Pengalaman Menyenangkan Menggunakan Ojek Online semasa Jadi Mahasiswa Aktif Bersama Gojek

Pengalaman-menyenangkan-bersama-Gojek

 Halo Buds. Tak dapat dipungkiri semasa jadi mahasiswa aktif dulu, aku senantiasa menggunakan jasa dan layanan Gojek setiap harinya. Bagaimana tidak? Semasa kuliah dalam empat semester awal aku belum bisa mengendarai motor, hal inilah yang membuatku tak bisa jauh dari penggunaan Gojek. Bahkan aku selalu menyadari Gojek adalah kebutuhan utamaku dalam mengantarkan mimpi yang satu ini.


    Aktif dalam lembaga kemahasiswaan,  di mana banyaknya kegiatan organisasi, dan beberapa kegiatan volunteer yang kuikuti. Menjadi mahasiswa aktif ini ternyata banyak menoreh kenangan yang indah di sana. Namun di balik itu, aku sungguh terharu karena berkat layanan antar-jemput dengan jasa gojek inilah semua aktivitas produktif aku terlaksana dengan baik, Buds. 




Kuliah jadi Mahasiswa Aktif, Mimpi Aku dan Gojek



    Berjuang semasa kuliah bagaikan mimpi yang jadi misteri. Aku mengakui kuliah itu ialah aset berharga buat masa depan bagi mahasiswa. Terutama melanjutkan langkahnya ke step yang lebih banyak tantangan dan rintangan lagi. Tak masalah, karena saat ini aku sudah usai menginjakkan perjalanan perkuliahan itu dengan baik di akhir tahun 2021 lalu.  


    Ya, dengan berbagai pengalaman yang aku dapatkan selama menjadi mahasiswa aktif maka izinkan aku berbagi sedikit pengalamannya dari sini. Ketika menjadi mahasiswa, aku termasuk aktif berpartisipasi di kelas,  tugas-tugas terselesaikan dengan baik, dan memecahkan masalah organisasi yang bervariasi. Sejujurnya inilah saat aku menggali potensi dan kemampuan diri sebagai nilai tambahku nanti. Sebab mahasiswa selalu dituntut untuk mandiri, entah karena dosen yang mengajarkan mereka layaknya seperti pakar ilmu kepada mahasiswa si haus ilmu tersebut. 


Kuliah-itu-penting


    Kuliah menjadi mahasiswa aktif saja tak cukup, jika kita senantiasa bilang sama mahasiswa yang lainnya bahwa "Organisasi itu Menyibukkan". Faktanya begitu, justru mahasiswa lainnya kebanyakan yang tidak ingin sibuk dengan tugas, ia akan menyerahkan tugas itu kepada orang lain. Belum lagi permasalahan “Titip Absen” yang ada mahasiswa enggan masuk perkuliahan tapi nilainya tetap ada, pun mahasiswa yang jiwanya hadirnya di kelas namun ia hanya pemenuh ruangan kelas saja padahal pikirannya terbang melayang entah ke mana.


    Maka berangkat dari permasalahan mahasiswa ini aku berani bilang ada banyak orang yang ingin kuliah tapi tidak diizinkan sama semesta. Entah karena tiada biaya, entah karena kurangnya akses ke kampus, atau fakta-fakta lainnya.  Jadi kuliah itu balik ke kita semua, jika kita menganggap jadi mahasiswa aktif dengan ikut berorganisasi itu membuat dirinya makin sibuk, justru mahasiswa ini patut melihat lingkungan sekitarnya yang tidak bisa kuliah seperti dirinya. Bisa saja, ia acuh dan merasa berada di lingkungan yang memaksanya harus begini atau pun begitu. Padahal dengan berbagai macam masalah inilah nyatanya kita sebagai mahasiswa akan meningkatkan kemampuan dalam memecahkan masalahnya secara baik.   


    Lebih-lebih, kuliah dengan aktif dalam beberapa organisasi itu menunjukkan besarnya kontribusi kita kepada lingkungan. Toh, tujuan mahasiswa itu sebenarnya balik ke sini? Mahasiswa hadir sebagai rakyat biasa, untuk rakyat, dan kembali pada rakyat. Maka berkontribusi ini yang mampu membuat mahasiswa lebih dihargai, lebih dipercayai, dan lebih berharga oleh orang banyak. 


