Wujudkan Momen Keluarga yang Berinovasi dan Bernilai Bersama Polytron

 

Maju-Bernilai-dan-Berinovasi-bersama-Polytron


   Keluarga ialah support system yang nilainya tak terbatas, tempat yang paling indah, dan mutiara yang tiada tara.


    Aku percaya sajauh apapun kita melangkah, tetap keluarga nomor satu yang paling dirindukan walau semenyebalkan apapun tingkah laku mereka. Dan dewasa kini bahkan sampai umur tak terhingga, terlebih yang belum menikah pasti keluarganya seperti orang tua dan kakak/adik akan jadi tempat satu-satunya yang menerima keluh kesah kita.


    Maka saatnya kita ciptakan momen keluarga yang harmonis, berinovasi, dan bernilai.



Wujudkan Keluarga yang Harmonis 



    Buds, jika belum berkeluarga maka pasti nantinya mengimpikan keluarga yang harmonis serta calon anak-anak dan pasangannya nanti hidup tentram. Siapa sih yang gak ingin keluarganya hidup bahagia? Pasti dong, salah satunya dengan berinovasi dan bernilai.


Momen-Keluarga-Tetap-Harmonis


    Setiap keluarga di Indonesia punya masing-masing visi misi yang jadi pedomannya. Ada yang ingin hidup mereka berkecukupan atau berlimpah harta, anak-anak sholeh dan sholehah, rumah sederhana atau mewah, hingga apapun yang membuktikan keluarga adalah tempat terbaik saat ingin pulang.


    Hari-hari yang kita jalani bersama keluarga akan terasa sempurna. Karena keluarga menjadi sumber energi utama yang dikarunia Tuhan kepada kita. Jadi saat merasa sendirian pun selalu ingat ada keluarga yang siap hadir dalam setiap keadaan kita. Dan jika merasa diasingkan dari lingkungan, entah kena bully sama teman-teman dan orang sekitar, pastikan keluarga selalu orang pertama yang tidak pernah meninggalkan kita. 


    Pun jika keluarga kita sudah tidak sejalan atau broken home pun maka tetap ada orang asing yang akan menjadi keluarga baru kita nanti. Ya, bisa jadi saat memulai hidup menjadi keluarga baru nanti dengan anak-anak dan pasangan kita. So, tetaplah jaga keluarga kita agar selalu harmonis. Meski aku belum berkeluarga, tapi jujur aku akan memilih hidup berkeluarga nanti dengan lebih bernilai dan sesuai dengan tujuan masa depan nanti.




Ragam Momen Keluarga yang Bernilai dan Berinovasi



    Sudah lebih dari 2 tahun pandemi masuk ke bumi kita, kadang pertemuan dengan keluarga hanya bisa dilakukan secara virtual saja. Kerinduan yang membuncah itu sekali-kali dapat kita ciptakan dengan momen berkumpul bersama keluarga tentunya. Bagi sebagian orang yang jauh dari keluarganya harus melakukan perjalanan mudik dulu ke tempat asalnya agar bertemu dengan orang tercinta. Lamanya perjalanan kita yang kadang membuat keluarga di rumah tak sabar menanti kedatangan kita.


    Di Indonesia, mudik sudah bisa dilakukan beberapa bulan yang lalu. Beberapa armada transportasi sudah mengizinkan perjalanan jauh  yang membuat momen silatuhrahmi bersama keluarga dapat berjalan lancar. Beberapa ragam momen keluarga berikut yang harus dilakukan:



1. Berlibur Bersama


    Bahkan aku sendiri gak pernah menyangka pas beberapa bulan sebelum pandemi ialah momen berlibur paling jauh dan berkesan bersama keluarga. Sebab, kami berlibur biasanya paling jauh ya sekitaran Sumatera dan Jawa. Mungkin karena sudah saatnya momen ke luar negeri bisa dirasakan sebelum pandemi itu yang akhirnya keadaan mulai tidak membaik.


Berlibur-Bersama


    Banyak rencana liburan yang ingin direalisasikan namun keadaan justru tidak mengizinkan saat itu. Apakah manteman merasakan hal itu? Maka selagi ada waktu bersama keluarga, kita bisa kok bikin agenda berlibur bersama agar momen berharga kita tidak sia-sia.



