Mulailah Melangkah Lakukan yang Terbaik Bersama Tugu Insurance

December 08, 2020

Mulailah Melangkah Lakukan yang Terbaik Bersama Tugu Insurance

Start to move, perubahan adalah transformasi untuk menggerakkan keadaan yang sekarang menjadi sesuatu yang lebih baik di masa mendatang. Bukan hanya  perubahan-perubahan besar yang menjadikan keadaan yang lebih baik, tapi juga perubahan kecil sekali pun. Layaknya setiap bisnis, dengan yakin untuk merubahnya maka bisnis akan dapat terus berkembang nantinya. Bahkan untuk mencapai itu semua kita hanya perlu berani untuk bergerak "Start To Move

Bergerak pada sikap yang tepat atau mungkin dari keadaan yang lama ke keadaan yang baru bahkan lebih baik dari keadaan sebelumnya. Karena sejatinya setiap orang sama-sama berusaha memulai, mencapai tujuan dan visi misi masing-masing. Dari sudut pandang yang berbeda-beda. Buatku, lebih baik memilih beradaptasi atau bergerak pada keadaan baru yang baru dan lebih baik. Sebab prinsipku jika ingin bergerak dan lebih memahami lingkungan di luarku justru aku lebih cepat tau dan menjadikan momentum ini sebagai pengetahuan baru. 

Mengapa Mulai Untuk Bergerak?


Banyak hal yang perlu kita lihat dan kita rasakan dengan bergerak. Seperti pilihan yang menjadikan aku memilih lingkungan baru tadi. Lagi-lagi aku berusaha untuk membuka mata dan meyakinkan diri bahwa aku benar-benar telah melangkah. Entah itu dengan peta yang baru. Mungkin saja peta baru itulah yang sebenarnya ingin aku lewati, suatu tempat dan keadaan yang tidak pernah aku rasakan sebelumnya. Begitu banyak perbedaan atau tantangan yang dapat aku rasakan tanpa khawatir. 

Nah, lingkungan yang telah kamu lalui kini mengubah cara pandanganmu terhadap dunia. Dan kamu paham apa makna dari sisi pandanganmu. Yaitu sebuah arti yang dapat menggerakkan hatimu, perasaanmu dan jiwamu pada satu titik yang diberi nama perubahan. Yap, perubahan! Tentunya itu bukan sesuatu yang dianggap aneh, terkesan receh, dan seolah tak lebih baik dari sikapmu sebelumnya. Kamu akan membuat arah tujuan, visi misimu, dan prinsipmu lebih terarah melalui perubahan itu. Bayangkan jika semua perubahan adalah baik, jika tidak baik bisa jadi prosesnya saja yang kurang tepat

Membuka Diri, Mencari Celah

Mulailah Melangkah Lakukan yang Terbaik Bersama Tugu Insurance

Menjadi lebih baik bukan berarti kita terkurung dalam perubahan yang asing atau aneh, merasa tak ada pergaulan, keterasingan dan gelap tanpa cahaya. Seperti yang aku sampaikan di atas tadi. Mengapa? Dari banyak kasus yang membuktikan bahwa membuka diri dan mencari celah banyak negara justru lebih maju lagi.

Suatu ketika bangsa Prancis membakar tiap bangunan Mc.Donals yang berdiri di negaranya, karena baginya saat itu adalah ancaman terhadap bangsanya, padahal waktu itu hanya saja bangsanya jarang sekali bepergian ke luar negeri. Tapi sejalan dengan pasar bebas Eropa, produk-produk asing yang bereaksi positif maka orang Prancis mulai terbiasa bepergian keluar negeri maka dia melihat sebuah perubahan yang berarti. Prancis mulai menerima perbedaan bangsa lain, tak memberikan perlakuan yang aneh lagi. Bahkan negara Prancis juga lebih baik jika dilihat sekarang dari segi perekonomian dan Industrinya. Itu terjadi karena bangsanya sudah membuka diri terhadap perubahan itu. 