    Percaya atau tidak? Mengikuti organisasi semasa kuliah mampu mengantongi pengalaman baru buat mewujudkan mimpi kita terhadap masa depan nanti. Namun kesempatan-kesempatan ini dapat kita maksimalkan sehingga hasilnya nanti yang menjadikan kita mahasiswa produktif. Dengan aktif perkuliahan inilah selama empat semester yang mana banyak kegiatan yang dilakukan terlebih adanya layanan ojek online seperti Gojek. Bayangkan, aku bisa sampai dari rumah ke kampus, dari kampus ke tempat organisasi, hingga dari satu event ke event penting lainnya semua banyak melibatkan layanan Gojek. 


    Oleh karena itu, aku semakin betah dan nyaman dengan pelayanan Gojek yang sangat komplit. Semakin banyak pula pengalaman baru dan menyenangkan dari perkuliahan semuanya berawal dari Gojek. Tentunya layanan jasa yang diberikannya membantu banget terciptanya banyak kegiatan hingga menjadikan aku mahasiswa aktif saat itu. Ternyata menjadi mahasiswa aktif membuatku dapat melakukan banyak perjalanan dan pengalaman baru untuk lebih yakin menggunakan layanan Gojek dalam kegiatan produktifku selanjutnya.     



Hadirnya Gojek Menciptakan Pengalaman Berkesan



Pengalaman-Berkesan-Semasa-Kuliah-Dengan-Gojek

    Bercerita mengenai pengalaman paling berkesan bersama Gojek, tentunya tak jauh dari moment indah semasa kuliah. Moment selama empat semester dari mulai jadi mahasiswa baru  hingga mahasiswa pertengahan semester dengan segala hiruk pikuk aktivitas dengan semangat yang tetap membara. 


    Sekilas terlintas dalam ingatanku, andai aku bisa membawa motor saat kuliah sampai empat semester ini pasti bakalan beda momen yang didapatkan. Mengapa? Karena  jadi mahasiswa baru itu bertemu dengan banyaknya mahasiswa lebih dari 3000 orang yang bertemu dalam program pengenalan kampus tentulah membuat jalanan di kampus sungguh macet. Apalagi, jadwal pengenalan kampus kepada mahasiswa baru ini serentak dilakukan. Gak kebayangkan, banyaknya motor yang berjejer di parkiran ? Tak terhitung, udah berdempet-dempat letaknya.  

   

     Karena momen tidak bisa membawa motor semasa awal hingga empat semester kuliah ini sungguh aku nikmati. Bagaimana tidak? Selain karena nyali membawanya belum siap dan aku sangat menjaga diriku sendiri. Masa-masa macet awal perkuliahan ini bukankah beresiko buat pemula seperti aku. Yap, kecelakaan seringkali terjadi  dikarenakan mahasiswa sering menerobos satu sama lainnya. Namun aku percaya driver Gojek yang selalu terpercaya dan sudah berpengalaman bukan seperti pembalap liar. Maka keyakinan inilah yang membuatku selalu setia pada Gojek. Hingga aku memutuskan selama empat semester tetap setia berlangganan Gojek hingga sekarang. 



Kebahagiaan Sederhana dengan Menggunakan Layanan Gojek



Bahagia Gojek Selalu Datang dengan Ontime



     Pengalaman pertama yang membuat bahagia selama menggunakan Gojek ialah driver selalu datang tepat waktu. Aku sebagai mahasiswa aktif dulu dengan set waktu yang sudah ada, padatnya aktivitas tentu aku tak ingin sedetik pun kehilangan waktunya. Karena bagiku sedetik waktu itu sangat berharga. Menimbang juga, uang kuliahku yang termasuk uang kuliah mahal. So, karena itulah aku jadi percaya dengan Gojek karena jasa layanan drivernya yang ontime sehingga waktuku tidak terbuang sia-sia.


    Seperti jika aku punya jadwal kuliah di pukul 7.30 maka aku memperkirakan Gojek ini sudah menjemputku setengah jam sebelum itu. Sebenarnya yang lamanya itu kita. Kenapa? Karena banyaknya kasus penumpang entah mengapa seperti terbiasa  membuat pengendara Gojek menunggu.  Yang paling aku suka dari Gojek, ketika ada kendala apapun di jalanan, para driver selalu mengabarkan aku terlebih dahulu. Bahkan mereka meminta maaf jika tidak bisa maka akan menyuruh kita membatalkannya dengan alasan yang sangat kuat supaya performa driver di aplikasi tetap baik.