2. Menonton Film Favorit


    Momen berkumpul bersama bisa kita ciptakan dengan menonton film favorit.


Menonton-film-favorit


    Menonton film favorit memang sudah banyak dilakukan oleh keluarga di Indonesia, ada yang dengan sengaja pergi menonton ke bioskop atau hanya menonton film di layar TV rumah saja. Tapi bagi sebagian keluarga yang suka menonton akan memyukai genre yang berbeda-beda. It’s okey, semisal orang tua menonton genre yang disukainya maka anaknya dapat ikut menonton pula walau genre tersebut kurang disukai, begitu juga sebaliknya saat anak-anaknya menonton film favoritnya maka orang tua akan ikut menonton pula. 



3. Berdiskusi Bersama


    Momen keluarga akan terasa kurang lengkap rasanya jika belum berdiskusi bersama. Dimulai dari diskusi yang berat atau ringan sekali pun. Baik itu diskusi tentang keseharian, impian, atau kenangan masa kecil dulu. 


    Diskusi keluarga dapat mempererat hubungan dengan keluarga, terlebih adanya momen berkesan yang membuat satu sama lainnya bercanda hingga tertawa lepas. Aku ingat sekali saat berdiskusi masa kecil bersama orang tua, beliau selalu melemparkan momen-momen yang bikin kita tertawa. Misalnya, saat aku kecil dulu aku sering menggunakan sepatu tinggi Mama atau jilbab Mama ketika bermain sendiri atau bersama teman-teman, justru jadinya lucu dan receh sekali jika dibayangkan saat sekarang. 


    Kalau sahabatulfah apa nih momen berkesan dan paling lucunya saat bersama keluarga?



4. Menikmati Makan Bersama


Momen-Spesial-Keluarga

    Momen yang perlu diabadikan saat dewasa kini ialah makan bersama. Siapa yang setuju momen makan bersama itu akan jarang sekali dilakukan saat sudah dewasa? Karena masing-masing punya kesibukannya, bahkan semasa kecil momen inilah yang ditunggu-tunggu tapi saat dewasa momen itu dapat terjadi hanya sekali seminggu atau sekali sebulan saja.


    Menikmati makan bersama keluarga juga jadi momen wajib saat berkumbul bersama. Apalagi bagi anak-anak yang baru bisa berkumpul setelah melakukan mudik. Dengan menciptakan makan bersama ini kita dapat menghadirkan rasa kecintaan dan kekeluargaan kembali setelah sekian lama tidak berjumpa atau punya kesibukan lainnya. So, tetap usahakan waktu makan bersama keluarga ini tidak terlewatkan ya, Buds.



5.  Merayakan Momen Spesial 



    Karena kita tahu Indonesia punya nilai agama yang kuat, seperti dalam ajaran islam yang tidak membolehkan merayakan momen ulang tahun atau momen kelahiran, dan sebagainya. Tentunya, tidak semua momen spesial ini tidak diperbolehkan ya. 


    Misal, momen saat spesial yang terjadi sehari-hari, walau tidak saat waktu tertentu. Bagi yang sudah punya anak maka momen saat anak-anaknya dapat juara atau meraih sesuatu yang diimpikannya dapat jadi momen spesial. Maka sebagai orang tuanya kita ingin mengajak mereka merayakan momen tersebut dengan membeli kado atau kue spesial. Tak hanya itu, momen penting saat orang tua pergi ke tanah suci maka kita bisa merayakan momen spesial itu dengan acara yang sakral. Dan jangan lupa kita abadikan momen tersebut dengan jepretan foto.


    Momen yang jarang terjadi dan berkesan bagi keluarga ini akan jadi sebuah kenangan indah untuk keluarganya. 




Polytron Hadirkan Momen Keluarga Indonesia



    Patut bersyukur kita yang tinggal di Indonesia karena banyak perusahaan elektronik dan engineering buatan lokal yang sangat bagus kualitas, seperti halnya produk Polytron ini. Produk Polytron merupakan brand elektronik lokal yang didirikan pada tahun 1975 di Desa Krapyak, Kudus, Jawa Tengah. Polytron yang sudah mencapai 40 negara seperti India, Qatar, Spanyol, Amerika, Ireland, Nepal, dan negara-negara Asia lainnya.


