HYDROXY ACID (SALICYLIC ACID)
- Eksfoliasi sel kulit mati hingga ke dalam pori-pori
- Mencerahkan kompleksi kulit
GREEN TEA EXTRACT & SODIUM HYALURONATE
- Menghaluskan tekstur kulit - Meningkatkan hidrasi kulit
- Menenangkan kulit dan meredakan kemerahan
- Memberi asupan antioksidan

Tekstur

Untuk tekstur dari Reset The Skin, selain mudah menyerap di kulit, ringan dan bikin wajah segar. Sehingga dapat berfungsi mengangkat sel-sel kulit mati dan aman buat semua jenis kulit.

Packaging

Begitu produknya datang, kemasannya dibungkus dengan kotak. Dan sekrup yang kuat untuk penutup botol produknya yang membuat Reset The Skin ini gak mudah tumpah. Kemasannya simple, memang cocok buat bepergian sih.

CARA PENGGUNAAN

Gunakan setelah membersihkan wajah. Disarankan untuk aplikasi menggunakan kapas, agar lebih efektif mengangkat sel kulit mati.
Dapat digunakan pagi atau malam hari. Jika digunakan di pagi hari, ikuti dengan penggunaan tabir surya. Jika digunakan di malam hari, ikuti dengan penggunaan pelembap.

Honest Review Setelah Pemakaian 1 Bulan

Honest-Review

Saat penggunaannya aku mencium aroma yang berbeda, namun tidak menyengat ya karena kandungan exfoliant kimianya melekat di kulit. Aku pun tidak menemukan kulit mengelupas atau kering setelahnya, kulitku berasa berubah jadi lebih cerah setelah pemakaiannya.

Untuk pemakaian jangka panjang, ini bagus buat mencegah pembentukan jerawat baru, membantu mengecilkan pori-pori dan membuat kulit cerah dan halus merata.

Dan jika sahabatulfah tertarik bisa dibeli di marketplace, dengan harga Rp. 118.000 aja, cukup terjangkau yaa.

Sekian dulu review dari blog sahabatulfah. See you next years, Buds!

Post a Comment

31 Comments

  1. cocok banget nih buat yang hobi diluarrumah ya, atau yang emang kerjaannya banyak di luar rumah. tapi buat dirumah juga kayanya oke ya. aku pengen tahu soal price nih kak dan beli dimana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa kak, cocok buat dirumah dan luar rumah jga kok…. Bisa beli di marketplace kak, harganya 118k aja kak

      Delete
  2. Untuk kulit sensitif bisa tidak ya? Pori-pori saya tuh besar tapi takut kalau pakai sembarangan produk karena kulitnya sensitif

    ReplyDelete
    Replies
    1. Insya allah bisa kak, hehehe karena muka aku juga termasuk sensitif kak

      Delete
  3. Wah iya, emang buat kulit wajah tetap terawat harus rutin di exfloliasi ya mbak
    Biar sel sel kulit matinya terangakt

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyapp benar mba, kalau perawatan makin buat wajah kita lebih sehat dong

      Delete
  4. Semakin tua kulit meregenerasi lebih lama. Jadi perlu juga nih eksfoliasi dibantu produk ini. Ga bikin ngelupas parah ya?

    ReplyDelete
  5. The reset skin tuh bikin persepsi kalau exfoliasi yang pake produk mereka tu bakal bikin kulit kita kembali mulus seperti pas waktu bayi gitu.. Aku jadi pingin nyobain... Hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau mulus seperti bayi pasti jga bakalan imut2 seperti bayi yess mba (berharap gitu, mimpi dulu aja)… Hehehe cuss nyobain mba

      Delete
  6. Baru tau produk ini mba. Aku sendiri rutin seminggu sekali exfoliasi, tapi memang menggunakan produk lain. Dulu pernah menganggab exfoliasi itu ga penting. Mikirnya dengan cuci muka biasa pakai facial cleanser kan udah cukup. Kulit jadi bersih. Tapi ternyata salah besar. Pantes aja kulit terlihat kusam, Krn banyak sel kulit matinya tadi. Kalo skr mah rutin seminggu sekali. Apalagi kulitku sensi banget, jadi ga berani kalo terlalu sering