Bahagia dengan Titik Lokasi Pengantaran atau Penjemputan yang Akurat dan Safety sangat Tinggi


   

Titik-lokasi-tepat-dari-gojek


    Pengalaman kedua yang membuat bahagia selama menggunakan Gojek ialah titik lokasi antar-jemput yang akurat, serta safety yang sangat tinggi terhadap penumpangnya. Kalau kita tinggal di tempat yang nama jalannya tidak diketahui maka titik Gojek inilah yang selalu membaca arah perjalanannya dengan baik. Dari pengalaman aku pribadi, sebetulnya rumahku cukup mudah untuk ditemui, tapi nomor jalan nya tidak ada di lokasi Gojek ini sehingga aku mencari solusi untuk tetap memberikan titik yang tepat di pilihan lokasinya. Bahkan aku tidak mau para driver berputar-putar mencari rumahku.  Karena  di aplikasi memang driver tersebut tidak dibikin kesusahan dalam mencari rumah para penumpangnya. Hal ini terjadi baik saat saat aku diantar ketika pergi kuliah maupun saat dijemput sesaat pulang kuliahnya. 


    Jika kamu pertama kali menggunakan Gojek, maka gak perlu takut karena lokasi Gojeknya sudah jelas. Artinya di setiap perjalanannya kamu dapat memantau titik atau arah jalan yang ditempuh. Kamu akan sangat aman. Selain itu, kenyamanan dan keselamatan juga lebih diutamakan para driver Gojek, mereka selalu memastikan kenyamanan dan keamanan penumpangnya dengan memberikan penumpang pelindung kepala atau helm,  bahkan saat cuaca tak bersahabat atau hujan pun mereka sediakan jas hujan sehingga kenyamanan itu prioritasnya.  



Bahagia dapat Harga Terjangkau dan Pasti sehingga Tidak Ada Kesan Direndahkan


    Buds, meski Gojek sudah dikenal oleh dunia tapi harganya masih merakyat lho. Buktinya setiap harga yang ditawarkan itu pasti cocok dengan sakunya mahasiswa, bahkan gak nanggung-nanggung juga sering memberikan promo yang lumayan baik.


    Waktu sebelum Gojek ini ada, para ojek selalu mengeluh karena seringkali penumpang melakukan tawar-menawar sejadi-jadinya. Aku sendiri pernah mendengarkan cerita itu dari Mama, beliau  sudah berlangganan dengan ojek tersebut. 


    "Sedih, Bu... Kami kadang benar-benar ditawarkan harga dengan paling murah. Padahal bensin motor naik sekarang, belum lagi kondisi perekonomian keluarga juga belum stabil" curhat salah seorang pengendara ojek manual langganan Mama.


    "Jujur, saya sendiri gak tega memberikan ongkos rendah seperti itu. Saya tahu sedikit banyaknya para driver ini ekonominya sepenuhnya berada pada ojek ini" ujar Mama aku yang selalu memberikan harga lebih dari semestinya. Mama pernah bilang, gapapa harga segitu dikasih biar mereka makin semangat kerjanya dan berkah juga buat anak istrinya. 


    Namun setelah adanya Gojek kita gak lagi mendengarkan keluhan itu, merasa direndahkanlah atau yang membuat para driver tidak ada daya dalam bekerja. Namun Gojek dengan harganya yang pasti maka pengguna Gojek bisa memberikan harga sesuai tertera atau bahkan memberikan lebih kepada driver yang memang membuat pelanggannya puas karena pelayanannya yang ramah dan menyenangkan. Seperti itulah hubungan para driver dan pengguna Gojek jika sama-sama saling memahami dan tidak merendahkan satu sama lainnya.


