Daftar Isi [Tampil]


Halo Buds,  apa kabar semuanya? Semoga kita semuanya sehat selalu ya. Aku belum lama ini pernah review N'PURE Noni Probiotics ampoule. Nah produk yang baru-baru ini aku pake adalah ampoule yang digunakan sebelum pemakaian moisturizer. Kalau belum baca reviewnya, silahkan baca ya. Rangkaian produk dari N'PURE setelah ampoule yaitu moisturizer. Kita bisa maksimalkan tahapan skincare ini secara rutin untuk hasil yang maksimal.

Nah,  bicara mengenai moisturizer yang paling ringan dipakai buat keseharian, moisturizer dari N'PURE yang satu ini sangat aku rekomendasikan loh yaitu N'PURE Noni Probiotics "Comfort Me" Moisturizer.


Karena sudah terekam di pikiran ini bahwa semua produk N'PURE terbuat dari ekstrak alami dan natural.  Seperti halnya ampoule dan moisturizer ini sama-sama memiliki kandungan utamanya ialah Noni (mengkudu).  

NONI Probiotics Series mengangkat Ekstrak Noni atau Ekstrak Buah Mengkudu (Morinda Citrifolia Fruit Extract) sebagai kandungan utama untuk menutrisi kulit. Noni yang sudah dikenal sejak dahulu untuk menyembuhkan dan meremajakan kulit karena kaya akan vitamin dan mineral serta antioksidan yang tinggi. Antioksidan yang terkandung dalam Ekstrak Noni dapat melindungi kulit dari radikal bebas yang bisa membuat kulit kita menjadi stress, lebih sensitif, dan mengalami penuaan dini.

Diperkaya dengan 9 jenis Probiotik sebagai bahan aktif dengan advance technology yang memberikan banyak manfaat bagi kulit seperti memperkuat skin barrier, menghidrasi kulit, dan melembabkan dengan cara menyeimbangkan microbiome pada kulit, serta Ekstrak Chamomile & Bisabolol memberikan efek menenangkan pada kulit, sehingga kulit tampak lebih sehat, lembut, dan cerah.

Noni Probiotics ini memiliki embel-embel  "Comfort Me" Moisturizer artinya pelembab yang bertekstur ringan cocok untuk pemakaian sehari-hari. Kandungan utamdipakaia 48% Natural Noni dan Probiotics 9 Complex yang menjaga microbiome alami kulit agar kulit  menjadi lebih sehat.

Tekstur Noni Probiotics "Comfort Me" Moisturizer


Moisturizer ini teksturnya benar-benar pas gak creamy dan gak cair juga. Dan sama warna moisturizer ini  ternyata noni moisturizer yang lainnya juga putih. Pas aku aplikasikan ke wajah langsung  nempel dan cepat meresap banget, trus cocok dengan tipe kulit sensitif yang tidak bakal menimbulkan efek iritasi apapun.  Yap,  sebagus itu teksturnya, Buds. 

Nah,  teksturnya yang mudah meresap bisa dijadikan efek ideal untuk kulit sensitif loh, karena memberikan efek melembabkan sekaligus efek soothing, yang berarti efek menenangkan.  Pokoknya benaran nyaman dan menyenangkan setelah merasakan efeknya.

Star Ingredient Noni Probiotics "Comfort Me" Moisturizer yang Kaya Manfaat

1. Morinda Citrifolia Fruit Extract / Ekstrak Noni

Morinda Citrifolia Fruit Extract dikenal sebagai superfood karena kualitas antioksidannya yang kuat. Sekitar 160 senyawa fitokimia telah diidentifikasi dalam tanaman mengkudu, termasuk Vitamin A dan C.

2. Probiotics 9 Complex

Probiotik atau dikenal dengan bakteri baik adalah mikroorganisme hidup yang memiliki banyak manfaat, salah satunya bagi kulit. Perawatan kulit dengan menggunakan probiotik tujuannya untuk membantu mengembalikan keseimbangan bakteri baik untuk berkembang biak, sehingga kulit tetap sehat.  Terdapat Manfaat 9 jenis probiotik yang terkandung dalam Noni Series antara lain memperkuat skin barrier dengan meningkatkan daya tahan kulit terhadap bakteri yang merugikan, menjaga kelembaban kulit dan membuat kulit menjadi lebih kenyal, memiliki sifat anti inflamasi yang dapat meredakan peradangan pada kulit.

3. Bisabolol

Bisabolol merupakan bahan aktif alami yang diperoleh dari bunga chamomile. Bisabolol menjadi bahan perawatan kulit yang sangat populer di industri kecantikan.

