Review Mibelle Body Care : Body Scrub, Body Wash dan Body Lotion agar Kulit Cerah Terlindungi

 

Review-Body-Care-Mibelle


   Percaya atau tidak, wanita akan sangat cantik terlihat jika dia bisa menjaga kesehatan kulitnya dengan baik. So, untuk itu penting sekali buat kamu terutama kaum wanita untuk selalu merawat kulitnya. Bahkan di bulan ramadhan ini sama-sama kita ketahui bahwa asupan air di dalam tubuh sedikit sehingga membuat kulit semakin mudah kering maka kita butuh body care agar kulit selalu sehat dan berseri. 

    

    Nah, aku punya salah satu body care rekomended yang lengkap banget buat kamu yaitu rangkaian body care dari Mibelle. Aku menggunakan Mibelle dimulai dari body scrub, body wash, hingga body lotion dengan varian "The Sparkle of Moonlight". Di mana varian ini merupakan varian body care untuk mencerahkan dan melindungi kulit. 



    Mibelle Body Scrub - The Sparkle of Moonlight


Mibelle-Body-Wash


    Rangkaian body care pertama yang selalu aku mulai yaitu body scrub. Mibelle body scrub ini mengandung Alpha Arbutin + yang membantu mengangkat sel-sel kulit mati dan mencerahkan kulit.


Ingredients Mibelle Body Scrub


Aqua, topioca starch, cellulose, stearic acid cetyl alcohol, mineral oil (paraffinum liquidum), glyceryl stearatese, glycerin, triethanolamine, phenoxyethan, carbomer, alpha-arbutin, BHT parfum.


    Jika diperhatikan kandungan utamanya yakni alpha arbutin, yang di dalamnya memiliki fungsi sangat bagus, tentunya berfungsi untuk mencerahkan kulit, membuat kulit lebih halus, terawat, dan lembab.


    IMO, body scrub ini jika dirasakan memang memiliki tekstur tidak lengket dan tidak cair, ketika diusap kulit kita maka tak membuat kulit perih. Untuk aromanya juga tidak menyengat, jadi memang soft atau natural gitu saat kecium. 


Packaging Mibelle Body Scrub


    Saat membuka Mibelle scrub ini ternyata dilengkapi dengan double tutup yang mana satu tutup utama di atas dan satu lagi tutup di dalam, sehingga kita tidak worry karena takutnya tumpah, ya tetap aman buds. 

    

    Dan sesuai dengan warna kotaknya, di mana scrub mibelle ini memiliki warna dominan biru, dan di tepian tutupnya berwarna pink. Dan saat awal-awal aku buka agak kaget sih, karena warna scrubnya beda, ya aku baru kali pertama nemu scrub yang berwarna biru langit ini, sebab kebanyakan scrub berwarna scrub putih. 


    Pada kemasan luar sudah lengkap informasi mengenai produknya. Dan tak perlu khawatir apakah produk ini aman atau tidak?? Jawabannya, aman buds. Produk ini telah mendapatkan izin dari BPOM yang ditandai ada barcode yang bisa discan pada kemasannya sehingga kita lebih yakin saat digunakan nanti.


Cara Pemakaian Mibelle Body Scrub


    Body scrub dapat sangat gampang digunakan, yakni cukup usapkan pada bagian seluruh tubuh. Pijat secara merata hingga kotoran terangkat, biarkan mengering, lalu bilas hingga bersih. Dan selesai.



 Mibelle Body Wash - The Sparkle of Moonlight


Mibelle-Body-Wash


    Rangkaian body care kedua yaitu Body Wash Mibelle. Walaupun kandungannya sama dengan kandungan body scrub yakni alpha arbutin +, tapi ada beberapa kandungan yang berbeda seperti manfaat yang didapatkan saat kita menggunakan body wash ini. Mibelle Body Wash Mibelle berfungsi untuk memberikan efek kulit bersih, menyegarkan, dan mencerahkan. 


Ingredients Mibelle Body Wash


    Aqua, sodium laureth sulfate, cocamidopropyl betaine, sodium chloride, disodium laureth sulfosuccinate, alpha-arbutin, parfum, acyrylates copolymer, phenoxyethanol, surcose, dan CI77491.


    Body wash menjadi rangkaian rutin setiap hari yang dapat kita gunakan. Berbeda dengan scrub jika hanya digunakan setiap seminggu sekali. Bahkan untuk tekstur body washnya tidak berbusa dan tidak begitu menyengat aromanya, tapi tetap segar begitu diaplikasikan. 