 

Bahagia dengan Layanan Jasa Terlengkap yang Dibutuhkan Mahasiswa


Layanan-Terlengkap-Gojek


    Mahasiswa mana yang gak merasa spesial dengan adanya layanan super lengkap dari Gojek? Bayangkan dimulai dari Gofood, Gosend, Gocar, Goclean, Gopulsa, Goshop, Gomart, Goride, dan seperti layanan jasa Gojek lainnya yang dibutuhkan oleh mahasiswa ini. Maka mahasiswa dapat memilih sesuai dengan kebutuhannya. Ini kece banget sih, bagi aku sebagai mahasiswa dulu hampir setiap hari menggunakan layanannya. Bahkan tak hanya pulang dan pergi kuliah saja, melainkan saat istirahat pun aku setia memesan gofood karena seringkali Gojek memberikan voucher dan promo yang menyenangkan.  Dan layanan gosend yang selalu aman dan cepat untuk mengantarkan barang aku ke tempat yang dituju seperti halnya buku-buku kuliah yang aku kirimkan kepada sahabatku yang membutuhkan. Wah, keren pokoknya. Yap, dengan semua layanan yang diberikan oleh Gojek ini maka tak salah jika Gojek selalu diincar oleh mahasiswa. Apalagi mahasiswa millenial yang inginnya serba mudah, cepat, dan serba ada. 


Bahagia Drivernya Selalu Ada dan Banyak


Rating-antara-Driver-dan-Mahasiswa
    Mahasiswa millenial itu selalu identik dengan kemudahan dalam kebutuhannya menggunakan teknologi. Di saat teknologi tersedia, mahasiswa tidak menuntut apapun, kecuali tersedianya jasa Gojek selalu. Yap, kenapa aku suka dengan Gojek karena drivernya selalu ada dan selalu banyak ditemukan. Jika aku berada di tempat mana pun, drivernya mudah ditemukan. Hal inilah yang menjadi kelebihan Gojek pula.


Bahagia Karena Pesan Makanan Online sangat Cepat dan Kualitas Terbaik


    Buds, jika kamu pesan makanan online maka pengiriman yang cepat sangat diutamakan. Tak hanya itu, Gofood memberikan kualitas terbaiknya dengan menjamin keamanan makanan tersebut. Artinya makanan yang sampai di rumahmu harus sesuai dengan aman dan sesuai pesanan. 


Pesan-Makanan-Online

    


    Apabila pesanan makananmu sesuai dengan yang dipesan maka driver selalu ingin kamu memberikannya rating 5 karena pasti berguna sekali baginya sebagai penunjang kredibilitas kerjanya. Gojek yang mendapatkan rating rendah bisa membuat perusahaan tidak lagi percaya kepadanya sehingga ia akan kehilangan pekerjaannya.  Karena selama memesan makanan online aku selalu puas dengan makanan yang datang pastinya aku akan memberikan rating yang sempurna buat driver tersebut. 




5 Fitur Layanan yang Menyenangkan dari Gojek



    Untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna, maka Gojek akan memberikan fitur-fitur yang terus inovatif. Siapa sih diantara penumpang ojek online tidak ingin mendapatkan kenyamanan, ketenangan, dan keamanan setiap kali berlangsung perjalanannya? Pasti tidak ada yang menolak, maka Gojek menyediakan itu semua bahkan menjadikan fitur ini sebagai fitur prioritas buat para penggunanya.


Pengalaman-Aktifkan-Fitur-Gojek



    Smart Login yang Melindungi Akun Terjamin Keamanannya


    Buds, maraknya kasus soceng alias Social Engineering ini membawa kita terus berhati-hati saat login ke aplikasi. Maka fitur Smart login hadir membantu kamu untuk menjadi lebih praktis dan terjaga keamanannya. Sesuai pengalamanku, saat masuk ke aplikasi Gojek maka akan diminta menggunakan keamanan pribadi berupa sidik jari, verifikasi wajah, atau tautan URL untuk melindungi akun kita. 


    Karena ancaman pelaku soceng ini digunakan semena-mena oleh pihak yang tak bertanggung jawab sehingga sangat terbantu sekali adanya layanan Smart Login, Buds. Mulai dari identitas diri yang diminta setiap kali masuk ke akun Gojek, ini sebagai bukti menandakan kepemilikan dirimu secara personalitity seperti pengalamanku login ke Gojek meminta verifikasi terus agar terhindar dari pelaku kejahatan ini.



Payment Lebih Mudah dan Aman dengan Sidik Jari dan Verifikasi Wajah


    Bertransaksi dengan GoPay ini menjadi semakin aman dan mudah karena tersedianya fitur layanan sidik jari dan verifikasi wajah.  Bagiku ini fitur yang instans sekali, begitu aku bertransaksi dengan GoPay maka tinggal tekan sidik jari atau verifikasi wajah tanpa adanya memasukkan nomor pin kembali. Karena pin kita sudah terdeteksi oleh sidik jari dan wajah kita.



