Review NPURE Marigold Face Serum


Hai Buds, setelah aku review Cica series. Dan kali ini aku gak sabaran ingin me-review produk terbaru N'PURE yaitu Marigold series Face Serum. Kalau di cica series kandungan yang di highlight yaitu daun Centella Asiatica. Sedangkan Marigold series kali ini kandungan utamanya adalah Marigold Flower Extract.

Baca juga :

Buds, seiring bertambahnya usia terutama kalau sudah berumur 20-an ke atas memang produksi kolagen di kulit semakin berkurang ya. Sehingga sangat perlu bagi kita merawat kulit lebih ekstra karena mencegah agar tidak keriput di usia muda. 


Kalau sekarang tidak usah takut lagi karena sudah bisa merawat kulit sejak dini dengan mengaplikasikan N'PURE Morigold ini. Yeayy! So, jangan skip hingga akhir nanti karena aku akan perkenalkan ke teman-teman N'PURE Marigold ini seperti apa. 




Tahukan Buds, kalau ekstrak bunga Morigold sangat bagus untuk kebutuhan wajah. Alasan inilah kenapa N'PURE yakin dan terinspirasi membuat serum dengan bahan dasar bunga Marigold. Kalau di Indonesia bunga Morigold dikenal sebagai Celendulanya Indonesia. Selain itu, serum juga mengandung Laminaria Digitata Algaw Extract, Gold, Hyaluronic Acid, Kolagen, dan Niacinamide yang semuanya sangat bagus untuk mencerahkan, menghidrasi, mencegah penuaan dini sehingga tampak lebih muda.


Sebenarnya manfaat utamanya, selain anti-aging atau memperlambat tanda-tanda penuaan dini pada kulit wajah maka manfaatnya juga dapat mencerahkan dan melembabkan kulit, lho. Selanjutnya bahas ingredient yang ternyata memiliki kandungan masing-masing ya. 


Ingredient N'PURE Marigold Face Serum




  • Ekstrak Kelopak Bunga Marigold (Calendulanya Indonesia) : mengandung Karotenoid. yakni sebuah pigmen organik yang terdapat dalam tumbuhan. Pigmen ini berperan sebagai antioksidan. Tak hanya itu, mengandung Trans-lutein yang memiliki fungsi anti penuaan dini (antiaging) karena terpapar radiasi sinar UVB matahari. Melawan radikal bebas dan juga melembabkan kulit.

  • Algaw Extract (Laminaria Digitata) : ganggang cokelat yang dapat membantu memulihkan respirasi sel kulit, meningkatkan konsumsi oksigen, serta mengandung antioksidan yang mengisi sel dengan energi untuk membantu memperlambat munculnya tanda-tanda penuaan.

  • Gold : berfungsi untuk kerutan, garis halus & noda hitam, menstimulasi pertumbuhan sel kulit, mencegah penuaan dini.

  • Aloe Vera : berfungsi untuk menjaga kelembaban kulit, menenangkan kulit.

  • Kolagen : mengencangkan kulit, mencerahkan kulit, mengurangi keriput dan garis halus.

  • Vitamin B3/ Niacinamide : berfungsi untuk menghidrasi kulit, memperlambat proses perpindahan melanin pada epidermis akibat sinar UV, sehingga resiko pembentukan hiperpigmentasi pun akan berkurang. Meningkatkan produksi kolagen dan elastisitas pada kulit. Permukaan dan tekstur kulit menjadi lebih halus, garis halus dan keriput di wajah pun akan lebih tersamarkan.


Manfaat N'PURE Marigold Face Serum


  • Membuat warna kulit menjadi lebih cerah dan merata.

  • Membantu melembabkan dan menghidrasi kulit.

  • Membantu tekstur kulit menjadi lebih halus dan lembut.

  • Mengurangi kulit kusam.

  • Mencegah dan menyamarkan kerutan, flek hitam, dan garis halus.

  • Cocok untuk semua jenis kulit.


Cara Penggunaan N'PURE Marigold Face Serum


Biasanya aku terlebih dahulu mencuci muka dengan facial wash, toner, baru deh aku pake serumnya. Simpel kan night rutin aku, hehehe.


Untuk aplikasikan ke wajah, pertama setelah pipet serum terisi maka aku teteskan di bagian wajah seperti kening, pipi kiri, dan pipi kanan. Usahakan pipet gak nempel ke wajah biar higienis gitu. Tapi bisa diaplikasikan ke tangan dan bagian leher. Trus kalau aku menggunakan serum tiap malam hari, terkadang aku gunain juga di pagi hari, cuma kalau teman-teman mau dipake pagi dan malam harinya akan lebih bagus.


Setelah Aplikasikan N'PURE Marigold Face Serum




Pengalamanku yang mempunyai tipe kulit kombinasi, selama kurang lebih seminggu menggunakan marigold serum ini, bisa dibilang menyenangkan. Marigold ini mampu membuat kulitku lumayan halus, mengurangi kulit kusam dan melembabkan kulit juga.


Selain lembab, efek serum yang mudah lengket dan menempel sehingga kulitku berasa semakin kenyal dan lembut. Walaupun kerutan di wajahku dikatakan masih belum jelas, beberapa kerutan terjadi di dekat mata yang tidak jelas kali. Kalau diaplikasikan terus dan rutin selama berbulan-bulan akan lebih menyamarkan kerutannya.


Baiklah, sekian dulu ya review N'PURE Marigold Face Serum kali ini. Yuk, kalau mau sharing atau bertanya boleh berbagi juga.

