3 Rekomendasi Online Shop Favorit di E-Commerce

3-Rekomendasi-Online-Shop-Favorit-di-E-Commerce

    Halo Buds... Berbelanja online memang sudah dekat dengan kita saat ini ya. Untuk menjadikan toko online sebagai toko favorit kita pun memastikan bahwa tokonya ramah dan memberikan pelayanan yang prima. Tak hanya sekadar memberikan kenyamanan saja. Namun pilihan toko rekomendasi online shop di e-commerce bisa menawarkan kualitas yang sangat baik pula.


    Beragam pilihan e-commerce untuk kita dimana yang paling familiar yakni si orange alias Shopee dan si hijau alias Tokopedia. Rasanya memang dua e-commerce ini selalu jadi lonceng bagiku untuk segera mengunjunginya. Tapi semuanya tersimpan di keranjang saja, namun baru bisa dibeli disaat barang-barangnya sudah butuh banget. Nah, lagi-lagi e-commerce ini sering memberikan promo sale khusus lebaran kepada pelanggannya. Promo yang bisa membuat kita konsumtif dan konsumtif, jadi kitalah yang mesti mengontrol diri agar tidak terlalu boros.


    Jadi pada artikel kali ini aku akan merekomendasikan toko online shop yang aku pernah beli malah bisa jadi toko favorit nantinya.



3 Rekomendasi Online Shop Favorit di E-Commerce


1. Melika Clothing Official


 Mungkin pertama kali bisa kita cek toko Melika Clothing Official ini untuk menemukan pakaian yang cocok. Di toko ini sebenarnya pas banget dipakai untuk pakaian sehari-hari biar terlihat beda. Kalau untuk pergi jalan-jalan sangat bisa, namun tidak direkomendasikan untuk pergi ke acara formal ya, hehehe. 


 Di Melika tersedia homewear seperti Pajamas, Daster, dan pakaian hijab yang memiliki bahan premium dan berkualitas. Dengan bahan yang enak dipakai dan harga yang terjangkau maka e-commerce ini bisa dijadikan pilihan. Akan tetapi perlu diperhatikan ukuran bajunya karena ukuran baju yang segede badanku tidak terlalu banyak, nah bisa banget bajunya untuk hadiah ke orang tua kita nih.


3-Rekomendasi-Online-Shop-Favorit-di-E-Commerce


2. Captain Plaza Official


    Setelah memilih baju yang pas, maka berikutnya kita bisa memilih sepatu yang bagus. Di Captain Plaza ini kita dapat memilih sepatu apa saja termasuk sepatu yang dibeli secara grosir maupun retail. Baik kita sebagai reseller atau pembeli biasa.


    Sepatu yang tersedia dimulai dari sepatu flat hingga sepatu heels. Bahkan tidak hanya sepatu wanita saja, melainkan sepatu pria juga ada lho. Kalau untuk harga sangat terjangkau bisa dibandrol mulai dari harga 30 ribuan saja.


   3. Rumah Lava


    Sekarang, kita lanjut ke hijab muslimah. Baik, kalau hijab aku pernah beli dan suka di rumah lava. Kenapa? Aku suka menggunakan hijab motif ini namun sering kali takut jika hijab yang dipakai ternyata dipakai juga oleh orang lain. Nah, hijab di rumah lava ini dipastikan motifnya tidak pasaran dan baik kualitasnya. 


    Hijabnya ada berupa scaft, polos, hingga instans. Jadi tidak semua bermotif kok. Dan motifnya juga banyak pilihannya. 

    

    Kalau sahabatulfah apa nih toko rekomendasi di e-commercenya? Nah, toko-toko di atas sudah memiliki rate yang tinggi yaitu sama-sama ratingnya 4.8/5.0. Itu artinya sudah bagus sekali ya. Dan performa chatnya juga di atas 95% yang dapat dipastikan chat kita sangat cepat dibalas atau dilayaninya. Bagi aku, toko yang memiliki rate yang bagus dan performa chat yang baik sudah pantas dijadikan toko favorit nih. 


    Sekian dulu artikel sahabatulfah kali ini tentang 3 Rekomendasi Online Shop Favorit di E-Commerce. Semoga bermanfaat.

No comments:

Terima kasih atas kunjungannya, dont forget tinggalkan jejak (Komentar akan dimoderasi) dan saling follow ya, thanks 🙏😊

Theme images by diane555. Powered by Blogger.