Penyamaran Nomor Telpon jadi Pilihan Terbaik agar Data selalu Aman


    Buds, adanya penyamaran nomor telepon ini akan jadi pilihan terbaik sekali nih. Kita dapat berkomunikasi dengan telpon bersama driver tanpa mereka mengetahui nomor hp kita. Hal ini berguna sekali untuk menjaga data privasi sendiri agar kenyamanan data pribadi kita tetap terlindungi meski berkomunikasi via telpon bersama mitra drivernya.



Pengalaman  Perjalanan Semakin Aman dengan Fitur Bagikan Perjalanan


    Sepanjang jadi mahasiswa aktif memang waktu pulang tak menentu jadi bahan kekhawatiran bagi para orang tua. Maka fitur yang disediakan Gojek seperti bagikan perjalanan ini dapat dipakai untuk dibagikan secara real time kepada orang tua dan keluarga kita agar dapat mengawasi perjalanan menuju tujuan kita. Sehingga kita akan terpantau lewat fitur ini sehingga dapat mengurangi kecemasan pada orang tua dan keluarga kita pula.


 

Penutup


    Sebagai layanan transportasi yang saat ini terkenal di Indonesia, Gojek akan terus berinovasi memberikan pengalaman baru, berkesan, dan menyenangkan buat seluruh penggunanya. Gojek yang sudah beroperasi di 50 kota di Indonesia ini akan menyediakan pelayanan cepat dan amannya. Inovasi yang terus digenjot ini semakin mempermudah kita dalam berkegiatan. 


        Tak heran, mahasiswa ataupun mahasiswa yang sudah usai dengan drama perkuliahannya seperti aku ini semakin mempercayai Gojek sebagai pilihan dalam layanan jasa-jasa terbaiknya. Aku semakin bertumbuh dengan banyaknya kegiatan aktif semasa menggunakan Gojek selama perjalanan menjadi lebih produktif. Karena itu ada besar pengaruhnya yang aku terima terutama saat semua kebutuhan baik primer, sekunder, serta kebutuhan tersier aku selalu terpenuhi olehnya.


        Yuk, share pengalaman menyenangkan kamu menggunakan Gojek! Aku sudah share sedikit pengalaman semasa jadi mahasiswa aktif dulu, dengan pesan ojek online sangat mudah dan nyaman tentunya melalui aplikasi Gojek. 


    Sudahkah kamu mendapatkan pengalaman menyenangkan dan berkesan itu semua dari layanan Gojek? 

33 comments:

  1. Masya Allaah... lengkap banget ini uraian pengalaman bersama gojek. Tapi emang kehadiran gojek ini membantu banget yah, kak.. terutama beberapa layanan populernya seperti pesan ojek online dan pesan makanan online.

    Btw, foto pas nunggu si babang gojek, perawasaan kok kayak harap-harap chemaz gitu, yak? wkwkkw.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masya Allah.. Makasih Kang…

      Kocak ya rasa2 gimana gitu wajahnya, wkwkwk tapi benar itu lagi harap2 cemas soalnya Babang Gojeknya pada banyak bnget di situ dan semua pada nanya ke aku.. Mau membelah diri ajaa dehh, wkwkwk🫢😂

      Delete
    2. Ciyeee membelah diri, wkwkw.. mungkin babang Gojeknya senang kalau kak Ulfa yang pesan. Bisa jadi sering kasih tip yang lumayan, nih :)

      Delete
  2. Aih ibarat lalu lintas ceritanya ramai lancar.Aku setuju Gojek membuat penumpang merasa aman dan gak bingung kasih ongkos

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah Mba.. Karena Gojek yg selalu mengerti penumpangnya ya Mba😁

      Delete
  3. JAman mahasiswa belum paham beginian, setelah baca ulasannya gojek ini berjasa banget buat mahasiswa salah satunya ya mbak. Bisa produktif jadinya, bergerak jadi lebih aman

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa sangat berjasa Gojek Mba, soalnya apa2 mahasiswa butuh jasa Gojek ini

      Delete
  4. Senang ya ada gojek ini. Semunya jadi serba mudah dan menyenangkan. Aku sendiri pako gojek semenjk apk ini asa di playstore

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa benar Mba, Gojek itu simple dan menyenangkan…

      Delete
  5. Aku sndiri sebagai pemakai gojek sangat terbantu sekali krana pelayanan cepat dan biayanya terjangkau bngt saat kita pergi kamna saja jadi terasa mudah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa bnget Mba, Gojek sangat membantu kita yaa

      Delete
  6. kebaradaan gojek ini memang sangat membantu yaa. gak hanya buat anak kuliah, buat pekerja kantoran dan ibu rumah tangga juga sangat membantu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa setuju Mba, buat semua kalangan pun Gojek dapat membantu..

