Daftar Isi [Tampil]

 

Review-Reset-The-Skin

Hai Buds,  apa kabar semuanya? Gak berasa ya,  kita udah sampe di penghujung tahun aja. Moga akhir tahun ini ditutup dengan baik, pokoknya semua tugas selesai dan membuka lembaran baru lagi di tahun depannya. 

Sebelum membuka lembaran baru Ulfah mau sharing sebuah skincare nih. Produknya adalah Reset The Skin, pernah dengar perusahaan PT.Ponny Beaute Indonesia belum?  Kalau belum akan aku kasih tahu. Nah,  perusahaan  ini yang mendistribusi produk Reset The Skin ini berlokasi di Jakarta Utara,  Indonesia. Namun produk ini diproduksi oleh perusahaan di Korea,  wahh lumayan jauh kan ya. 

Nah, setelah aku mencoba produk Reset ini sekitar  satu bulan lebih, maka aku akn review produknya, Reset The Skin yang mengandung 2% BHA Pore-Refining Exfoliant. Meskipun Reset ini tidak familiar ya, namun simak terus review dari blog aku! 

Ingredients

Water,  Methylpopanediol,  Butylene Glycol, Salicylic Acid, Polysorbate 20, Vincetoxicum, Atratum Extract,  Carnellia Sinensis Leaf Extract, Disodium EDTA,  Sodium Hyaluronate,  Hydrolyzed Collagen. 

Apa Keistimewaannya?

- DAFTAR KANDUNGAN MINIMALIS

Fokus mengoptimalkan manfaat kandungan BHA untuk kulit

- TEKSTUR CAIR & RINGAN

Tekstur yang mudah diserap kulit

- NO ALCOHOL, NO FRAGRANCE, CRUELTY-FREE

Diformulasikan tanpa potential irritants untuk kulit dan tanpa melalui animal testing

- SERTIFIKASI BPOM

Formulasi dan kandungan sesuai regulasi dan dengan izin edar dari BPOM

Baca juga : - Review Lip Cream Hanasui Mattedorable

Claims

Kulit yang lelah karena sering terpapar sinar UV dan polusi sehari-hari cenderung tampak kusam. Karena itu, kulit butuh eksfoliasi untuk kembali menyegarkan dan mencerahkan kompleksinya.

Dengan kandungan BHA, eksfoliasi dilakukan secara mendalam dengan mengangkat sel kulit mati dari dalam pori-pori, sehingga turut membantu mencerahkan kulit dan menghaluskan tekstur kulit.

Kandungan Utama


2% BHA — BETA HYDROXY ACID (SALICYLIC ACID)
- Eksfoliasi sel kulit mati hingga ke dalam pori-pori
- Mencerahkan kompleksi kulit
GREEN TEA EXTRACT & SODIUM HYALURONATE
- Menghaluskan tekstur kulit - Meningkatkan hidrasi kulit
- Menenangkan kulit dan meredakan kemerahan
- Memberi asupan antioksidan

Tekstur

Untuk tekstur dari Reset The Skin, selain mudah menyerap di kulit, ringan dan bikin wajah segar. Sehingga dapat berfungsi mengangkat sel-sel kulit mati dan aman buat semua jenis kulit.

Packaging

Begitu produknya datang, kemasannya dibungkus dengan kotak. Dan sekrup yang kuat untuk penutup botol produknya yang membuat Reset The Skin ini gak mudah tumpah. Kemasannya simple, memang cocok buat bepergian sih.

CARA PENGGUNAAN

Gunakan setelah membersihkan wajah. Disarankan untuk aplikasi menggunakan kapas, agar lebih efektif mengangkat sel kulit mati.
Dapat digunakan pagi atau malam hari. Jika digunakan di pagi hari, ikuti dengan penggunaan tabir surya. Jika digunakan di malam hari, ikuti dengan penggunaan pelembap.

Honest Review Setelah Pemakaian 1 Bulan

Honest-Review

Saat penggunaannya aku mencium aroma yang berbeda, namun tidak menyengat ya karena kandungan exfoliant kimianya melekat di kulit. Aku pun tidak menemukan kulit mengelupas atau kering setelahnya, kulitku berasa berubah jadi lebih cerah setelah pemakaiannya.

Untuk pemakaian jangka panjang, ini bagus buat mencegah pembentukan jerawat baru, membantu mengecilkan pori-pori dan membuat kulit cerah dan halus merata.

Dan jika sahabatulfah tertarik bisa dibeli di marketplace, dengan harga Rp. 118.000 aja, cukup terjangkau yaa.

Sekian dulu review dari blog sahabatulfah. See you next years, Buds!