    Hadirnya Polytron ke berbagai negara di dunia memberikan kepercayaan dan pengakuan kepada masyarakat dunia terhadap produk-produk Indonesia yang berkualitas. Produk Polytron sudah membantu segala aktivitas rumah tanpa batas. Produk elektronik tersebut seperti televisi, lemari es, mesin cuci, pengeras suara, air conditioner, rice cooker, dan kebutuhan alat rumah tangga lainnya. 


    Dan untungnya aku sudah sejak lama menggunakan produk Polytron di rumah sebagai alat yang dapat menyokong kegiatan di rumah. Bahkan berbagai kegiatan di rumahku semuanya terselesaikan dengan baik serta momen keluarga dapat hadir bersama televisi Polytron yang kita gunakan. Produk-produknya kini makin beragam dan canggih, tinggal kita menyesuaikan dengan kebutuhan yang diperlukan.


    Produk Polytron yang sudah masuk sebagai produsen elektronik terbesar di Indonesia ini selalu menghadirkan teknologi terbaru dan bermanfaat buat seluruh keluarga Indonesia. Tak heran, Polytron dijadikan sebagai brand kebanggaan di Indonesia yang terus melangkah maju dan berinovasi di setiap produknya. Dengan penggunaan produknya dalam merakit kecanggihan teknologi ini dapat memudahkan penggunanya dalam keseharian. 


Polytron



TV Polytron dengan Kualitas Gambar yang Bernilai Baik 



    Polytron menghadirkan 4K UHD TV dengan tiga variasi yaitu Mini LED Quantum Smart TV 4K UHD 85 Inch, QLED Quantum Dot 4K UHD TV, dan 4K Ultra HD. 


    Seperti Smart TV 4K UHD ini memiliki layar ultra besar yang menciptakan kualitas gambar jernih pada layar televisi. Dengan ukuran 85 inch dan resolusi 4K Ultra HD (3840 X 2160), pastinya layar yang hadir ini dapat menciptakan momen yang menyenangkan bersama keluarga dan tentunya pengalaman baru yang belum pernah dirasakan sebelumnya. 


    Selain itu kombinasi dari panel mini LED UHD 85 inch ini dengan Quantum Dot justru menambah menariknya gambar yang dihasilkan. Karena peningkatan kecerahnnya yang baik, warna hitam yang sempurna, nyaris warna yang kuat dan kaya menjadi kesempurnaan saat menampilkan gambar pada layar televisi kita, Buds. Dan kekuatan dari Mini LED yang menampilkan kualitas gambar lebih banyak dimming zone, yang tentunya meningkatkan kecerahan dan warna hitam yang sempurna.  Tak hanya itu, refresh rate 120 Hz sehingga gambar yang dihasilkan setiap detiknya 120 gambar tanpa ada kedipan pada layar televisi kita. Ini tentunya membantu pengalaman gaming kita karena dapat pula menyinkronkan dengam kecepatan refresh output game consulenya.


    Untuk Smart TV 4K UHD ini dilengkapi juga oleh tekhnologi Dolby Vision dan Dolby Atmos. Dolby Vision menciptakan gambar yang tingkat kecerahannya, baik, warna, dan kontras 40 kali lebih hidup serta 10 kali lebih gelap dari teknologi konvensional. Sedangkan Dolby Atmos menjadi pengalaman suara yang kejelasan suarannya sangat detail dan luar biasa dengan kualitas yang sangat tinggi seperti 3 dimensi. Lebih dari itu, soundwave technology yang mampu mengirimkan sinyal audio lewat koneksi bluetooth dapat memberikan pengalaman suara yang ultimate. Bahkan kita dapat juga menonton hiburan lewat deretan aplikasi premium dan kualitas 4K Ultra HD seperti netflix, YouTube, YouTube Kids, Prime Video, dan aplikasi musik bagus lainnya hingga aplikasi games terbaru pun.