      Delete
  7. Aku termasuk pelanggan setia Gojek jg nih, tapi pas udah kerja kantoran. Gojek ini emg bermanfaat bgt bwt memudahkan mobilitas penggunanya. Yg aku suka jg, sistemnya terintegrasi dgn aplikasi lain seperti Tokopedia.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mba, karena Gojek bekerja sama dgn app lainnya sehingga makin memudahkan mobilitas kitaa

      Delete
  8. Aku termasuk pelanggan Gojek juga nih mbak pas kerja kantoran. Emg bermanfaat bgt sih bwt nemenin mobilitas kita sehari2. Gopay nya jg ngelink ke beberapa aplikasi lain, kayak Tokopedia.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betull banget Mba, Gojek sangat bermanfaat sekali buat keseharian yaa..

      Delete
  9. Ga kebayang kalo ga ada gojek gimana, apalagi di sini ga ada angkot atau bis

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah auto jalan kaki atau gowes ya klo gojek sama angkot udah gak ada..😅

      Delete
  10. Kehadiran Gojek memang memberikan banyak pengalaman berharga bagi banyak orang. Awal hadirnya juga bikin kita senang, dan bangga saat menggunakannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa banget, Gojek jadikan pengalaman kita berhrga dan menyenangkan

      Delete
  11. Saya sebagai seorang profesional passenger sangat terbantu dengan adanya GOJEK ini
    Kemana mana pergi diantar gojek

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah ya Mba, kemana-mana jadi mudah

      Delete
  12. Sesuatu banget ya, kuliah di era digital, semua mudah, beda ama jadoel. Sekarang transportasi online kek Gojek, ngebantu banget.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mba, alhamdulillah. Apalah daya tanpa Gojek kuliahku dulu

      Delete
  13. pernah punya pengalaman seru gegara susah nyari tempat fotokopi, eh temenku pakai aplikasi Gojek buat minta tolong fotokopi, cuma waktu itu daku gak engeh fitur Gojek yang mana dia gunakan hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa bisa banget Mba, kalau Gojek itu bisa melayani semuanya antar jemput orang bahkan barang pun

      Delete
  14. Aku juga pengguna setia Gojek. Selain Goride, Gocar, sering Gofood sama GoSend juga. Bener-bener ngebantu banget apalagi buat aku buibu yang belum bisa nyetir motor sama mobil :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahh banyak kebantu ya kalo belum bisa bawa kendaraan ni Mba

      Delete
  15. Saya cuma heran aja kalau ada mahasiswa yang tujuannya biar terlihat keren saja di mata orang-orang, tetangga, teman, padahal di kelas gak mikir. Kasian banget orang tuanya yang udah keluar biaya mahal. Kuliah kan mahal. Sementara mereka yang ingin kuliah dan berprestasi, tak ada kesempatan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah benar.. Sangat disayangkn ya, jadi sia-sia waktunya buat kuliah apalagi biayanya mahal. Semoga mindsetnya org seperti dapat berubah ya

      Delete
  16. Dulu pas bangun kesiangan sering pakai gojek juga buat ke kampus. Soalnya kalau jalan dari kosan ke kampus capek banget. Baru nanti pulangnya jalan kaki karena enggak buru-buru, hehe.

    ReplyDelete
  17. Gojek bener bener memudahkan hidup kita semua ya mba
    awal kemunculan Gojek bener bener membantu banget, misalnya aku pengen makan dan males keluar tinggal pesen aja
    terus waktu keluar kota dan butuh buat ke satu titik dan titik lainnya, pasti pesen gojek. Aman, nyaman pokoknya

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya, dont forget tinggalkan jejak (Komentar akan dimoderasi) dan saling follow ya, thanks 🙏😊

Theme images by diane555. Powered by Blogger.