Membangun Daya Mental yang Kuat


Beberapa orang yang berkedudukan tinggi, mendapatkan pangkat/ jabatan tinggi dan terbutakan oleh masa kini dan masa lalu. Cerita yang mau kita petik dengan cara flashback ke masa presiden Soeharto.  Dimana kesombongan pemimpin Menteri Penerangan yang berkuasa, tanpa menyadari pada saat itu pemerintahnya sedang merosot. 

Daya mental yang kuat adalah mental yang berani berubah, juangnya menyeru kebenaran, dan mampu memecahkan solusi bahkan orang sekitarnya merasakan keberadaannya bermanfaat.
Mulailah Melangkah Lakukan yang Terbaik Bersama Tugu Insurance

Perlu hati-hati kita jika kita dilihat, orang tau kita duduk di suatu tempat, tapi kita tampak tak penting baginya karena kita tidak melakukan apa-apa bahkan tidak melakukan perubahan lebih baik.

Meskipun seseorang yang terlalu terlihat juga banyak mendapatkan sanjungan, pujian dan dukungan terhadap apa yang dikerjakannya. Sehingga apapun yang dilakukan selalu diagungkan oleh semua orang. Dan menganggap bahwa jalan yang dilaluinya adalah segala-galanya.

Satu hal yang jiwa dan raga kita butuhkan ialah mental yang tau letak baik dan buruknya, tau hal positif dan negatifnya. Sebab kita tak selalu berjalan pada rel yang perjalanan lurus saja. Nah bukan berarti kita diarahkan oleh tujuan kita yang sulit. Sejatinya kita mencari sesuatu yang bersinar di diri kita, menghargai jalan yang baru bersinar, dan selalu berusaha menjadi pribadi yang open minded.

Mengajak Orang Melihat Hal Baru


Jikalau mengingat hal baru maka yang terbayang di benakku adalah "Out Of The Box". Pernah dengar atau terlintas dipikiran kamu? Kalau kita selalu berjalan melakukan hal yang biasa, kapan kita mencari pengalaman baru dan melihat sesuatu yang baru, buds? Hehehe. 

Penting sekali melihat hal yang baru, mungkin kegiatan yang menambah pengalaman dan wawasanmu, atau bisa jadi menambah network dan jaringanmu.

Aku betapa gemes dengan orang, ketika apa yang tidak diketahuinya dianggap itu sesuatu yang tidak benar dan apa yang diketahuinya itu merupakan segala-galanya. Belum lagi pikiran ekstrem hingga membunuh hal-hal baru yang lebih menggerakkanmu menjadi pribadi yang bermanfaat itu.

Memberikan rasa percaya untuk melakukan perubahan


Beberapa orang melakukan perubahan dengan rutin mengerjakan sesuatu yang disukainya. Menghabiskan banyak waktu untuk minat dan hobinya.

Sesekali luangkan waktumu berbicara lebih intens dengan dirimu. Pupuk rasa percaya diri supaya kamu bisa melakukan kegiatan yang membuat dirimu lebih baik. Karena tentang kesuksesan adalah bonus dari perjalanan yang dimulai dari dirimu. Sebab kesuksesan bukan dilihat dari hasil yang kamu dapatkan, melainkan dari seberapa besar pengaruhmu bagi semua orang. Bergerak melakukan perubahan adalah cara terbaik memberikan rasa percaya.

Berani Melangkah Lebih Baik Bersama Asuransi Umum Nomor Satu di Indonesia "Tugu Insurance"


Melangkah lebih baik pada Tugu Insurance yang memiliki tagar "Berani Lebih Baik". Aku beberapa hari yang lalu bertemu dengan sebuah platform baik sosial media dan platform websitenya Tugu Insurance. Aku mengunjungi beberapa sosial medianya seperti konten dan artikel yang menginspirasi bahkan dikatakan bermanfaat. Tugu Insurance berdiri pada tanggal 25 November 1981. Dan terdaftar menjadi perusahaan yang ada di Bursa Efek Indonesia sejak 28 Mei 2018.