Packaging Mibelle Body Wash


    Body wash dari Mibelle dikemas dalam bentuk tube, cukup erat saat aku buka tubenya. Ukuran kemasan dari Mibelle Body Wash yang aku coba yaitu 80 ml. Packaging body wash ini  juga menyajikan informasi-informasi produk baik mengenai kandungan hingga pembuatan produk ini.


    Produk juga sudah mendapatkan izin dari BPOM yang mana ditandai pada kemasan produk terdapat barcode BPOM. 


Cara Pemakaian Mibelle Body Wash


    Pemakaian body wash Mibelle sama seperti body wash pada umumnya.   Caranya, cukup tuangkan body wash pada tangan atau bisa juga dengan menggunakan spons busa sabun. Lalu seperti biasa, gosokkan pada seluruh tubuh secara merata. Kemudian bilas sampai bersih. 



Mibelle Body Lotion - The Sparkle of Moonlight


Mibelle-Body-Lotion


    Rangkaian body care ketiga yang aku gunakan yaitu Body Lotion Mibelle. Body lotion Mibelle ini memiliki kandungan alpha arbutin, vitamin E, dan UV filter. Uniknya, kandungan di dalam body lotion ini terdapat SPF 50+ tone up sehingga cocok kita pake saat beraktivitas di luar ruangan.



    Ingredients Body Lotion


Aqua, titanium dioxide, bis-ethythexyloxyphenol methoxyphyenyl triazine, methylene bis-benzotriazolyl tetramethlbutylphenol. propylene glycol, ceteareth-20, cetyl alcohol, ghceryl stearate, isoprpyl palmitate, cyclopentasiloxane, glycol distearate, cetearyl alcohol, tocopheryl acetate, paraffinum liquidum, parfum, phenoxythanol, stearic acid, olea europea oil, alpha arbutin, disodium EDTA, carbomer, BHT, dan tirethanolamine.



    Cukup banyak ya kandungannya. Namun pada dasarnya body lotion dari Mibelle ini berfungsi untuk mencerahkan, melembabkan kulit, serta dapat melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Dan jangan lupa saat di luar ruangan bisa selalu sedia body lotion ini. Nah, kalau aku biasanya menggunakan body lotion setiap hari bahkan selalu kubawa saat bepergian. 



Packaging Mibelle Body Lotion


    Body lotion pun tetap aman dikemas dengan menggunakan tube sama seperti body wash ya. Jadi, kalau kita mau bepergian juga gak masalah ya, karena tubenya tertutup rapat. Dengan kemasan di bagian belakang packagingnya ada informasi detail mengenai kandungan, cara pemakaian, hingga informasi penting lainnya.


Cara Pemakaian Mibelle Body Lotion


    Body lotion digunakan paling mudah dengan  cukup mengoleskan pada seluruh bagian tubuh. Dan bisa digunakan tiap saat apalagi saat kamu merasa kulitmu butuh.



Pengalaman menggunakan Rangkaian Body Care Mibelle



    Body care dari Mibelle yang aku rasain ini ialah varian The Sparkle of Moonlight. Kandungan utama dari varian yang aku coba ini berupa alpha arbutin. Nah, body care Mibelle  ini memiliki aroma sweet lho buds seperti ada aroma vanilla dan jasmine. 


Pengalamanku yang sudah menggunakan rangkaian varian dari Mibelle setelah hampir dua mingguan ini, kulitku lebih terasa cerah, trus aku tidak merasakan ada efek samping yang sangat berarti jika digunakan karena memang cocok dengan kandungan yang diberikannya. Pun saat menggunakan produknya tidak sama sekali menimbulkan iritasi, sangat aman deh buat semua jenis kulit.


Yuk, kamu mau bareng merasakan pengalaman yang sama seperti aku? Bisa banget dicobain nih produk dari Mibelle kali ini. Semoga bermanfaat ya!

2 comments:

  1. aku penasaran sama produk Mibelle, belum pernah cobain juga. Dan nama brandnya lucuk, mibelle.
    Dan nggak nyangka juga kalau lotionnya udah mengandung spf 50, kerennn banget nih produk..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe cuss Mbaa, siapa tau cocok dengan kulitnyaa.. Benar, Mba ada spf 50nya jadi bikin mupeng kann😁

      Delete

Terima kasih atas kunjungannya, dont forget tinggalkan jejak (Komentar akan dimoderasi) dan saling follow ya, thanks 🙏😊

Theme images by diane555. Powered by Blogger.