30 comments:

  1. Zaman sekarang itu, begitu banyak jenis skin care yang menawarkan kandungan yang hampir mirip ya, rata-rata ada Niacinamide.
    Tapi memang kelebihan dari beberapa produk, mereka mengkombinasikan kandungan yang mainstream itu dengan bahan-bahan alami yang nggak kalah khasiatnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya benar kk rey.. Dan inilah yang membuatnya berbeda dengan dikombinasikannya bahan tersebut dgn bahan alami :)

      Delete
  2. udah lama pengen coba N'PURE, nanti langsung check out ah :D

    ReplyDelete
  3. Aku penasaran sama Npure tapiiii yang face wash brush nya kak hehehu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahh kalau ntar coba bakalan aku baca nih review nya, hehehe

      Delete
  4. Merawat kulit sebaiknya memang sejak muda, supaya mendapat hasilnya lebih cepat sebelum kita menua dan kulit belum terlalu kendur. Pakai serum bantu banget supaya kulit lembab dan halus lebih lama. Aku belum familiar dengan N'PURE Morigold . Baru tahu dari tulisan ini. Dari hasilnya keliatan cerah di kulitnya mbak. Untuk hasil maksimal biasanya memang harus lebih lama dan rutin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar kak... Merawat kulit sebaiknya lebih cepat biar lebih cantik sejak dini, karena jga hasilnya gak instan butuh waktu ya kak hehehe.. Oiya, semoga bermanfaat ya kak..

      Delete
  5. wah di kebun banyak marigold nih..etapi buat sendiri syusyah tenrunya ya..mending nyari serum ini saja..haha..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahh dekat dari sumbernya dong.. Gapapa kk, coba bereksperimen tapi belum pasti berhasil sih.. Nah iyaa, wkwkwk

      Delete
  6. klo skin care biasanya istri cocok2 an karena ada masalah pada kulitnya yang gampang jerawatan. Tapi ggp, makasih yah mba untuk infonya.. Sya akan coba menyuruh istri baca-baca artikel ini sebagai perbandingan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Samaan aku tipe berjerawat mas, kalau bagusnya sih buat aman cobain dulu ke punggung tangan mas. Kalau misalnya ada efek seperti gatal2 atau kemerahan jangan deh, biasanya gitu mas... Hehehe, semoga bermanfaat buat istrinya mas

      Delete
  7. wah kayaknya ingredients-nya oke banget yaa, bahan2nya yang diperlukan untuk kulit kita banget. kapan-kapan pengen coba juga deh serum satu ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi iyaa kak, ingredient N'PURE memang pas banget sama kebutuhan wajah kita...

      Delete
  8. Say anoh jadi penasaran banget sama bunga Morigold (Calendulanya Indonesia) yang kalua di daerah saya kaya apa gitu
    Kalau berhasil menemukan senang sekali pastinya. Bisa ketemu tumbuhan yang mengandung oksidan dan berkhasiat melawan anti-aging

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku pun penasaran nih mba... Kalau ada di daerah bisa nih dibikin percobaan juga siapa tau berhasil kak, hehehe. Kalau di sini emg gak ada kak tapi khasiatnya itu loh bagus jadi penasaran...

      Delete
  9. Langsung salfok pas baca serum ini mengandung senyawa yang sangat bagus untuk wajah terutama untuk kandungan antioksidannya.
    Apalagi skrng kita harus mulai concern sama kesehatan kulit terutama kulit wajah biar gak cepet kelihatan tua wkwkwk.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah, pas untuk kita yang gak mau tua sebelum waktunya ya kak, buat perawatan kulit juga. Karena dari bahan alami jugaa dan kaya akan manfaatnya, hehehe

      Delete
  10. Produknya cocok ya ka buat perawatan kulit, apalagi manfaat perlindungan dari sinar UV.y penting banget sih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar mas... Penting, banget juga ya manfaatnya...

      Delete
  11. Nah aku suka banget nih mbak yang serum diaplikasikan nempelnya enak dan lembut jadi makeya nyaman gitu. Npure keren nih jadi pengen coba

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa mba... Jadi serumnya gak sekedar singgah begitu aja, benaran nempel dan pas diusap lembut jga, hehehe

      Delete
  12. Warna gold ini cetar yangbanyak di sukai. Mungkin karena ad akandungan gd ya dia ini jadi disebut gold dalam nama produknya .memudahkan orang mengingat ya ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa mba, ada namanya yang bikin orang selalu ingat produknya, terutama brand seperti beauty yang berbeda-beda khasiatnya...

      Delete
  13. Makasiih review nya, menarik untuk dicoba.

    ReplyDelete
  14. Sama nih, aku kalau pakai serum juga langsung tetes ke muka. Pipet juga dijaga jangan sampai nempel ke kukit wajah. Kayaknya ini varian baru ya? Kalau dilihat dari ingredients nya kece nih serumnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa kak sama nih betul2 dijaga pipetnya biar gak mengenai wajah kak... Benar kak ini varian barunya kak, hehehe Iya kak...

      Delete
  15. Bisa dipakai cowok gak nih Ulfah? Masuk list dulu nih serumnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa kak, boleh dipake buat cewek cowok juga kak..

      Delete

Terima kasih atas kunjungannya, dont forget tinggalkan jejak (Komentar akan dimoderasi) dan saling follow ya, thanks 🙏😊

Theme images by diane555. Powered by Blogger.