Daftar Isi [Tampil]

 

Review-Lip-Cream-Hanasui


Mendengar nama bobanya saja sudah kebayang gimana minuman boba yang lagi hits sekarang ya. Nah, sekarang tak hanya minumannya saja tapi lip cream Hanasui yang satu ini juga bisa kita nikmati lho sensasi boba-nya. Hanasui menciptakan inovasi baru cara baru menikmati minuman Boba tanpa khawatir kalori.


Oiya, kali ini aku ingin banget me-review ke teman-teman semua, karena series Hanasui lip cream mattedorable ini spesial banget yaitu “Boba Edition”. Produk boba edition ini menarik dan super unik seperti aroma, packaging, hingga seriesnya. Nah penasaran kira-kira seperti apa honest review produk ini dari aku, Buds. Yuk simak selengkapnya.

Ingredients Hanasui Lip Cream Mattedorable Boba Edition

 

Isododecane, Cyclopentasiloxane, Aluminum, Sodium Starch Octenylsuccinate, Kaolin, Microcrystalline Wax, Polyglyceryl-2 Triisostearate, Trimethylsiloxysilicate, Disteardimonium Hectorite, Propylene Carbonate, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Phenoxyethanol, Fragrance, Olea Europaea (Olive) Husk Oil, Tocopheryl Acetate (Vitamin E), Aluminum Hydroxide, Isononyl Isononanoate, Isopropyl Myristate, Isopropyl Titanium Triisostearate, Polyhydroxystearic Acid, Stearalkonium Hectorite


HANASUI Mattedorable Lip Cream Boba Edition : Paraben-Free, Sulfate-Free, Alcohol-Free, EU Allergen-Free. Produk ini juga mempunyai Minimal Ingredients dan HALAL Certified.


Anti Aging + Hydrating Tocopheryl Acetate (Vitamin E) & Olive Oil


Penggemar Boba wajib mencoba pengalaman menggunakan Lip Cream dengan aroma Boba yang menenangkan di bibir sepanjang hari. Boba editon ini dengan finishing velvet yang ringan dan formula yang tahan lama, pigmen sempurna, dan nyaman di bibir disertai kandungan Olive Oil & Vitamin E yang membuat bibir kita terhidrasi dengan baik. 


Manfaat Hanasui Lip Cream Mattedorable Boba Edition


1. Wangi dan sensasi boba yang menyenangkan

2. Velvet matte finish

3. Pigmented

4. Double Moisturizing ( olive oil & vitamin E )

5. Long lasting

6. No Paraben Added

7. Dapat digunakan sebagai blush on


Packaging Hanasui Lip Cream Mattedorable Boba Edition


Hanasui-lip-cream

Overall lipcream Boba Edition bernuansa cream, dapat kita perhatikan lagi untuk tulisan serta gambar bobanya berwarna putih. Namun khusus untuk desain nama produk Hanasui diberi warna Gold. 


Di bagian depan, tepat dekat dengan nama produk terdapat tulisan mengandung vitamin E & Olive Oil. Selain itu paling bawahnya ada informasi ukuran produk yaitu 4 gr.


Selanjutnya, bagian samping kiri dapat kita lihat informasi detail ingredients produk seperti yang aku sampaikan di atas barusan. Sedangkan, bagian samping kanan terdapat informasi secara utuh tempat pembuatan produk (produk Hanasui sendiri diproduksi oleh PT. Eka Jaya Internasional), terdapat juga barcode, nomor BPOM, logo Halal, email dan website perusahaan pun dipaparkan.


Saat aku buka bagian atas produk, akan dapat terlihat jelas namw series yang bisa kita pakai buat sehari-hari. Nah, aku pikir kotak saja yang bergambar Boba, ternyata botol lip cream juga full Boba. Tak salah aku bilang benar-benar dapat feel Bobanya. Aku suka lip cream full colour dan ada gambar Bobanya. Aku pikir lip cream ini sangat mudah dicari di antara banyak tumpukan lip cream kita di keranjang make up, sebab lip creamnya yang full colour tadi sehingga warnanya begitu unik dong.


Untuk botolnya ini gak ringan dan gak berat jadi kalau mau di bawa kemana-mana ya aman, hehehe. Trus tangkai kuasnya juga berbeda dari yang lain dimana tangkai lip cream hanasui berwarna hitam sehingga gak kalay lip creamnya menempel pada tangkai kuas tersebut tidak terlihat banget. 


Nah, bagaimana aroma Hanasui Lip Cream Mattedorable Boba Edition?


Wah kalau pecinta Boba hati-hati nih bisa jadi nagih mencium aromanya, wkwkwk. Jadi aroma boba hanasui lip cream mattedorable boba edition tercium langsung ketika dibuka apalagi saat kita aplikasikan ke bibir, tapi gak akan menimbulkan rasa boba kok. Tenang saja, karena begitu usai mengaplikasikan ke bibir maka rasa bobanya akan hilang.  Namun wangi lip creamnya tetap melekat kok, Buds. 


Tekstur  dan Warna Hanasui Lip Cream Mattedorable Boba Edition


Tekstur hanasui lip cream mattedorable boba edition cukup menyenangkan buat sehari-hari, Buds. Lip cream ini sangat ringan, gak terlalu creamy dan gak terlalu cair juga. So, aku pikir cocoklah buat keseharian. Untuk ketahanannya juga kurang lebih 9 jam, tanpa makan makanan berminyak ya. Namun kalau kita makan mieso atau yang berkuah perlahan-lahan akan memudar. Ya wajarlah dengan harga yang terjangkau (20 ribuan saja) lip cream ini worth it banget dan nyaman diaplikasikan.


Hanasui lip cream mattedorable boba edition memiliki 3 series yaitu Forest Berry, Brown Sugar, dan Salted Caramel. Sebaiknya kita ombre untuk pemakaian lip cream yang lebih memukau, seperti warna forest berry dengan brown sugar dan sebagainya. Nah, dengan menggunakan 3 series lip cream mattedorable boba edition ini pastinya lebih coco untuk harian karena warnanya tampak lebih natural dan nude.


Varian Hanasui Lip Cream Mattedorable Boba Edition


Varian-Hanasui-Lip-Cream

01. Forest Berry (warm medium pink)

02. Brown Sugar (warm brown)

03. Salted Caramel (nude brown)

Memang warnanya cuma tiga saja, namun ketika kita ombre warna satu dengan yang lainnya maka kita bisa memiliki 6 warna yang hasil lip creamnya lumayan bagus kok. Aku akan rekomendasikan buat ombre warna-warna lip cream untuk dicoba tergantung warna kesukaan yang pas dengan selera masing-masing. 


Selain itu, lip cream mattedorable boba edition dapat berguna sebagai blush on di pipi. Cara penggunaannya mudah banget, cukup tap kuas lipcream beberapa titik di pipi, kemudian tepuk2 sampai warna merata di wajah. Selesai!


Sekian dulu review Lip Cream Mattedorable Boba Edition dari aku, jangan lupa kalau teman-teman mau sharing pengalaman dan mau tanya-tanya boleh sharing di bawah ini ya, see you!