5 Layanan Platform Nonton Film Terbaik Gratis & Premium

5-Layanan-Platform-Nonton-Film-Terbaik-Gratis-Premium

  Melakukan me time salah satunya dengan menonton film favorit itu kegiatan yang asik ya. Nah, terlebih pandemi yang membuat kita sangat terbatas melakukan aktivitas apalagi yang senang menonton di bioskop biasanya.

  Sehingga kita lebih memilih menonton film di rumah ketimbang di bioskop. Bahkan sekarang ini, film-film dari platform online ini banyak menyuguhkan film yang bernilai moral dan bermanfaat bagi kita. Tak hanya platform berbayar atau premium saja tapi platform gratis juga.

  Baik, aku punya beberapa rekomendasi platform nonton terbaik. 

5 Layanan Platform Nonton Film Terbaik Gratis & Premium

1. Netflix

  Yap, netflix ini paling dijamin bagus dari film-film terbaik yang disuguhkannya. Bukan endors ya. Tapi platform yang satu ini memang sudah sangat terkenal dan disukai oleh masyarakat di mana-mana. Sehingga tak jarang, banyak masyarakat pada akhirnya memilih menonton di platform netflix saja.

  Untuk film-film yang ditawarkan berbagai genre dan film yang bagus-bagus banyak direkomendasikan terkhusus pengguna neflix saja atau tidak ditayangkan untuk pengguna lain. Nah untuk menikmati film-film dan series yang ada di netflix ini kita dapat mengambil per paketnya. Dimulai dari harga 40 ribuan hingga 169 ribuan. 

2. Iflix 

  Dulu awal sekali platform ini hanya bisa diakses untuk pengguna Malaysia saja. Namun sekarang semua pengguna dari beberapa negara sudah bisa menggunakannya. Genre yang ditawarkan juga beragam dan bisa buat nonton film box office juga. Dan kita bisa berlangganan iflix per bulannya seharga 39.000 saja. 

3. Viu

  Buat pecinta drakor pasti sudah tidak asing lagi dengan platform yang satu ini. Kelebihan aplikasi ini adalah semua film dapat didownload. Tayangan film didalamnya terdiri dari beberapa negara seperti Indonesia, Malaysia, Korea Selatan dan sebagainya.

  Nah, viu juga bisa dinikmati pagi pelanggan secara gratis walau harus melihat banyak iklan-iklan yang muncul. Oleh karena itu, Viu dapat dinikmati tanpa iklan dengan hanya meng-upgrade Viu menjadi premium. Untuk berlangganan kamu hanya membayar 39000 saja dengan begitu kamu bisa menikmati film dengan bebas tanpa iklan dalam HD yang tinggi.

4. WeTV

  Platform yang satu ini berasal dari negara Cina. Bahkan platfrom ini menghadirkan film dari beberapa negara-negara Asia, seperti Indonesia, Thailand, Jepang serta Korea dapat dinikmati.

  Selain itu, platform ini juga bekerjasama dengan pembuat film-film di Indonesia, hal ini tentu dapat menjadi  sebuah keunggulan bagi penggunanya karena film yang ditayangkan hanya buat pengguna platform ini saja. Untuk pengguna yang ingin berlangganan dapat membayarnya dengan harga dimulai dari 25.000 saja.

Baca juga: Review Film Start-Up, Film yang Paling Cocok Menemani Para Pejuang Bisnis

5. Disney+

  Sepertinya semua kalangan baik anak anak maupun orang dewasa suka dengan film yang dikeluarkan Disney+.  Bagi pengguna Disney kita semua dapat menikmati film-film favorit bersama keluarga di rumah.

  Saat ada film disni terbaru, kita tidak perlu pergi ke bioskop karena kita dapat menyaksikan langsung di aplikasi Disney+ ini. Untuk dapat berlangganan di Disney+, kita dapat berlangganan dengan harga dimulai dari 39000 per bulan.

  Gimana masih hemat biaya dan ongkos kan? Kita bisa menikmati sendiri atau pun bersama keluarga tercinta di rumah. Kalau sahabatulfah suka platform nonton yang mana nih? See you!


Post a Comment

8 Comments

  1. Di rumah saya pakai first media, lumayan udah paket sama wifi. Bisa nonton drakor on going di beberapa channel/salurannya. Tapi juga nambah Viu dan Disney sih buat variasi.

    ReplyDelete
  2. Yang paling sering nonton di Netflix. Platform nonton film bikin nonton di rumah jadi tambah asyik ga perlu pergi ke bioskop

    ReplyDelete
  3. Karena pake Telkomsel jadi sekarang hijrah nontonnya di Disney+, makin banyak pula koleksinya.

    ReplyDelete
  4. Senang , sekarang makin banyak platform nonton film legal.saya sudah langganan semua yg ditulis disini
    Kecuali iflik dan weTv mbak

    ReplyDelete
  5. Dari semuanya aku belum pernah nih yang Iflix sama WeTV heuheu. Makin banyak nih yaaa sarana-saran entertainment dan healing di rumah aja nih

    ReplyDelete
  6. Saya hanya punya Viu saja yang terinstall dari hp. Tapi satu aja itu pun jarang banget saya lihat. Hehehe...

    ReplyDelete
  7. Mungkin saya yang paling kudet ya karena gak pernah tertarik dengan semua aplikasi tontonan di atas. Pantes aja anak saya sering protes karena dia penggemar film, heheeehee..

    ReplyDelete
  8. Beberapa film aku suka di Netflix ada juga di viu, apalagi sekarang Netflix kerja sama sama indihome. Jadi memudahkan aku sih mbak hehe

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya, dont forget tinggalkan jejak dan saling follow ya, thanks 🙏😊