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa mba, aku pernah beranggapan seperti mba Fanny nih. Tapi kita pake ini bisa disesuaikan sama kebutuhan kulit aja, kalau terlalu sering jga gak baik dan terlalu jarang jga gak baik sih. Yang penting pas sama kadar kulit wajah kita butuhin mbaa

      Delete
  7. skincare nya sangat cocok digunakan untuk orang yang memiliki kulit kering juga berartii ya, selain itu juga bisa digunakan utk mmepercerah kulit wajah dan menghilangkan kulit kusam juga. untuk harganya tidak dicantumkan ya di dalam tulisan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa all type wajah kok mba… Oalah, harganya siap dicantumin ntar mba

      Delete
  8. Exfoliasi ini kalo ga cocok produknya malah bikin bruntusan ya kak. Apalagi yang kulit wajahnya berminyak. Reset ini semg cocok utk kulit org Indonesia ya kak. Dari review-nya sih aman tuh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa mas, ada yg begitu. Asalkan pas mencoba produk ke wajah,jgn lupa cobain dulu di tangan kita, aku biasanya gitu, hehehe. Iyaa aman kok mas buat kulit Indo nih

      Delete
  9. wanita memang tidak bisa dipisahkan dari berbagai rangkaian kosmetik ataupun skincare

    saya baru tau akan produk ini, kalo dilihat dari postingan ini membuat penasaran untuk membelinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yapp seperti kebutuhan primer skincare ini buat wanita skrg yaa mba…

      Delete
  10. kulit wajah Ulfa memang udah mulus banget, pakai skincare apapun rasanya cocok yaa..
    apalagi rajin-rajin di exfoliasi, makin cakepp..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi gak mulus kok kak, mulus kak Natih lgi, hehe. Skrg aku yg dikit” dirawat wajahnya karena pernah break out waktu itu kak. Skrg aku pas nyoba skincare gini, gak lgsung coba ke wajah kok dan nyobain dulu reaksi di tangan. Nah kalau yg direview pastinya udh teruji aman di aku kakk

      Delete
  11. Nambah lagi nih list skincare yang tepat untuk kulit yang sering terpaoar sinar matahari, boleh juga dicoba

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yeayy nambah list dong, hehe cuss mba biar kulit wajah lebih terawat

      Delete
  12. nah kayanya perlu nih nyobain ya, tiba2 muncul2 jerawat merah di muka, padahal biasanya udh bersih dari jerawat huhu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah kalau tiba2 muncul gitu bikin gak pd yak kakk, makin mulus lgi pake produk ini nih

      Delete
  13. Wah bisa jadi pilihan nih buat exfoliasi wajah. Kebetulan aku lagi cari produk chemical exfolianse kayak gini

    ReplyDelete
  14. Kudu rajin menjaga diri, utamanya merawat wajah dan kulit. Berhubung urusan wajah dan ulit ini urusan yang sensitif, jadi kudu ati-ati gitu ya, Kak dalam memilih produk. Bukan sekedar melihat kemasan, tapi perlu melihat fator lain salah satu izin BPOM, dan faktor lain yaitu manfaat dan kandungannya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yap dua bagian yg perlu amat dijaga ya kang. So pasti urusan BPOM, manfaat dan kandungannya jga diperhatikan kang, seperti produk ini sblm dipakai aku ulasan2 org yg pernah make dan liat no. BPOM nya benar atau gaknya gitu ya Kang…

      Delete
  15. Dulu aku anti sama exfo, karena bikin muka ancur.. tapi lama kelamaan jadi merasa perlu akhirnya tau ngakalinnya supaya ga bikin break out :)

    ReplyDelete
  16. Ah iya, jadi keinget mau exfoliasi juga tapi belum sempet karena sibuk terus dengan bayi.

    ReplyDelete
  17. Sebelum kembali jalan-jalan, saatnya melakukan perawatan muka dulu nih. Niar tetap cerah walau aktif di luar rumah. Mau juga pakai re set the skin.

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya, dont forget tinggalkan jejak dan saling follow ya, thanks 🙏😊