Daftar Isi [Tampil]

Filosofi-Nama-Blog

Semangat puasa di hari pertama ya Buds. Semoga tetap bertahan ibadahnya sampai akhir. Kita cerita santuy bagi yang penasaran dengan nama blog aku. Mungkin pada bertanya kenapa pake nama ini, kok gak nama aslinya? Tapi tenang namanya akan ada makna masing-masingnya kok.

Jadi, nama asli aku tuh Ulfah Aulia. Ya kali pake nama blog Raditya Dika, hehe. Nah, di sosmed itu nama aku pake nama asli, namun aku tambahkan embel-embel di belakangnya dengan nama Rismen atau R. Biasanya nama belakang itu nama orang tua kan, nah benar sekali. Walaupun nama aslinya Ulfah Aulia, Buds. Dan semua panggilan tetap Ulfah ya. Satu perbedaan di lingkungan terdekat aku punya nama kecil dimana menempel banget sama diriku, privasi gak mau orang tau namanya juga, wkwkwk.

Arti nama Ulfah yaitu baik, makanya kalau ada yang gak sengaja melupakan huruf H di belakang namanya menjadi Ulfa. Pun aku protes tuh, duhh maaf namanya gak begitu ntar beda makna loh. Sedangkan Aulia ialah pemimpin. Pas banget watak zodiak leo nih, ada yang sama zodiaknya? Eh, gak boleh percaya zodiak. Ya percaya sama yang diatas lah ya, namanya zodiak hanya untuk sekedar happy-happy saja. Mana tau benar, tapi kalau benar ya jadikan sebagai penambah kelebihan kita. It's okey kan. Jadi dapat ditarik kesimpulan arti nama aku adalah Pemimpin yang Baik.

Saat membuat nama blog sahabat ulfah, aku mesti memikirkan mau pake nama asli atau nama yang sudah aku pake lama di blog. Sehingga dengan berbagai pertimbangan, aku pilihlah nama pada blog lama. Pun nama blog ini mudah diingat. Terus hubungan dengan nama sahabat kira-kira tau gak? Nah, tenang. Aku mau ceritakan semua pokoknya. Sesuai dengan arti nama aku tadi yang berarti Pemimpin yang baik. Nah, pemimpin yang baik kira-kira gimana menurut kalian, Buds? Mungkin kah mereka yang memiliki watak otoriter. Filosofi pemimpin yang baik akan bersifat ramah dan bersahabat dengan setiap orang. Setuju, hehe. Sehingga terciptalah sebuah nama blog yaitu Sahabat Ulfah.

Mau Sahabat Ulfah ataupun Ulfah Aulia akan sama artinya kok, Buds. Nama ini telah banyak membantu aku buat yakin atau percaya diri menjalani hidup. Nama yang disandang harus memiliki nyawa sehingga kita hidup beneran bermanfaat bagi orang lain. Sahabat Ulfah menjadikan blog yang bisa bermanfaat bagi banyak orang. Blog yang disayangi oleh banyak orang. Semoga itu kalian, jangan pernah bosan mampir dan main-main ke ruang favorit ulfah ini ya (peluk online).

Filosofi-Nama-Blog

Ulfah suka sekali kalau blog ini dapat membuka pikiran banyak orang, bisa menjadi blog yang paling friendly karena topiknya sering mengangkat mental health dan self-growth. Meski aku suka traveling ke tempat unik ya. Tapi blog ini akan buat seakan-akan kalian betah mengunjungi lagi dan lagi. 

Selama menggunakan nama blog ini gak ada yang komentar jelek sih, sebab niatnya untuk kebaikan kok. Gak pernah mau menghujat tertentu untuk mendapatkan visitor atau lainnya. Mungkin kalian yang akan menilai aku orangnya gimana? Aku gak mau dari nama aku malah jadi doa yang buruk. Hehehe

Sok atuh yang mau berbagi? Kalian pake nama blognya sekarang boleh tau alasannya kah, Buds. Sekian dulu ya Buds, bentar lagi kita berbuka. Semangat buat puasanya, jangan lupa perbanyak ibadah yang lainnya. See you ❤️