Pengalaman Treatment Photo Facial Glow di ZAP Padang

 

Treatment-Photo-Facial-Glow-di-ZAP-Padang

        Pengalaman Treament Photo Facial Glow di ZAP Padang kali ini memang menyenangkan, apalagi ZAP Padang baru banget nih launchingnya. 


    Assalamualaikum teman-teman semua. Hai, apa kabar manteman? Gak berasa yaa sudah sebulan aja  tahun 2024. Padahal rasanya tuh baru kemarin kita menginjakkan kaki di tahun 2024. Benar-benar cepat sekali waktunya berjalan. Namun jujur tahun ini awalan tahunnya, jadi momentum banget buatku. Selain karena aku sibuk mempersiapkan acara pernikahan dan setelah menikah juga menghabiskan cuti menikah kami ke Lampung. Aku bersama Uda mencoba jalur darat dengan kendaraan pribadi.     


    Hal ini ternyata membuat kulit ini semakin tidak karuan. Sepertinya perubahan cuaca dan suhu di lingkungan berbeda daerah deh. Sadarnya saat setelah mudik, begitu melihat wajahku pun kusam. 


     Untungnya di Padang kini baru launching klinik kecantikan yang bernama ZAP Padang. Siapa sih yang tidak tau ZAP? Yaa, klinik ini tentunya membantu segala permasalahan kulit wajah dan tubuhmu.  Yang mana sudah lebih 60 cabang tersebar di seluruh Indonesia dan berinovasi  dalam 5 brand yang tergabung yaitu ZAP Premier, MEN/O/Logy by ZAP, ZAP Health, JUVA by ZAP, dan ZAP Clinic seperti yang baru hadir di Padang ini. Nah, biar tidak penasaran yuk disimak seperti apa pengalaman aku treatment yahh🫶


Pengalaman Treatment Photo Facial Glow di ZAP Padang


Treatment-ZAP-Padang

   Tiga hari sebelum treatment aku sudah booking melalui WA ZAP Padang. Ya, treatment akan dilakukan pada tanggal 20 Januari 2024 pada jam 16.45. Sebenarnya booking bisa dilakukan H-1 namun karena aku tidak ingin menunggu lama, maka aku mau pastikan dapat jadwal di hari Sabtu itu. Dan benar saja admin WA ZAP memberikan link acc jadwalnya dan untuk konfirmasi jadwal perawatannya juga. Sehingga kita diharapkan datang 15 menit sebelum perawatannya. 


    Hal yang paling aku suka, saat masuk ke ruangan klinik ZAP yaitu ruangannya sangat nyaman. Sesuai dengan konsepnya, ZAP mengedepankan konsep hospitality dan medical yang terbaik. Terlebih lagi, aku mendapati pelayanan petugas yang sangat ramah, full senyum dan responnya sungguh bersahabat. Ada minuman-minuman hangat yang tersedia dengan berbagai macam rasa di ruangan tersebut, ada musholla,  toilet/WC, trus ruangan-ruangan treatment yang sangat nyaman sekali.


Treatment-ZAP-Padang


        Ruangan masjidnya, tempatnya tidak besar dan tidak kecil juga, tapi sangat bersih dan tertata rapi banget. Yang mana masjid di lantai 2nya. Usai sholat asar, aku langsung ke lantai 1. Tak lama setelah itu, namaku di panggilnya. Untuk bersiap melakukan treatment.


    Sesi Konsultasi


    Treatment kali ini diawali dengan sesi konsultasi terlebih dahulu. Hal ini untuk mengetahui apa-apa saja permasalahan kulit kita, selanjutnya akan  dicek dengan menggunakan lampu analisa kulit wajah. Beginilah hasil konsultasi dengan dokter.


Konsultasi-Treatment-ZAP-Padang


    Hasil konsultasinya, kulitku memang ada bekas-bekas jerawat pada bagian pipinya dan terdapat komedo pada bagian hidung. Kali ini aku disarankan untuk treatment photo facial glow saja. Photo facial glow ini merupakan treatment yang dapat membantu memberikan nutrisi pada wajah sehingga wajah tampak lebih bercahaya.

    

    Selesai konsultasi, kita bisa langsung treatment. Di tempat treatment sudah tersedia handuk kecil, hair cap penutup kepala, selimut, dan penutup mata. Dengan ruangannya yang nyaman, kita cukup berbaring langsung di bednya. Sebelum treatment terlebih dahulu wajah akan dibersihkan menggunakan facial wash. 


Sesi Treatment


    Lanjut sesi treatment, yang mana treatment kali ini ada tiga rangkaian yang dilewati. 


1. Laser Toning 


    Laser toning menggunakan teknologi laser Q-Switched Nd. Alat teknologi laser berasal dari Eropa. Beberapa laser toning yang berguna untuk permasalahan kulit wajah, sebagai berikut :

    - Mengecilkan pori-pori

    - Mengurangi produksi minyak berlebihan

   - Memperbaiki tekstur kulit

  - Dan mengurangi pigmentasi dermal. 


    Laser Toning ini membutuhkan waktu yang cukup hemat yaitu 10 menit saja. Cara kerja laser ini : Laser dengan kekuatan Laser yang disesuaikan dengan kulit kita. Rasanya wajah ketika dilaser itu seperti disengat dikit-dikit. Selanjutnya dokter menanyakan apakah tingkat lasernya cukup atau mau ditingkatkan lagi? Aku minta untuk ditingkatkan satu tingkatan lagi, hal ini karena laser yang awalnya tidak terasa menyengat di kulitku sehingga begitu dinaikkan satu tingkatan yang sudah membuat efek sengatan di kulit ini. 

