Review Bardi Smart Light Bulb dan Smart IR Remote Pilihan Para Vlogger

Review Bardi Smart Home


Heyy ada Bardi Smart Light Balb and Smart Ir Remote nih. Pernah gak sih kebayang sebuah bohlam pintar, bisa mengerti porsi mata tingkat pencahayaannya  ataupun cuaca di ruangan kalian, bisa juga lampu yang dinyalakan sesuai dengan ketukan lagu yang dinyanyikan. Keren komplit sekali. Terus pernah juga gak sih ruangan kalian ngebosenin karena lampunya hanya satu light saja, dikarenakan pencahayaan lampu kamar, lampu tidur dan lampu belajar hanya didesain satu colour light saja. Apalagi di situasi saat ini kita harus melewati hari-hari di rumah saja pasti jenuh kan. Akhir-akhir ini aku beruntung dapat kiriman dari Bardi Smart Home, lampu dan remote idaman gitu. Bersyukur banget pas ketika aku mengeluhkan lampu kamarku yang terlalu terang, aku dikirimin produk unggulan dan cocok buat para vlogger nih.

Bardi Smart Light Bulb dan Smart Ir Remote ini dioperasikan oleh aplikasi yang disambungkan dengan WiFi. Aplikasi Produk Bardi dinamakan Bardi Smart Home atau Smart Life, yang bisa di download dengan google playstore. Sedangkan dari perintah suaranya dapat digunakan dengan google home, Amazon Alexa, Siri, maupun Bixby. Seperti "oke google aku udah bosan nih colour light kamar putih ini, kamu bisa ganti warna lampu kamarku jadi warna biru gak biar adem". Seketika kamar kamu akan disulap menjadi cahaya blue buds. Hahaha

Spesifikasi dari Bardi Smart Light Bulb - 9W RGBWW

Review Bardi Smart Home

 Mulai dari Wireless WiFi Control (2.4 GHz), sistem Support IOS & Android OS hingga temperatur putih mulai 2500 sampai dengan 6500K, dan tersedia juga banyak warna cahayanya dengan ketuk tombol yang ada di app hp kita, ubah warna sesuai keinginan kalian buds. Nah, bagi para YouTubers pasti butuh light yang dapat disesuaikan dengan kontennya. Atau buat vlogger/ influencer yang akan membantu edition light konten kalian.

Selain itu bisa dipakai selama 50000 jam atau setara dengan 5 tahun kurang lebih. Begitu sekilas Bardi Smart Light balb ya buds.

Review Bardi Smart Home

Di atas sekilas tentang Smart Ir Remote yang cocok untuk seluruh elektronik yang dikontrol oleh remote infrared. Cek-cek bagi yang ingin memilikinya di Bardi Smart Light Balb and Smart Ir Remote

Packing

Kemasan boxnya berbentuk persegi panjang dengan tampilan sangat elegan, perpaduan warna biru mix dengan warna putihnya. Di samping akan terlihat dengan brand apa saja Bardi Smart Home ini bekerja sama. Ada yang dari google, dan aplikasi IOS lainnya yang sudah aku sebutin di awal tadi, jadinya makin yakin kita bahwa lampu ini benar sesuai dengan namanya, Smart. Hehehe, apalagi kalau bukan karna kegunaan dan fungsinya yang luar biasa " Always In Control"

Setelah itu, jika kita buka boxnya maka akan terlihat adanya tempat penyangga light Bardi. Kalau diperhatikan fungsinya untuk produk agar lebih aman dan tetap diposisinya sehingga tidak langsung terbentur dengan benda luar.  Disertai dengan buku panduan dari penggunaan aplikasinya. Ya like how to use, ngebantu banget bagi pengguna newbie ini, hehehe.




Smart Ir Remote

Perangkat Aplikasi

Tentunya dengan aplikasi Bardi Smart Home super praktis membuat kita lebih mudah menjalankan perangkat pintarmu. Semisal kalian gak perlu lagi berdiri untuk menghidupkan kontak lampu, karena aplikasi dapat menghidupkan dan mengatur kapan saja jadwalnya berganti. Seriusan bagi kalian yang mager pun berguna sekali aplikasinya.

Sesimpel ini buds, aplikasi ini dibuat untuk mengontrol bohlam pintarmu. Ini seperti mengatur pencahayaan yang terdapat pada aplikasi maka kalian dapat memilih pencahayaan yang diinginkan, tak hanya itu kita dapat mengontrol perangkat smart Bardi lainnya yang berada di ruang berbeda. Dan otomasi bohlam  dalam aplikasi bisa disesuaikan oleh cuaca pun status device Bardi lainnya. Sedangkan aplikasi Smart Life digunakan untuk mengontrol AC, Remote Tv, I-Switch, dsb. Baik Bardi Smart Light Bulb dan Smart Ir Remote masing-masing membantu dan bermanfaat sekali untuk perangkat kesayanganmu. 

Kelebihan Bardi Smart Home

Produk ini dirancang maksimal oleh brandnya tentunya dengan kualitas pintar, ya buds. Biar gak salah paham maka akan aku jelasin, sama halnya AC yang bisa kalian atur suhunya dengan remote, perangkat pintar ini dikendalikan oleh WiFi yang dijalankan dengan aplikasi Bardi Smart Home atau Smart Ir Remote yang berfungsi mengontrol alat elektronik di ruangan tercintamu. What'ssss ada gitu? Ada nih, ada sayang. Hahaha eh ada buds. Saking sayangnya lampu ini membuat jiwa magermu meronta-ranta yaitu perangkat aplikasinya didesain sedemikian rupa dengan fitur otomasi yang ada dalam perangkat tersebut.

Kekurangan Bardi Smart Light Bulb

Saat merealisasikan di aplikasi Bardi Smart Light Bulb di hp aku tidak dapat memerintahkan aplikasinya terhubung ke bohlam pintar langsung. Dan aku mengotak-atik lagi aplikasinya tapi karena ada sedikit teknisnya terkendala sehingga adanya salah pengaturan yang kulakukan. Then overall aplikasi akan memudahkan kok apalagi semua sistem melakukan operasionalnya dengan sangat baik dan bagus.

Gimana? Kueereennn gak tuh. Benar-benar gak diragukan lagi kualitasnya ya buds.

Oke baiklah sekian review Bardi Smart Home dari sahabatulfah.com, mohon maaf jika ada kesalahan kata-kata dari aku. Have a nice day, Buds!

2 comments:

Terima kasih atas kunjungannya, dont forget tinggalkan jejak dan saling follow ya, thanks 🙏😊

ads
Theme images by Galeries. Powered by Blogger.