4. Anthemis Nobilis Flower Extract / Ekstrak Chamomile 

Anthemis Nobilis Flower Extract atau bunga chamomile memiliki kandungan flavonoid yang tinggi, yang memberikan sifat menenangkan dan mengurangi peradangan pada kulit, terutama kulit sensitif. Molekul-molekul dengan sifat antioksidan ini juga memiliki kemampuan untuk melindungi kulit dari gangguan eksternal, melawan radikal bebas yang mempercepat penuaan sel, dan merangsang proses perbaikan kulit.


5. Betaine

Betaine adalah bahan pelembab 100% natural yang diekstraksi dari gula. Berfungsi untuk melindungi sel dari gangguan lingkungan seperti radiasi UV dan termal (dehidrasi) dengan mengontrol keseimbangan air dalam sel. Betain akan membentuk osmolytes yang menarik air dari sekeliling permukaan protein, sehingga protein tidak rusak dan tetap dalam bentuk aslinya yang stabil.

6. Ceramide NP

Manfaat Ceramide NP bagi kulit antara lain: Mengembalikan fungsi skin barrier, melembabkan dengan menjaga kandungan air di kulit, membantu mengurangi tanda-tanda penuaan yang terlihat pada kulit, membantu menenangkan kulit yang sedang iritasi, membantu mengurangi sensitivitas atau iritasi yang mungkin disebabkan oleh penggunaanbahan aktif lain

7. Allantoin

Manfaat Allantoin bagi kulit:

- Sebagai anti-irritant yang aman untuk kulit, terutama kulit sensitif

- Memiliki sifat antioksidan

- Melembabkan dan membuat kulit menjadi kenyal

8. Derma-Clera™ / Cynanchum Atratum Extract

Cynanchum Atratum Extract adalah ekstrak tumbuhan dari pengobatan Korea untuk menguatkan fungsi skin barrier, menghambat reaksi inflamasi dan memberikan efek regenerasi kulit yang tinggi. Tumbuhan ini juga sangat bagus untuk treatment kulit dermatitis atopik dan psoriasis.

Manfaat Utama Cynanchum Atratum Extract :

- Memperkuat skin barrier

- Memberikan efek anti-inflamasi

- Memberikan efek shooting pada kulit

- Mempercepat proses penyembuhan luka pada kulit.

Cara Penggunaan Noni Probiotics "Comfort Me" Moisturizer

Yaps,  gak jauh beda dengan ampoule cara penggunaannya. Nah,  cukup aplikasikan beberapa tetes ke seluruh wajah dan leher, biasanya  digunakan setiap pagi dan malam. Tepuk-tepuk lembut ke kulit untuk penyerapan optimal dan lanjutkan dengan penggunaan body lotion.

Setelah Mengaplikasikan Noni Probiotics "Comfort Me" Moisturizer selama Seminggu


Kulit yang sensitif seringkali terkena iritasi, lebih mudah juga terkena bruntusan. Namun kandungan probiotics yang mampu memberikan keseimbangan bakteri yang baik dapat mengurangi terjadinya iritasi dan menenangkan kulit.  Probiotik memiliki manfaat yang sangat baik untuk kulit, seperti melembapkan kulit, mencerahkan kulit, menenangkan kulit yang meradang dan menyeimbangkan skin microbiome.

Setelah penggunaan noni moisturizer, aku merasakan sensasi nyaman di kulit wajah, karena wajahku jadi semakin lembab, tapi tidak bikin kulit terkesan berminyak, dan mengurangi sensitivitas pada wajah kita. Sehingga kulit makin sehat karena terhindar dari masalah kulit seperti kulit berkomedo,  berjerawat, kusam, peradangan pada kulit hingga mengurangi tanda-tanda penuaan dini.

Selain itu, N'PURE noni probiotics moisturizer ini sudah aman, produknya juga teruji langsung oleh BPOM dan halal, serta sudah mendapatkan label dermatology tested. Sehingga aman buat kulit sensitif dan bisa aman dipakai oleh bumil atau menyusui. 

Nah,  jika sahabatulfah tertarik membelinya bisa ditemukan di marketplace dan website resmi N'PURE.  Sedangkan untuk  harga pembelian yaith 89.000 aja. Baik,  kalau sahabatulfah ingin bertanya atau mempunyai pengalaman  menggunakan produk noni probiotics silahkan memberikan komentarnya.  Sekian review kali ini, Buds. Semoga kita semua tetap semangat dan sehat selalu ya 😊