    TV QLED Quantum Dot 4K UHD TV ini memiliki Quantum Dot Technology yang menghasilkan spektrum warna yang lebih luas, sehingga tampilan gambar di televisi menjadi lebih hidup dan memberikan pengalaman menonton yang menakjubkan. Sama halnya dengan Smart TV 4K UHD, TV QLED Quantum Dot 4K UHD ini dilengkapi oleh Dolby Vision dan Dolby Atmos juga. Pun teknologi HDR 10+ mampu mempertajam rentang dinamis suatu gambar, meningkatkan kontras antara warna putih tercerah dan warna hitam tergelap. Selain itu, QLED 4K UHD Smart TV beresolusi 4K Ultra HD memiliki resolusi 4 kali lebih detail  (3840 x 2160 pixel) dari gambar Full HD (1920 x 1080 pixel) biasa.


    Dan terakhir 4K Ultra HD, kemampuan menampilkan rentang kontras dan warna yang lebih luas. HDR (High Dynamic Range) menghadirkan dimensi baru pada konten dengan warna yang lebih hidup dan nyata, hitam yang lebih gelap, dan putih yang lebih cerah. Dari ketiga variasi TV Polytron ini semuanya dapat manjadi smart TV Home bahkan jadikan aktivitas berkumpul bersama keluarga kita semakin seru dan menyenangkan lagi.


    Sedangkan hadir pula Smart TV dan Digital TV dengan variasi Cinematic Soundbar, TV Android, dan Easy Smart TV. Serta produk TV BOX yang memberikan pelayanan menonton film favoritmu makin nyaman bersama keluarga, dan TV Digital Signage Standing 55 Inch yang menciptakan kesan mewah, indah, dan stabilnya. 



Audio Polytron dengan Variasi Speaker Beragam



    Polytron tak hanya sekadar TV LED yang memiliki banyak variasinya saja, namun Audio Polytron semakin banyak ragamnya. Dari Bluetooth Speaker Multimedia dengan 93 dan 95 series di mana merupakan inovasi terbaru Polytron karena dapat mengontrol dengan perangkat Bluetooth Speaker Polytron saja di rumah kita. Cukup dengan kita mengaturnya di aplikasi Polytron Audio Connect maka pilihan musik favorit, atur bass, treble, higga akses semua fiturnya dapat melalui smartphone saja. Buds, keren kan!

    

    Bahkan ada juga Audio Bluetooth Speaker Aktif dengan variasi single maupun double woofer 8, 10 dan 12 Inch, dan Speaker Smart Soundbar. 

    


Peralatan Rumah Tangga Polytron Terus Berinovasi untuk Keluarga Indonesia



    Polytron memiliki berbagai peralatan rumah tangga yang bervariasi. Jika sahabatulfah penasaran simak terus ya. 



Kulkas Polytron Hadirkan Penyimpanan Awet dan Segar


 Di antaranya ialah Kulkas Side-by-Side Refrigerator dimulai dari 2 pintu, 2 pintu dengan dispenser, 3 pintu, hingga kulkas 4 pintu yang  memberikan keluasan saat menyimpan berbagai produk makanan di kulkas. 


Selain itu, Kulkas Refrigerator didesain sederhana dengan kapasitas penyimpanan dapat tahan hingga 21 hari. Tentunya keluarga kita dapat menyicipi makanan buah atau sayuran yang segar dari kulkas tersebut.



Washing Machine dengan Kebersihan Pakaian Tetap Terjaga


    Dengan adanya penggunaan mesin cuci ini membuat keluarga tetap harmonis karena mesin cuci Polytron hadir dengan membuat pakaian kita akan tercuci dengan bersih dan sempurna, Buds.  Artinya 100% terbebas dari virus dan bakteri. Hal ini mengingatkanku pada saat pandemi dulu, setiap keluar rumah maka wajib untuk meletakkan baju yang sudah dipakai tersebut ke mesin cuci, sehingga virus tersebut hilang dari pakaian kita. 


Mesin cuci yang terbaru hadir dengan 1 satu tabung saja, karena langsung dapat membilas baju sampai kering bahkan kita hanya menunggu bajunya kering saja tanpa memindahkan bajunya lagi. Beda dengan mesin cuci yang memiliki 2 tabung, mesin cuci ini seperti mesin cuci pada umumnya. Namun Polytron tetap hadirkan mesin cuci yang membuat  baju kita tetap halus kok. 