Produk Asuransi Koorporasi

Mulailah Melangkah Lakukan yang Terbaik Bersama Tugu Insurance


Perusahaan memiliki tingkat resiko yang besar. Untuk itu perlu memberikan layanan jaminan perlindungan atas resiko tinggi itu, sehingga tidak mengalami kerugian pada perusahaannya. Ada juga produk asuransi kebakaran dan properti, asuransi kelautan, asuransi penerbangan dan satelit, asuransi rekayasa, asuransi kredit dan peminjaman, asuransi aneka, asuransi kesehatan dan asuransi tanggung gugat. Tugu insurance meningkatkan kinerja timnya yang sudah ahli di bidangnya masing-masing, sehingga diharapkan dapat menumbuhkan produk dan jasa layanannya.

Produk Asuransi Retail

Mulailah Melangkah Lakukan yang Terbaik Bersama Tugu Insurance


Asuransi ini memberikan layanan dalam hal pelindungan aset berhargamu. Seperti rumah, kendaraan, hingga kesehatan atau keselamatan diri. Ada beberapa layanan asuransi Retail yaitu tdrive, tride, dan tfracture.

Produk Asuransi Syariah


Bernama syariah, ternyata asuransi ini dikelola dengan prinsip-prinsip syariah. Mulai dari gangguan usaha, kebongkaran, uang, pengangkutan, tanggung gugat, rekayasa, alat berat, kecelakaan diri haji dan umroh, hingga kendaraan bermotor semua dijalankan dengan prinsip syariah.

Melalui Tugu Insurance diciptakan beberapa produk layanannya dalam menjalankan kegiatan industri asuransi umumnya. Tugu Insurance telah mengembangkan bisnis secara bagus dengan 10 penawaran jenis produk asuransinya.

Salah satu upaya sebagai seorang mahasiswa ekonomi adalah bersiap menghadapi peluang dan tantangan ekonomi di masa depan. Tentunya dengan harapan bebas dari rasa khawatir dan segala macam resiko.

Selain menghadapi peluang dan tantangan masa depan, asuransi juga punya manfaat lain yang tak kalah pentingnya :

1. Berperan sebagai investasi dan tabungan

Salah satu manfaat yang dirasakan oleh masyarakat yang memiliki asuransi umum adalah sebagai investasi dan tabungan. Hal ini dirasakan manfaatnya ketika investasi dapat diambil secara fleksibel ketika sewaktu-waktu membutuhkannya.

2. Meminimalisir kerugian yang terjadi


Asuransi berfokus meminimalisir kerugian dan resiko kerugian. Hal tersebut bagus untuk kehidupan jangka panjang.

Seperti dana yang diklaim untuk merenovasi bangunan yang terkena kerusakan. Sehingga uang tersebut dimanfaatkan untuk ganti rugi terhadap aset kita yang rusak tersebut.

3. Jaminan Ketenangan Hidup


Salah satu manfaat yang nyata kita rasakan adalah jaminan ketenangan hidup. Betapa pentingnya jaminan kehidupan masa depan kita dengan adanya asuransi yang dapat mempersiapkan bisnismu dimana masalah yang dihadapi akan terasa lebih ringan.
Mulailah Melangkah Lakukan yang Terbaik Bersama Tugu Insurance


Nah buds, asuransi Tugu Insurance sekaligus menjawab persoalan-persoalan bisnis masa kini dan mendatang. Apalagi perubahan terbaik karena didukung oleh asuransi yang bisa membantu bisnis kita sesuai dengan layanan produk yang dibutuhkan. Untuk itu asuransi ini hadir di tengah-tengah kita buds. Dan bisnismu pun bertumbuh bersama Tugu Insurance dalam tingkatan baru dan meraih kepastian masa depan yang lebih baik.

2 comments:

Terima kasih atas kunjungannya, dont forget tinggalkan jejak (Komentar akan dimoderasi) dan saling follow ya, thanks 🙏😊

Theme images by diane555. Powered by Blogger.