Treatment-Photo-Facial-Glow-ZAP-Padang


2. Alma Beauty Rejuve 


    Alma beauty rejuve ini termasuk rangkaian yang paling aku sukai. Kenapa? Ya, karena salah satunya penggunaan teknologi sangat canggih  berbasis Advanced Fluorescence Technology (AFT). Tak hanya itu, secara manfaat alma beauty ini secocok itu dengan kulitku, terurama keluhan di kulitku. Berikut beberapa manfaat dari Alma beauty rejuve ini:

 - Mencerahkan kulit

 - Menghilangkan bekas jerawat

 - Menghilangkan kemerahan pada kulit. 


  3. Oxy Infussuin 


    Oxy Infussion menjadi rangkaian penutup dari treatment kali ini. Oxy ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan setelah melakukan serangkaian treatment di atas. Kita akan diberikan oksigen (oxy infussion) dan serum ke seluruh permukaan wajah. Ini sensasinya segar, dingin, bahkan sangat nyaman deh. 


    Treatment ini juga tidak lama, cukup 15 menit saja maka wajah kita akan kembali  fresh lagi. Aku sangat rekomendasikan ini buat pekerja kantoran dan pekerja full time di rumah yaa. Gunanya untuk mengembalikan semangat dan mood baik kita setelah sekian lama lelah beraktivitas.


    Dan untuk harga untuk treatment aku kali ini adalah sebagai berikut ini: 


1. Laser Toning : Rp. 499 rb

2. Alma Beauty Rejuve : Rp. 299 rb, dari yang sebelumnya 499 rb.

3. Oxy Infussion : 199 rb.


    Nah, jika teman-teman ambil sepaket jauh lebih murce lagi, hehehe. Seluruh rangkaian ini hanya merogoh kocek senilai 749 rb saja. Hal ini lebih hemat 250 rb dong yaa. Gimana kalian tertarik kan? Cuss datangi sekarang juga ZAP terdekatmu. 


Ruangan-ZAP-Padang-Super-Nyaman-dan-Lengkap


    Seperti itulah fasilitas yang didapatkan saat kamu treatment ke ZAP Padang. Jadi tunggu apalagi! Yuk manfaatkan waktu senggangmu!


    Heii sekian dulu yah review tentang pengalaman treatment photo facial glow kali ini. Semoga kalian tak mikir panjang untuk menjaga kulitnya di ZAP sekarang ya. Terlebih ZAP sekarang punya banyak promo tiap harinya, seperti tanggal 31 Januari ini buy 1 get 1 untuk DNA Salmon Micro Injection lho. Yuhuu asikk banget kan! Semoga kalian suka, terima kasih💓

10 comments:

  1. Lumayan terjangkau ya biaya perawatan di ZAP ini, tapi sesuai dengan hasilnya, pastinya semua wanita suka perawatan, kudu kerja lebih giat nih supaya bisa rutin perawatan.

    ReplyDelete
  2. Secara keseluruhan, artikel ini cukup informatif dan menarik. Saya rasa artikel ini bisa membantu para pembaca seperti saya yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang treatment Photo Facial Glow di ZAP Padang.

    ReplyDelete
  3. Seneng sekali banyak bermunculan perawatan kecantikan di Padang, saya belum pernah mencoba. Tapi menariknya tempat ini ada ruang salat ya? Mungkn tempat ini bisa jd rekomendasi utk treatmen

    ReplyDelete
  4. Menarik ya perawatan di ZAP dan semakin mudah dijangkau secara cabangnya semakin banyak saat ini, sehingga tidak perlu jauh-jauh untuk perawatan

    ReplyDelete
  5. Treatment di ZAP memang enak banget karena bisa konsultasi dan treatmentnya juga berasa hasilnya.

    ReplyDelete
  6. Treatment di klinik ZAP sudah tak diragukan lagi kualitas serta kenyamanannya. Banyak yang testimoni menyenangkan dan hasilnya sesuai keinginan
    Pengen cantik gak bisa instan ya tetap kita ini kudu perawatan

    ReplyDelete
  7. Zap ini memang jadi tempat treatment favorit banyak orang seperitnya ya Kak. Walau saya belum pernah perawatan di Zap, tapi lihat rangkaian treatment photo facial glow ini jadi tertarik juga untuk datang dan menyelesaikan semua masalah di kulit wajah.

    ReplyDelete
  8. ZAP ini ada dimana-mana ya? soalnya beberapa temenku sering update lagi treatment di ZAP. Jadi penasaran di kotaku ini ada apa nggak, karena baru pindah. Perawatannya sesuai kebutuhan bgt dan harganya menurutku masih terjangkau. Terlihat lebih fresh :)

    ReplyDelete
  9. Asyik banget treatment di ZAP ya, Kak. Apalagi mau treatmen dipastikan betul yang kita butuhkan melalui konsultasi. Jadi ga heran kenapa banyak yang percaya ke ZAP untuk treatment

    ReplyDelete
  10. sering banget nih lihat temen rekomendasiin klinik ZAP, cuma kliniknya hanya tersedia di kota besar seperti ZAP Pontianak, sedangkan aku sekarang domisili Sambas, hehe

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya, dont forget tinggalkan jejak (Komentar akan dimoderasi) dan saling follow ya, thanks 🙏😊

Theme images by diane555. Powered by Blogger.