Daftar Isi [Tampil]

 

Hai teman-teman, gimana perkembangan blognya? Wish success in our plan. Oiya, ada yang bingung mendapatkan backlink yang berkualitas? Atau pernah dengar media backlink kan ya. Nah kali ini aku ingin mereview produk dan layanan jasa dari website backlink yaitu media backlink.


Mungkin sebagian orang mengenal istilah dengan nama backlink. Tapi sebagian yang lain menyebutkan backlink dengan beberapa istilah, diantaranya pranala backlink, link masuk dari luar, inbound link dan inlink. 


Backlink adalah salah satu faktor yang penting dalam membangun SEO agar website atau blog kita dapat memiliki tempat terbaik untuk mesin pencari google. Dan sederhananya backlink adalah sebuah link yang dipasang website orang lain yang mengarah ke website atau blog kita. Hal ini penting juga bagi para blogger untuk fokus dalam mencapai tujuan website dan blognya. 


Media Backlink Itu Apa?


Sejak sahabatulfah.com telah mengenal media backlink ini yang dikenalkan oleh beberapa teman blogger yang sudah menggunakannya. Maka aku langsung daftarkan blog ini sebagai partner dari media backlink tersebut. Ternyata sekarang aku bisa merasakan manfaatnya. 


Nah mengenal media backlink, merupakan perusahaan yang bergerak di bidang digital advertising agency untuk mengelola website dan blog masuk ke halaman pertama pencarian google. Siapa sih yang gak ingin mendapatkan posisi pertama di google, kita semua berharap banget tentunya memperebutkan posisi ini.


Media backlink sebagai pilihan para advertiser dan blogger. Di sini advertiser bebas memilih sesuka hatinya mana website atau blog yang akan mereview produk mereka dan sesuai dengan niche yang diinginkan. Dan untuk blogger berhak memilih akan menerima atau menolak penawaran dari advertiser. 


[Review]-Layanan-Mediabacklink.com-Sebagai-Tempat-Terbaik-Para-Advertiser-dan-Blogger


Dan terdapat dua layanan yang disediakan oleh media backlink.


Beli Backlink


Media backlink menyediakan banyak blogger dari semua daerah di Indonesia yang mempunyai niche yang beragam pula. Dengan memilih backlink yang berkualitas tentunya akan meningkatkan performa website kita di mata google dan menarik para pengunjung untuk betah mengunjungi blog kita.


Internal website akan meningkatkan kualitas web baik dari segi peringkat di mesin pencari, baik DA, PA, CF, TF dan juga Alexa.


Cara Beli Backlink di Media Backlink 


1. Langkah pertama yang dilakukan ialah daftarkan diri. Kemudian kita akan diarahkan untuk mengisi form data diri dengan lengkap, barulah klik daftar.


2. Kemudian link konfirmasi dikirimkan ke email, dan konfirmasi untuk langkah selanjutnya yaitu login.


3. Setelah login, kita akan mendapati bagian dashboard.


4. Isi semua data yang ada pada menu “Edit Info” dan masukkan juga nomor rekening pada “Akun Bank” 


5. Silahkan pilih menu beli “Beli Backlink”


6. Selanjutnya terdapat pilihan website atau blog yang dibutuhkan dari segi niche, bahasa, DA, PA, jumlah google index, alexa rank, dan semua harga.


7. Untuk selanjutnya akan diarahkan klik pembelian.


8. Selanjutnya akan ada isian keyword yang mau dibidik.


9. Maka tunggu konfirmasi 3X24 jam dari pemilik blog, jika setuju maka pemilik blog akan mengerjakan segera dan jika tidak setuju maka penawaran akan gagal.


Gimana sangat lengkap kan? 


Jual Backlink


Nah bagi blogger yang ingin mendapatkan tambahan bisa menjadikan media backlink pilihannya nih. Daftarkan blognya pada media backlink, untuk kriteria blog yang ditawarkan juga dilihat dari kualitas blognya. Apa saja yang diperhatikannya? Domain Authority (DA) dan Page Authority (PA), nilai alexa (dilihat dengan semakin rendah nilainya maka kualitas blog semakin bagus), dan jumlah indeks google (semakin banyak terindeks google maka akan semakin bagus).


Cara Mendaftarkan Blog/ Website  


1. Langkah pertama yang dilakukan ialah daftarkan diri. Kemudian kita akan diarahkan untuk mengisi form data diri dengan lengkap, barulah klik daftar.


2. Kemudian link konfirmasi dikirimkan ke email, dan konfirmasi untuk langkah selanjutnya yaitu login.


3. Setelah login, kita akan mendapati bagian dashboard.


4. Isi semua data yang ada pada menu “Edit Info” dan masukkan juga nomor rekening pada “Akun Bank” 


5. Daftarkan website atau blog kita, kemudian klik “Tambah Blog”.


6. Isi form yang tersedia yaitu nama blog, url blog, kategori blog, dan bahasa. Lalu pilih kirim.


7. Blog akan ditinjau oleh tim media backlink, jika sudah diterima maka blog sudah dapat menerima dan menolak orderan dari advertiser.


Cara Menjual Blog/ Website di Media backlink


1. Ketika telah menerima orderan masuk, maka kita akan dihubungi melalui gmail. Sehingga di menu “Jual Backlink” terdapat inbox berwarna merah.


2. Selanjutnya kita pilih “Update”, maka akan kelihatan apa yang diminta oleh pihak advertiser kepada kita. Nah, kita bisa menerima jika sesuai dengan jenis blog dan kemampuan kita, dan bisa juga menolak jika tidak sesuai dengan jenis blog dan kemampuan kita. 


3. Jika kita terima order, maka batas pengerjaan selama 3 X 24 jam. Jika sudah selesai maka kita salin url link ke form yang disediakan.


4. Silahkan tunggu acc dari advertiser, akan direvisi atau tidak. Jika aman maka kita menerima fee sebagai bayarannya.


Wah, gampang kan, Buds? Yuk daftarkan blognya segera di sini.


Jadi media backlink adalah jasa backlink berkualitas, terpercaya, aman, dan memiliki harga yang murah. Dengan kita melakukan link building, artinya membangun link website atau blog kita dengan tujuan untuk mendapatkan hasil posisi terbaik di mata google maka kita akan mengetahui bagaimana algoritma google yang lebih mengutamakan web dengan konten yang berkualitas dan bermanfaat untuk pihak lainnya.