AC dengan Kapasitas Pendinginnya Lebih Hemat dan Bermanfaat saat Panas 


    Dengan produk AC pendingin yang ekstrim ini, seakan memberikan kita kesejukan saat cuaca panas. Aku yang berada di kota Padang yang cuacanya lumayan panas karena dekat pantai sepertinya ini sangat jadi solusinya nih. Apalagi cuaca panas bikin udara di ruangan kita semakin kering maka AC hadir berikan kenyamanan berkumpul bersama keluarga kembali nih.



Showcase dengan Kapasitas Besar


    Dengan adanya showcase ini tentunya membantu para UMKM yang menjual produk minuman dingin. Bahkan Polytron dapat meletakkan produk dingin hingga 206 botol, Buds. Kita mampu menjual produk lebih banyak berkat kulkas Polytron ini, Buds.


Chest Freezer Terbaik


    Chest Freezer Polytron dengan pendinginan terbaik dapat mencapai temperatur -18°C sangat cocok untuk menyimpan es krim dan makanan beku. 


Kitchen Favorit Keluarga 


    Polytron sudah sangat banyak menambah inovasi dan terus maju mengeluarkan produk tekhnologi canggihnya. Dimulai dari vacuum blender, rice cooker, air fryer dan dispenser. 


Maka pantas saja, Polytron tetap jadi produk kebanggaan keluarga di rumah. Produk ini telah hadir dengan banyak manfaat yang dapat membantu kita jalani kehidupan di rumah. 


Penutup 



    Buds, apakah kalian masih ragu dengan  Polytron sebagai produk unggulan keluarga dan kebanggaan Indonesia? Kalau aku sudah percaya sekali sama Polytron dari dulunya, sampai sekarang sebagai penyokong aktivitas keluargaku. 


Lebih dari itu, Polytron jadi sebagai produk bernilai karena terus maju dan berinovasi dengan Home Appliances dan kualitas produk terbaiknya yang dibanggakan oleh seluruh masyarakat Indonesia hingga luar negeri. 


Yuk, jadikan Momen Keluarga tetap bernilai serta berinovasi bersama Polytron!


9 comments:

  1. Saya baru tahu polyron produknya indonesia, kemana aja ya? Hehe..tapi jadi bangga ada produk indonesia yg sudah dipasarkan di luar negeri. Apalagi jenis produknya variatif bgt. Kalo saya mgkn tertarik dgn tv nya.

    ReplyDelete
  2. Dari aku kecil, brand Polytron ini uudah kayak tertanam di kepala. Awet, dan itu memang terbukti.

    ReplyDelete
  3. Polytron emang salah satu merk elektronik andalan sih. Rata-rata emang awet. Jadi pas kalau jadi teman menghabiskan momen penting bersama keluarga

    ReplyDelete
  4. Polytron emang salah satu merk elektronik andalan sih. Rata-rata emang awet. Jadi pas kalau jadi teman menghabiskan momen penting bersama keluarga

    ReplyDelete
  5. Quality time bersama keluarga memang bisa diciptakan di rumah ^^. Saya juga kepengenan nih beli AC baru untuk kamar anak, dan TV buat nonton bareng. Bisa masuk rekomendasi nih Polytron untuk diajukan ke pak su ^^

    ReplyDelete
  6. Pernah punya audio CD VCD Polytron. Stereo dan bassnya OK banget. Volume padahal kecil tapi suaranya wow banget.

    ReplyDelete
  7. Diera sekarang yang semakin canggih memasak pun jadi lebih mudah dengan menggunakan Polytron mau coba2 juga nih dirumah pakai polytron biar smuanya jadi simple

    ReplyDelete
  8. Produk-produk Polytron makin ke sini makin lengkap dan menjadi andalan di keluarga. Semoga tetep eksis sampai nanti nih Polytron, biar tetep di hati kita.

    ReplyDelete
  9. kami punya kulkas merek polytron, Mba. Alhamdulillah udah masuk tahun kelima dan masih awet banget, dan sampe saat ini gak ada keluhan apapun dalam pemakaiannya

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya, dont forget tinggalkan jejak (Komentar akan dimoderasi) dan saling follow ya, thanks 🙏😊

Theme images by diane555. Powered by Blogger.